• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hotel Bintang 5 di Bali Murah, Plus Pemandangan Pantai Populer

    06/11/2023, 16:28 WIB Last Updated 2024-09-12T07:25:37Z

    Hotel Bintang 5 di Bali - Bali merupakan salah satu tempat pilihan populer bagi banyak pasangan yang ingin berbulan madu. Pulau ini memiliki daya tarik pemandangan alam yang menakjubkan, warisan budaya yang sangat kaya, dan berbagai kuliner enak yang menggugah selera. Satu opsi untuk menikmati masa bulan madu di Bali yakni dengan bermalam di hotel mewah yang akan admin ulas ini, sebab tersebar di beragam tempat yang strategis.


    Kamu juga dapat menggunakan layanan paket perjalanan bulan madu Bali yang ekonomis dari travel atau biro perjalanan wisata yang sedang promo untuk menciptakan momen romantis yang tak dapat dilupakan.


    Umumnya, Hotel bintang 5 di Bali menyediakan fasilitas dan layanan yang berkualitas dan mewah. Diantaranya adalah kamar yang nyaman sekaligus luas, kegiatan rekreasi, restoran, spa dan kolam renang private.


    Selain itu, sederet hotel mewah menawarkan pemandangan pantai yang cantik. Menurut informasi BPS 2022, Bali memiliki 83 hotel bintang 5 di Bali yang menawarkan total 16.164 kamar, Jumlah ini bisa dikatakan luar biasa, bukan?

    hotel bintang 5 di bali

    Kali ini, admin ingin memberikan rekomendasi mengenai hotel berbintang 5 dengan harga terjangkau di Bali yang menawarkan fasilitas eksklusif, lokasinya berdekatan dengan tempat hiburan, serta sangat cocok untuk tempat bulan madu. Baca ulasan selengkapnya berikut ini:


    Hotel Bintang 5 di Bali Populer


    Prama Sanur Beach Bali

    prama sanur beach bali

    Hotel Prama Sanur Beach Bali adalah akomodasi mewah bintang 5 yang berlokasi di sebelah Pantai Mertasari di Sanur, salah satu lokasi tujuan liburan yang sangat diminati di Bali. Pusat kota hanya berjarak sekitar 5 km dari hotel ini, sementara Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 20 km.


    Hotel ini memberikan akses yang mudah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Denpasar. Sebab, terhubung dengan sangat baik oleh jalan tol baru yang melintasi Teluk Benoa.


    Secara total, terdapat 428 kamar yang terletak di sekeliling pantai yang berpasir dan taman tropis seluas 7,8 hektar dengan pemandangan laut yang mengagumkan.


    Setiap kamar menampilkan desain yang memadukan nuansa Indonesia dengan fasilitas dan pelayanan yang nyaman, seperti kamar mandi pribadi, minibar, balkon pribadi, brankas pribadi, TV satelit dan AC.


    Hotel ini juga menawarkan aneka fasilitas dan layanan untuk memberikan kepuasan bagi para pengunjung, seperti pusat watersport, private beach, spa, pusat kebugaran, layanan kamar 24 jam, lapangan tenis dan kolam renang outdoor.


    Kamu juga bisa menikmati beragam kuliner di restoran-restoran hotel yang ada, seperti Prama Cafe & Lounge, Bamboo Bar & Lounge, Tirta Restaurant, Lada Restaurant dan Basilico Italian Pavilion & Bar. Di restoran-restoran ini, kamu akan menemukan hidangan dengan berbagai cita rasa dari Asia, Italia, Indonesia dan juga hidangan Internasional.


    Hotel ini juga memiliki lokasi khusus untuk acara yang menarik yang berada di tempat yang istimewa untuk menghargai momen spesial kamu di pantai, di taman tropis, di villa dengan kolam renang, atau di ruang rapat dan pusat konvensi yang dilengkapi AC. Hotel ini menjamin pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan keramahan Indonesia yang Ikonik.


    Lokasi hotel ini beralamat di Jalan Cemara Sanur, Sanur, Bali. Apabila bukan saat masa liburan, tarif kamar di Prama Sanur Beach dimulai dari Rp. 888.000,- saja. Kamu juga memiliki opsi untuk memesan kamar secara digital melalui situs web resmi hotel atau menggunakan platform pemesanan online lainnya.


    Dream of Aventus

    dream of aventus

    Dream of Aventus Hotel Kuta merupakan salah satu Hotel Bintang 5 di Bali yang menawarkan harga terjangkau dan berlokasi di Jalan Pantai Kuta Nomor 88, Kuta, Bali. Hotel ini menyediakan pengalaman menginap yang eksklusif dan nyaman dengan desain bangunan yang elegan sekaligus bergaya modern.


    Secara total, hotel ini mempunyai 200 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, kamar mandi pribadi, minibar, TV dan AC. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti transportasi gratis ke bandara, ruang pertemuan, bar, restoran, spa, pusat kebugaran dan kolam renang.


    Penginapan di Dream of Aventus, yang termasuk dalam kelas bintang 5, terbilang sangat terjangkau dengan tarif mulai dari Rp. 695.000,- per malam.


    Wyndham Tamansari Jivva Resort

    wyndham tamansari jivva resort

    Rekomendasi selanjutnya yakni Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali yang merupakan salah satu akomodasi mewah dengan harga terjangkau di sekitar Pantai Lepang. Kamu dapat dengan mudah berjalan kaki ke Pantai Lepang dan menikmati bermain dan berenang di sana. Tak hanya itu, di tepi pantainya juga terdapat beach club yang merupakan milik Jivva Resort juga.


    Pada Hotel ini, kamu dapat menikmati keindahan panorama kolam renang outdoor dan beach private yang berpasir hitam. Hotel ini memiliki desain arsitektur yang elegan serta mewah, dengan kamar yang nyaman sekaligus luas.


    Setiap kamar di fasilitasi dengan fasilitas pembuat teh/kopi, kamar mandi private dengan bathub serta shower dan tempat tidur yang empuk. Kamu juga bisa menikmati minuman menyegarkan di bar yang tersedia di hotel.


    Tambahan fasilitas yang disediakan oleh hotel ini termasuk resepsionis yang siap melayani 24 jam sehari, layanan antar-jemput bandara, spa dan gym. Harga menginap di Wyndham Tamansari Jivva Resort juga masih terhitung cukup terjangkau. Jika bukan musim liburan, biayanya hanya sekitar Rp. 600.000,- per malam.


    Klapa Resort

    klapa resort

    Klapa Resort merupakan Hotel Bintang 5 di Bali yang terjangkau di bawah satu juta rupiah yang beralamat di Uluwatu, Bali dan berdekatan dengan pantai. Hotel ini menawarkan panorama yang menakjubkan ke pantai Dreamland yang berpasir putih serta ombak biru.


    Hotel ini mempunyai desain konstruksi yang kontemporer dan indah, dengan kamar yang besar dan nyaman. Kamar yang ada di Klapa Resort dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon pribadi, brankas, kulkas, wifi gratis, TV dan AC.


    Selain itu, Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas tambahan seperti antar-jemput bandara, cafe, restoran, spa, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Kamu akan memiliki kesempatan untuk bersantai di beach club yang terletak di Pantai Dreamland jika kamu memilih untuk menginap di sini.


    Tarif menginap di Klapa Resort tetap terjangkau. Jika bukan saat masa liburan, harga kamar hanya sekitar Rp. 800.000,- saja.


    Kamu dapat melakukan pemesanan kamar melalui situs web resmi hotel atau melalui platform perjalanan online seperti Tiket. com, Traveloka, atau Agoda Apabila kamu sedang mencari hotel mewah dan penuh suasana romantis di Bali, Klapa Resort dapat menjadi opsi yang cocok buat kamu.


    Aryaduta Bali

    aryaduta bali

    Hotel Aryaduta Bali adalah akomodasi mewah bintang 5 yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza Kuta, Bali. Tempat penginapan ini menyediakan akses langsung ke Lippo Mall Kuta Beach, sebuah pusat perbelanjaan yang menawarkan beragam pilihan toko, restoran, dan hiburan.


    Hotel ini juga mempunyai kapel pernikahan yang mengarah ke Gereja Katolik St. Xaverius. Para wisatawan juga dapat menikmati fasilitas kolam renang untuk anak-anak, kolam renang atap dan bar.


    Tiap kamar di Aryaduta Bali memiliki dimensi yang cukup luas dan dilengkapi dengan kulkas, TV layar datar dan sofa. Sebagian kamar dilengkapi dengan balkon, namun seluruh kamar telah dilengkapi dengan AC dan memiliki kamar mandi pribadi. Sarapan kontinental tersedia setiap harinya di hotel ini.


    Restoran tersebut menyajikan beragam sajian internasional. Tamu-tamu diberikan kesempatan untuk menghubungi petugas resepsionis kapan pun mereka memerlukan informasi. Berselancar merupakan salah satu kegiatan yang sangat diminati di kawasan ini.


    Aryaduta Bali berjarak hanya 7 menit jika di tempuh berjalan kaki dari Discovery Shopping Mall dan 10 menit berjalan kaki dari Waterbom Bali. Bandara terdekat yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang berjarak sekitar 1 kilometer dari hotel ini.


    Harga kamar di Hotel Aryaduta Bali sangat beragam tergantung pada jenis kamar, waktu musim, dan lamanya menginap. Apabila tidak berada dalam periode liburan, harga tersebut berada dalam kisaran sekitar seribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah saja.


    Kamu bisa mengecek tarif dan ketersediaan kamar di laman resmi hotel atau platform pemesanan online misalnya Booking. com, Traveloka, Agoda dan lain sebagainya.


    The Apurva Kempinski

    the apurva kempinski

    Rekomendasi berikutnya yakni The Apurva Kempinski. Hotel Bintang 5 di Bali ini beralamat di Nusa Dua dan didirikan pada tahun 2019 dengan mengadopsi desain arsitektur Bali yang modern serta mewah.


    Desain bangunan Hotel ini terinspirasi dari Pura Besakih yang mempunyai tangga-tangga yang membawa ke puncaknya. Kamu akan dapat menikmati pemandangan spektakuler dari Samudera Hindia dan taman tropis yang menakjubkan jika kamu menginap di hotel ini.


    The Apurva Kempinski mempunyai 475 kamar, vila dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas mewah bintang 5. Kamu dapat memilih kamar dengan fasilitas kolam renang eksklusif atau menikmati waktu santai di kolam renang luar ruangan yang memiliki ukuran 60 m.


    Jika kamu berkeinginan melakukan aktivitas fisik, terdapat fasilitas pusat kebugaran yang dapat kamu manfaatkan. Hotel ini juga menawarkan beragam restoran dengan pilihan hidangan khas modern Indonesia dan makanan dari berbagai negara.


    Koral Restaurant Bali yang merupakan salah satu restoran dari Hotel ini, terletak di bawah air. Kamu dapat menikmati hidangan yang enak sambil mengamati gerakan ikan-ikan berenang di sekeliling kamu. Tidak hanya itu, terdapat juga Reef Beach Club, Bai Yun, Izakaya by Oku dan Pala Restaurant & Rooftop Bar.


    Apabila kamu berniat untuk menyelenggarakan sebuah acara ataupun pertemuan di hotel ini, terdapat ruang-ruang yang memiliki kapasitas untuk menampung hingga seribu orang. Pelayanan di hotel ini pun sangatlah ramah dan terampil.


    Tidak mengherankan jika hotel ini sering menjadi lokasi acara internasional seperti pertemuan KTT G20. The Apurva Kempinski merupakan akomodasi ideal bagi kamu yang menginginkan pengalaman istimewa dan pesona Bali yang tak terlupakan.


    Mengenai biaya sewa di Hotel The Apurva Kempinski, harga dimulai dari kisaran Rp. 10.000.000,- per malamnya.


    The St. Regis Bali Resort

    the st. regis bali resort

    Lokasinya berada di Nusa Dua, The St. Regis Resort menyuguhkan Hotel Bintang 5 di Bali dalam bentuk suite dan villa yang dilengkapi dengan kolam renang private. Kamu dapat menikmati panorama yang menakjubkan dari kamar-kamar yang menghadap ke kolam renang, area hijau, atau pantai berpasir putih yang menawan.


    Desain interior hotel ini memukau dengan sentuhan Eropa dan Bali yang terpadu, menghasilkan suasana yang luar biasa. Fasilitas yang ada di setiap kamar sangat lengkap serta bergengsi, seperti pemutar DVD, fasilitas mandi, akses wifi tanpa biaya tambahan, TV layar datar dan lain sebagainya.


    Kamu juga bisa menikmati fasilitas publik yang luar biasa, seperti pusat kesehatan dan kebugaran, toko-toko kecil, area bermain anak-anak, kolam renang, tempat relaksasi dan restoran.


    Menariknya, The St. Regis Bali Resort mengaplikasikan konsep properti ramah lingkungan dalam operasionalnya. Alamat Hotel ini berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.


    Tarif menginap di The St. Regis Bali Resort berkisar antara Rp. 10.000.000,- sampai dengan lebih dari Rp. 40.000.000,-. Walaupun tarif penginapannya cukup tinggi, tetapi sebanding dengan keistimewaan dan keselesaan yang dapat kamu nikmati.


    Jika kamu membutuhkan transportasi untuk menjelajah Bali, gunakan saja layanan sewa mobil Alphard Bali harian yang terjangkau yang ditawarkan oleh travel atau biro perjalanan wisata. Biaya sewanya terjangkau dan sudah termasuk driver yang memiliki lisensi resmi.


    The Anvaya Beach Resort Bali

    the anvaya beach resort bali

    The Anvaya Beach Resort Bali merupakan sebuah Hotel Bintang 5 di Bali yang terletak di dekat pantai dan berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali. Hotel ini menyajikan penginapan yang mewah dan nyaman di tepi pantai dengan desain yang mengombinasikan elemen-elemen modern dan tradisional Bali.


    Kamu diberi pilihan untuk menginap di kamar, suite, atau vila pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kamar mandi dalam yang luas, pembuat teh/kopi, minibar dan TV layar datar. Ada sederet vila yang dilengkapi dengan kolam renang private serta ruang rias ganda.


    Di samping itu, hotel ini juga mempunyai kolam renang outdoor yang luas, taman tropis yang cantik, tempat spa yang menyajikan beragam layanan perawatan yang menenangkan, dan beberapa pilihan restoran yang menyuguhkan kuliner lokal maupun internasional.


    Tarif menginap di akomodasi ini sangat beragam tergantung jenis kamar yang dipilih dan juga waktu kunjungan, dengan kisaran harga mulai dari sekitar Rp. 2.600.000,- per malam.


    The Kuta Beach Heritage Hotel

    the kuta beach heritage hotel

    Salah satu hotel yang admin rekomendasikan selanjutnya yakni The Kuta Beach Heritage Hotel Bali, sebuah hotel mewah dengan rating bintang lima yang terletak di pinggir Pantai Kuta yang terkenal. Desain hotel ini bertema maritim yang terinspirasi dari cerita legendaris kapal pesiar yang sangat mewah.


    Hotel ini menyediakan 159 kamar yang nyaman serta luas dengan fasilitas modern misalnya kamar mandi pribadi, minibar, wifi, TV dan AC. Sebagian kamar lainnya juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi atau balkon yang menawarkan pemandangan kota maupun laut.


    Hotel ini juga mempunyai fasilitas lain seperti layanan antar-jemput bandara, ruang rapat, pusat kebugaran, spa, kolam renang tanpa batas di atas atap, bar dan restoran.


    Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dengan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata di daerah Kuta, seperti Jalan Legian, pasar seni Kuta, Kuta Square dan mal Beachwalk. Tarif kamar di hotel ini dimulai dari Rp. 1.100.000,- per malam.


    Kamu dapat melakukan pemesanan kamar melalui situs web utama hotel atau melalui platform pemesanan online lainnya. Lokasi penginapan ini beralamat di Jalan Pantai Kuta, Br. Pande Mas Kuta, Kuta.


    Hard Rock Hotel Bali

    hard rock hotel bali

    Hard Rock Hotel Bali merupakan Hotel Bintang 5 di Bali yang berlokasi tepat di tepi Pantai Kuta, salah satu tempat tujuan liburan yang sangat diminati di Pulau Bali. Hotel di Kuta ini menyediakan pengalaman menginap yang tak biasa dengan hiasan yang terilhami oleh budaya musik rock and roll.


    Kamu bisa menikmati fasilitas mewah seperti kolam renang outdoor terbesar di Bali yang memiliki bentuk tidak simetris, lengkap dengan pulau pasir dan dinding panjat tebing. Ada juga spa yang menawarkan perawatan tubuh dan relaksasi, gym Body Rock yang dilengkapi dengan peralatan fitness canggih, serta berbagai pilihan kuliner yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional hingga internasional.


    Hard Rock Hotel Bali menawarkan beragam pilihan kamar dan suite yang dirancang dengan mempertimbangkan keinginan dan gaya hidup kamu. Setiap suite dan kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis, brankas, minibar, TV layar datar, playlist Sound of Your Stay dan balkon pribadi.


    Tarif menginap di Hard Rock Hotel Bali sangat beragam, dimulai dari sekitar Rp. 2.200.000,- per malam pada musim biasa. Kamu bisa melakukan pemesanan kamar secara daring melalui laman web resmi hotel atau menggunakan platform pemesanan daring lainnya.


    Jika kamu berharap untuk merasakan liburan yang seru dan berkesan di Bali, maka Hard Rock Hotel Bali dapat menjadi pilihan yang tepat.


    Dengan letak yang strategis, fasilitas yang komprehensif, dan pelayanan yang bersahabat, hotel ini akan memberi kamu sensasi seolah-olah menjadi bintang rocker. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan peluang untuk menginap di akomodasi ini dan merasakan sendiri perbedaannya.


    Sheraton Bali Kuta Resort

    sheraton bali kuta resort

    Sheraton Bali Kuta Resort merupakan hotel bintang lima yang eksklusif yang terletak di Kuta, Bali. Hotel yang terletak bersebelahan dengan Beachwalk Shopping Mall dan menghadap ke Pantai Kuta yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati panorama laut dari sebagian besar kamar yang luas dan nyaman.


    Setiap kamar dilengkapi dengan brankas, minibar, TV LCD dan AC. Kamar mandi di dalamnya menawarkan rainshower dan bathtub untuk memanjakan kamu. Hotel ini juga mempunyai kolam renang outdoor yang indah dan spa yang menyediakan berbagai jenis pijat dan perawatan.


    Kamu juga bisa menikmati kuliner dari berbagai negara di Daily Social Restaurant, hidangan khas Italia di Bene Italian Kitchen Light, atau minuman segar di The Lounge. Kamu juga dapat memanfaatkan fasilitas pelayanan kamar yang tersedia untuk meningkatkan kenyamananmu.


    Hotel ini beralamat di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Indonesia. Tarif penginapan sangat beragam bergantung pada jenis kamar serta waktu musim, namun secara umum berada dalam kisaran rata-rata Rp. 2.800.000,- per malam.


    The Patra Bali Resort & Villas

    the patra bali resort & villas

    The Patra Bali Resort & Villas merupakan akomodasi berbintang lima yang berlokasi dekat dengan Bandara dan terletak di Pantai Kuta Selatan di Pulau Bali. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang bergaya modern ala Bali dengan balkon pribadi yang menghadap ke taman tropis.


    Terdapat juga fasilitas spa, kolam renang yang luas dengan suasana seperti laguna, dan kolam renang yang berada di tepi laut di hotel ini Disamping itu, penginapan ini menawarkan empat opsi restoran, fasilitas klub untuk anak-anak, dan toko serba ada.


    The Patra Bali Resort & Villas hanya berjarak 10 menit jika ditempuh dengan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menyediakan tempat parkir gratis serta layanan antar-jemput gratis ke Kuta Square yang jaraknya sejauh 2 km.


    Hotel ini pun berdekatan dengan beberapa tujuan Wisata Bali terkenal seperti Waterbom Bali dan Discovery Shopping Mall. Tarif menginap di hotel ini beragam mulai dari Rp. 1.000.000,- per malamnya.


    Ketika tiba di Bandara Ngurah Rai, manfaatkan kesempatan untuk menggunakan layanan persewaan Hiace Luxury Bandara Ngurah Rai dengan harga terjangkau dari travel atau biro perjalanan wisata selama masa liburan di Bali.


    Pullman Bali Legian Beach

    pullman bali legian beach

    Pullman Bali Legian Beach merupakan sebuah resort mewah dengan kelas bintang lima yang terletak di Jalan Melasti Nomor 1 Legian, Kuta, Kab. Badung, Bali. Hotel ini mempunyai desain arsitektur yang elegan dan modern, dengan sentuhan tropis yang kental dan warna-warna yang cerah.


    Hotel ini menyediakan fasilitas-fasilitas prima, seperti layanan kamar 24 jam, ruang rapat, bar, restoran, pusat kebugaran, spa, kolam renang outdoor. Tidak hanya itu, hotel ini juga mempunyai akses langsung ke pantai Legian yang cantik dan pasir berwarna putih.


    Varian harga kamar di Pullman Bali Legian Beach dimulai dari Rp. 2.000.000,- per malam. Untuk suite dengan ruang tamu dan jacuzzi untuk 2 orang, tarif dimulai dari Rp. 3.500.000,- per malam.


    Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

    hotel indigo bali seminyak beach

    Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merupakan hotel bintang 5 murah yang beralamat di Jalan Camplung Tanduk Nomor 10, Seminyak, Kuta, Kab. Badung, Bali.


    Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memberikan pengalaman menginap yang bergengsi dan nyaman dengan gaya arsitektur yang up-to-date dan anggun, mengombinasikan unsur-unsur kebudayaan Bali.


    Secara total, terdapat 289 kamar dan suite dengan fasilitas unggulan, seperti kamar mandi private dengan bathub dan rainshower, minibar, wifi gratis, TV layar datar, balkon dengan pemandangan taman atau kolam renang.


    Di hotel ini, terdapat berbagai fasilitas lainnya seperti kolam renang outdoor yang luas dan indah, ruang rapat dan acara yang bisa menampung sampai dengan 200 pengunjung, pusat kebugaran yang menyediakan perawatan untuk tubuh dan relaksasi, spa, restoran dan bar yang menawarkan hidangan lokal maupun Internasional.


    Harga menginap di hotel ini beragam bergantung pada tipe kamar dan musim, dengan kisaran tarif mulai dari Rp. 4.200.000,- per malam.


    The Mansion Resort Hotel & Spa

    the mansion resort hotel & spa

    The Mansion Resort Hotel & Spa adalah Hotel Bintang 5 di Bali yang berlokasi di Jalan Penestanan, Ubud, Bali. Hotel ini memiliki reputasi yang sangat baik berkat desain arsitektur yang sangat indah dan fasilitas yang sangat bergengsi, memberikan pengalaman menginap yang sangat istimewa bagi para pengunjung.


    Bangunan The Mansion Resort Hotel & Spa Ubud merangkum desain arsitektur khas Bali dengan sentuhan modern. Pada bangunan ini nampak unsur-unsur arsitektur tradisional Bali seperti atap berbahan jerami, ornamen ukiran kayu, serta kolam-kolam yang menawan.


    Bangunan ini dikelilingi oleh taman tropis yang besar, menciptakan suasana yang damai dan alamiah. Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas yang mewah untuk menjamin kenyamanan para pengunjung.


    Ada fasilitas kolam renang outdoor yang sangat cantik, sebuah pusat kebugaran yang modern, dan sebuah spa yang dilengkapi dengan berbagai jenis perawatan relaksasi yang lengkap. Restoran di hotel ini menyuguhkan hidangan yang enak yang menggabungkan rasa lokal Bali dengan masakan internasional yang lezat.


    Tarif menginap di The Mansion Resort Hotel & Spa Ubud berbeda-beda, dimulai dari kisaran Rp. 2.400.000,- per malamnya.


    Berlokasi secara strategis di Ubud, The Mansion Resort Hotel & Spa Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di tengah pemandangan alam yang memukau dan ketenangan yang menenangkan.


    Dengan arsitektur bangunan yang indah, fasilitas yang bergengsi, dan suasana yang menarik, hotel ini menjadi opsi yang sempurna bagi kamu yang ingin menikmati kemewahan dan ketenangan di tengah-tengah keindahan Ubud.


    The Amasya

    the amasya

    The Amasya merupakan sebuah Hotel Bintang 5 di Bali dengan harga terjangkau, yang berlokasi di Jalan Laksamana, Seminyak, Bali. Hotel ini menyediakan vila megah dengan kolam renang private serta taman tropis yang asri. Terdapat fasilitas kolam renang outdoor utama, bar, restoran serta fasilitas barbekyu di hotel ini.


    Hotel The Amasya terletak di area yang strategis, hanya berjarak 10 menit bila ditempuh dengan jalan kaki dari Pantai Petitenget dan berjarak 5 menit jika jalan kaki dari Seminyak Square. Kamu juga bisa menikmati pijat santai di vila-mu atau mengunjungi tempat makan terkenal seperti Ku De Ta yang hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari hotel.


    Vila-vila di The Amasya mempunyai arsitektur tradisional Bali dan perabotan yang terbuat dari kayu. Setiap vila disertai dengan ruang makan, dapur kecil, ruang tamu dan kamar mandi yang terbuat dari marmer dengan bathub dan peralatan mandi. Kamu akan disiapkan breakfast di dalam vila setiap pagi.


    Tarif menginap di The Amasya dapat dikategorikan sebagai sangat terjangkau. Jika bukan pada musim liburan, tarifnya hanya sekitar Rp. 900.000,- malamnya.


    Gimana? kamu ingin menjelajahi kecantikan Bali dengan menginap di salah satu Hotel Bintang 5 di Bali dan rekomendasi Hotel Murah di Bali dengan harga yang terjangkau di pulau ini. Dapatkan kesempatan untuk menginap dengan kenyamanan yang istimewa tanpa harus menghabiskan banyak uang.


    Jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh unik dari Bali yang sedang tren sebagai kenang-kenangan untuk keluarga serta teman dekat kamu, setelah menikmati liburan yang luar biasa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini