• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hotel Murah di Bali Dekat Pantai yang Ada Swimming Pool-Nya

    03/11/2023, 16:14 WIB Last Updated 2024-09-12T07:37:33Z

    Hotel Murah di Bali - Bali merupakan destinasi wisata yang diimpikan semua orang. Ada banyak destinasi Wisata Bali menarik yang bisa kamu kunjungi, mulai dari pantai-pantai eksotis, pemandangan desa di Ubud dan masih banyak lagi. Saat merencanakan liburan, kamu perlu mencari Hotel Murah di Bali untuk menginap.

    hotel murah di bali

    Ada banyak Hotel Murah di Bali yang tersebar di berbagai wilayah Bali. Sebagian besar berlokasi di dekat destinasi wisata Ubud Bali, Kuta dan kawasan wisata terkenal pulau Bali lainnya. Bahkan ada juga yang harganya di bawah 100 ribu rupiah Berikut daftar hotelnya:


    Hotel Murah di Bali Dekat Tempat Wisata


    The Kubu Hotel

    the kubu hotel

    The Kubu Hotel adalah pilihan utama bagi mereka yang mencari hotel budget. Meski tidak mahal, namun kenyamanan dan keamanan tetap menjadi kata kunci yang penting. Berbagai fasilitas seperti televisi, AC, meja kerja dan koneksi internet gratis disediakan untuk menambah kenyamanan.


    Lokasi penginapan ini berada di Jl. Poppies 1 Gang Sorga, Kuta. Hanya berjarak kira-kira 509 m, kamu sudah bisa mencapai objek wisata paling terkenal di Bali, Pantai Kuta. Terdapat juga beberapa destinasi lain di dekatnya seperti Monumen Panca Benua dan Pantai Seminyak. Hanya dengan sekitar 95 ribu rupiah kamu sudah bisa menginap di hotel ini.


    Pondok Anyar Hotel

    pondok anyar hotel

    Selanjutnya, hotel murah di Pulau Dewata yang menjadi rekomendasi yakni Pondok Anyar Hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas nyaman seperti tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan shower, meja kerja, TV kabel dan kulkas. Terdapat juga kolam renang outdoor bagi yang suka berenang.


    Pondok Anyar Hotel beralamat di Jl. Kubu Anyar, Gang Kingkong I No. 2, Kuta. Terdapat banyak tempat wisata terdekat yang bisa kamu kunjungi, seperti Bali Bomb Memorial berjarak 1,6 km, Pantai Kuta berjarak 1,44 km dan Pantai Segara hanya berjarak 1,03 km. Kamu bisa menginap di hotel Bali ini dengan harga 125 ribu rupiah.


    Hotel Sorga Cottages Kuta

    hotel sorga cottages kuta

    Hotel Sorga Cottages Kuta merupakan salah satu Hotel Murah di Bali yang ada di kawasan Kuta. Ada banyak fasilitas bagus yang bisa kamu dapatkan jika kamu menyewa kamar. Contohnya termasuk kolam renang outdoor, layanan tour dan layanan laundry. Kamar hotel juga memiliki balkon untuk mengagumi indahnya pemandangan Bali.


    Alamatnya berada di Jl. Poppies 1 Gang Sorga, Kuta. Berdekatan dengan The Kubu Hotel. Jika kamu bermalam di hotel ini, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat. Contohnya saja Pantai Seminyak dan Pantai Kuta. Tarif per malamnya 156 ribu rupiah.


    Grandmas Plus Hotel Seminyak

    Grandmas Plus Hotel Seminyak

    Fasilitas dan Pelayanan berkualitas menjadikan Grandmas Plus Hotel Seminyak hotel favorit di Bali. Berbagai fasilitas yang disediakan antara lain brankas pribadi dan kulkas.


    Tempat ini terletak di Jl. Champlung Tanduk 99 Seminyak, Kuta. Selama menginap di sini, kamu bisa mengunjungi fasilitas umum seperti layanan pijat, kolam renang, restoran, bar dan taman.


    Sedangkan tempat wisata terdekat yakni Pantai Legian Bali, Pantai Seminyak dan Pantai Double Six. Harga menginap per malam kamu harus membayar kira-kira 164 ribu rupiah.


    Margarita Surf Hostel Canggu

    margarita surf hostel canggu

    Apakah budget liburan kamu sangat minim? Jangan khawatir, masih banyak Hotel Murah di Bali yang bisa kamu pilih. Margarita Surf Hostel Canggu menjadi pilihan karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga mulai dari 53 ribu rupiah saja.


    Terdapat 3 jenis kamar dengan harga berbeda. Yang paling murah yakni Dormitory Mixed Dorm, kemudian Mixed Dormitory dengan harga 109 ribu rupiah dan terakhir Deluxe Double Private Bathroom dengan harga 136 ribu rupiah.


    Walaupun tidak mahal, namun fasilitasnya lengkap, antara lain teras tiap kamar, mini bar dan kolam renang. Lokasi Margarita Surf Hostel Canggu beralamat di Jl. Munduk Batu Belah, No.17 Pererenan, Kuta Utara.


    Losari Hotel Sunset Road Bali

    losari hotel sunset road bali

    Losari Hotel Sunset Road Bali memang murah namun fasilitas dan kebersihannya pantas mendapat rating tinggi. Hotel harga ekonomis ini menawarkan fasilitas lengkap di setiap kamarnya. Misalnya termasuk pengering rambut, TV, Internet gratis dan AC.  Resepsionis di hotel ini juga bekerja 24 jam sehingga bisa membantu kamu kapan pun kamu membutuhkannya.


    Hanya dengan harga 178 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan. Alamat Losari Hotel Sunset Road Bali berada di Jl. Sunset Road No 169, Kuta. Jika kamu mencari Hotel Murah di Bali dekat Pantai Kuta, Losari Hotel Sunset Road Bali adalah jawabannya. Sebab, Pantai Kuta hanya berjarak 1,93 km dari hotel ini.


    Ubud Tropical

    Ubud Tropical

    Siapa yang ingin berlibur ke kawasan Ubud? Ubud Tropical bisa menjadi pilihan hotel murah dan nyaman. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Andong, Ubud. Desainnya menarik karena menerapkan unsur etnik Bali.  Jadi kesannya kamu benar-benar sedang berlibur ke Bali.


    Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, banyak pula kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti di hotel. Misalnya saja jalan-jalan di area piknik, bermain di taman, berenang di kolam renang dan lain-lain. Beragam fasilitas tersebut bisa kamu manfaatkan dengan harga mulai dari 97 ribu rupiah saja per malam.


    Meski Ubud jauh dari pusat kota, namun terdapat banyak tempat wisata menarik di dekatnya. Misalnya Kebun Raya Ubud berjarak 1,22 km, Bukit Campuhan berjarak 2 km dan Puri Saren Agung berjarak 1,31 km. Gunakan paket liburan Bali murah agar liburan kamu semakin menyenangkan dan nyaman.


    Cara Cara Inn

    cara cara inn

    Cara Cara Inn merupakan Hotel Murah di Bali dengan dekorasi Instagrammable. Cocok untuk yang suka berbagi momen liburan di hotel. Terdapat kafe dan kolam renang rooftop yang akan membuat pengalaman menginap kamu semakin menyenangkan. Bagi yang traveling sendirian, bisa mencoba menginap di kamar dormitory dengan harga yang lebih terjangkau.


    Lokasinya berada di Jl. Khayangan Suci, Kuta. Hanya sekitar 500 m dari pantai Kuta. Untuk menginap satu malam di Cara Cara Inn, kamu perlu menyiapkan budget kira-kira 300 ribu rupiah.


    Liberta Seminyak Hotel

    liberta seminyak hotel

    Jika kamu mencari hotel bergaya tropis di kawasan Seminyak, Liberta Seminyak Hotel adalah pilihan yang tepat. Warna-warna yang digunakan memberikan tampilan yang cheerful dan menyenangkan pada hotel ini. Lobi hotel didesain seperti Miami pada tahun 80-an.


    Alamatnya berada di Jl. Petitenget No 2 Seminyak, Kuta Utara. Jika menginap di hotel bergaya Miami retro ini, Kamu bisa mencapai Pantai Petitenget yang jaraknya tidak terlalu jauh. Harganya sekitar 265 ribu rupiah.


    Brown Feather Hotel

    brown feather hotel

    Hotel di Bali menggunakan konsep yang sangat bervariasi. Konsep yang diterapkan kali ini yakni nuansa urban jungle. Ada pemandangan persawahan dan tanaman hijau yang pasti tidak akan kamu temukan di perkotaan. kamu bisa mendapatkan suasana nyaman dan tenang seperti di rumah kamu sendiri.


    Lokasinya di Jl. Batu Belig No. 100, Kuta. Selain pemandangannya yang menarik, hotel yang dibanderol  420 ribu rupiah per malam ini juga mempunyai fasilitas shared kitchen. Jadi kamu bisa memasak sendiri selama liburan di Bali.


    THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

    the 1O1 bali fontana seminyak

    Rekomendasi hotel di Bali berikutnya yaitu Fontana Hotel yang berlamat di Jl. Dewi Sri No. 68, Legian, Kuta. Kamu bisa dengan mudah membeli oleh-oleh jika menginap disini karena lokasinya yang dekat dengan pusat oleh-oleh modern Bali, hanya berjarak sekitar 500 m saja. Keunggulan dari hotel Fontana yakni adanya fasilitas gym yang bisa kamu gunakan.


    Perpaduan 3 gaya yakni Bali modern, Jepang, dan Italia menciptakan daya tarik tersendiri. Kamu akan dengan nyaman bermalam di Fontana Hotel. Apalagi harganya juga cukup terjangkau, hanya 450 ribu rupiah per malam.


    Destiny Boutique Hotel

    destiny boutique hotel

    Destiny Boutique Hotel mengangkat konsep gaya minimalis yang dipadukan dengan budaya khas Bali. Warna yang digunakan sebagian besar toska dan jingga. Jika kedua warna ini menarik minat kamu maka Destiny Boutique Hotel bisa jadi pilihan.


    Lokasi Destiny Boutique Hotel  beralamat di Jl. Drupadi No. 10, Seminyak. Berada dekat dengan Pantai Seminyak memungkinkan kamu merasakan kesegaran dan kenyamanan Bali.


    Harga menginap per malamnya cukup terjangkau yakni 309 ribu rupiah. Gunakan jasa sewa Elf Bali untuk berwisata bersama rombongan kamu yang juga menginap di hotel yang sama.


    Sukanusa Luxury Huts

    sukanusa luxury huts

    Hotel di Bali ini mempunyai ide yang sangat unik dan tidak seperti hotel pada umumnya. Karena desainnya yang unik, Sukanusa Luxury Huts sangat cocok bagi kamu yang mencari hotel unik. Ada banyak lokasi foto Instagrammable yang bisa kamu bagikan selama menginap di hotel.


    Lokasi tepatnya berada di Jl. Jungubatu, Klungkung, kawasan Nusa Lembongan. Terdapat banyak pantai di dekatnya sehingga kamu dapat berjalan-jalan dengan nyaman kapan saja. Salah satu layanan yang paling populer adalah layanan pijat. Harga Sukanusa Luxury Huts Rp. 196.800,-


    Padang Padang Breeze

    padang padang breeze

    Walaupun bernama Padang Padang Breeze, namun hotel star 3 ini terletak di Bali. Nama Padang Padang sendiri konon berasal dari pantai yang paling dekat dengan hotel yaitu Pantai Padang Padang, Bali. Konsepnya memang sepele tapi menyenangkan untuk menginap.


    Padang Padang Breeze menggunakan dinding batu bata bercat putih. Lokasinya di Jl. Labuansait No. 3, Uluwatu. Karena dekat dengan jalan utama, suara lalu lintas terdengar. Namun harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 171.500,-


    Bliss Surfer Hotel

    bliss surfer hotel

    Bliss Surfer Hotel merupakan hotel yang unik karena memiliki karakter Bali yang kental. Pulau Dewata terkenal dengan keindahan pantai dan ombaknya, hotel ini menerapkan ide tersebut. Tema spesifiknya sendiri yakni selancar sesuai dengan nama hotel yang terlampir.


    Bila kamu penggemar selancar, kamu pasti senang menginap di sini. Banyak sekali dekorasi papan selancar dan gambar ombak yang menenangkan. Tersedia juga kolam renang yang bisa kamu nikmati sambil bersantai. Hotel ini terletak di Jl. Sriwijaya No.88, Legian, dengan harga 358 ribu rupiah.


    Socialista Lifestyle Hostel

    socialista lifestyle hostel

    Socialista Lifestyle Hostel mengangkat tema rustic industrial dengan material utama kayu dan semen. Kedua material ini memberikan kesan nyaman dan tenang pada hotel. Banyak sudut juga bisa kamu jadikan spot foto Instagrammable.


    Alamatnya di Kerobokan Kelod, sebelah utara Kuta. Ada beberapa kafe terkenal di kawasan ini, seperti Cafe Del Mar dan Tropicola. Kamu juga bisa mengikuti wisata kuliner di Bali. Biaya satu malamnya mulai dari Rp 197.918,- saja.


    Siesta Legian

    siesta legian

    Siesta Legian juga terletak di Jl. Sriwijaya tepatnya Jl. Sriwijaya No.  88, Legian, Kuta. Berada di kawasan yang strategis membuat kamu mudah mengakses berbagai destinasi wisata terkenal. Konsep warna-warna cerah memiliki daya tarik tersendiri karena mampu memberikan gaya yang eye-catching.


    Hotel star 4 ini menawarkan banyak fasilitas seperti pelampung pasir, kolam renang, Bar Bombura, Restoran, Waves Senses Spa dan masih banyak lagi. Kamu bisa menginap di Siesta Legian dengan harga 439 ribu rupiah.


    Casa Kayu Aya

    casa kayu aya

    Casa Kayu Aya menjadi Hotel Murah di Bali selanjutnya yang bisa masuk dalam list rencana liburanmu. Lokasinya di Gang Sri Darma, Seminyak, Kuta. Jika kamu termasuk orang yang suka berbelanja, Casa Kayu Aya adalah pilihan yang paling cocok. Pasalnya, banyak pusat perbelanjaan yang berada di dekatnya.


    Contoh pusat perbelanjaan terdekat adalah Village Mall dan Seminyak Square yang terkenal. Lokasinya strategis karena berada di tengah hiruk pikuk Seminyak. Bahkan kamu bisa berjalan kaki sekitar 5 menit menuju pantai Petitenget.


    Kolam renang outdoor merupakan fasilitas utama hotel yang dapat kamu gunakan secara gratis. Harga menginap di Casa Kayu Aya cukup terjangkau yakni 232 ribu rupiah per malam.


    La Tenda

    la tenda

    Mungkin kamu sudah tahu bagaimana rasanya menginap di hotel modern. Kali ini sebaiknya kamu mencoba menginap di hotel yang memiliki konsep glamping atau glamorous camping yang menarik. Sesuai seperti namanya, La Tenda adalah hotel yang menggunakan kamar seperti tenda.


    Ada banyak jenis tenda yang bisa dipilih dengan harga yang berbeda-beda. Untuk tenda versi dorm harganya 170 ribu rupiah untuk 5 orang. Sedangkan tenda private yang dapat menampung 2 orang dikenakan biaya 370 ribu rupiah per malam.


    Konsep gaya backpacker sangat cocok dengan hotel yang terletak di Jl. Setra Padonan, Kuta Utara ini. Walaupun hanya sekedar ide berkemah, namun tersedia fasilitas berupa kolam renang yang nyaman. La Tenda terletak di dekat Pantai Bawara yang terkenal.


    Hotel La Costa Central

    hotel la costa central

    Liburan ke Bali rasanya belum lengkap tanpa berwisata kuliner. Pasalnya Bali penuh dengan kuliner khas Bali yang terkenal. Hotel La Costa Central merupakan tempat menginap ideal bagi kamu yang menyukai wisata kuliner. Karena lokasinya dekat dengan banyak kafe cantik dan enak.


    Lokasi tepatnya berada di Jl. Nakula Barat No 7/8 Legian, Seminyak. Konsep yang diusung yakni suasana tropis yang cocok dengan nuansa Bali yang santai. Terdapat gazebo yang bisa kamu gunakan untuk berkumpul bersama teman-teman. Satu malam di Hotel La Costa Central dikenakan biaya Rp. 375.165,-


    Scala Bed and Beyond

    Scala Bed and Beyond

    Rekomendasi Hotel Murah di Bali terakhir yang bisa kamu pilih yakni Scala Bed & Beyond. Salah satu hotel mewah di Bali yang menerapkan arsitektur bangunan sangat unik dan elegan. Konsep kebersihan dan kerapihan bisa dirasakan hanya dengan melihat dari luar.


    Lokasinya di Jl. Bima Sena No 8, Kuta Utara. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, bahkan lebih lengkap dibandingkan hotel lainnya. Misalnya seperti wifi gratis, kolam renang, ruang galeri, ruang baca dan cafe. Jika kamu ingin menginap di Scala Bed & Beyond, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 400 ribu rupiah per malam.


    Itulah beberapa Hotel Murah di Bali dan rekomendasi Hotel di Kuta yang bisa kamu pilih. Jika tidak ingin repot mengatur transportasi, kamu bisa menggunakan jasa travel atau biro perjalanan wisata. Semuanya tersedia di biro perjalanan wisata atau travel sehingga kamu tidak perlu memikirkan akomodasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini