• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hotel di Kuta Bali Murah dan Bagus dengan Suasana Nyaman

    26/10/2023, 09:22 WIB Last Updated 2024-09-12T08:02:21Z

    Hotel di Kuta - Destinasi Wisata Bali selalu menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang mencari kombinasi keindahan alam, kekayaan budaya dan pengalaman liburan tak terlupakan. Salah satu kawasan paling populer di Bali adalah Kuta, yang menawarkan pantai menakjubkan yang dipadukan dengan hiburan yang begitu seru.


    Tak hanya trending dengan keindahan pantainya, Kuta juga mempunyai banyak pilihan hotel yang siap memberikan pengalaman menginap luar biasa.

    hotel di kuta

    Dibawah ini rekomendasi Hotel di Kuta terbaik dengan pemandangan pantai yang indah dan lokasi yang strategis, cocok untuk liburan bersama teman maupun keluarga.


    Hotel di Kuta Dekat Pantai Terbaik


    Hard Rock Hotel Bali

    hard rock hotel bali

    Hard Rock Hotel Bali merupakan salah satu hotel star 5 terbaik dekat Pantai Kuta yang menawarkan pengalaman menginap seru dan menyenangkan.


    Hotel mewah ini terletak di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kab. Badung, Bali, Indonesia.


    Hotel untuk bulan madu ini berjarak kira-kira 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dan dekat dengan berbagai tempat wisata misalnya Beachwalk Mall, Kuta Square, pantai Kuta dan Pasar Seni Kuta.


    Hard Rock Hotel Bali mempunyai fasilitas lengkap dan menarik misalnya The Ultimate Foam Party, Rock Royal VIP Lounge, Boom Box Recording Studio, restoran, fasilitas anak dan kolam renang terbesar di Bali.


    Kamu juga dapat menikmati layanan kamar, layanan concierge, wifi gratis, TV layar datar, kulkas, dan minibar di setiap kamar. Selain itu, suasana musik khas Hard Rock Hotel Bali juga bisa kamu rasakan dengan Sound of Your Stay playlists dan Rock Spa bath products.


    Harga menginap di Hard Rock Hotel Bali bervariasi tergantung tipe kamar dan musim. Namun di luar musim liburan, harga per malamnya mulai dari Rp. 1.500.000,-


    Kamu dapat memilih beragam tipe kamar dan suite yang mewah dan nyaman, misalnya Roxity Family Suite, Deluxe Suite, Deluxe Premium Pool Access Room, Loft Room, Deluxe Premium Room, Deluxe Courtyard Room dan Deluxe Rooms.


    Aryaduta Bali

    aryaduta bali

    Aryaduta Bali merupakan Hotel di Kuta star 5 untuk wedding yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza Kuta, Kuta, Bali.


    Penginapan dekat tepi pantai ini menawarkan akses langsung ke Lippo Mall Kuta Beach yang merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan populer di area tersebut.


    Hotel ini juga mempunyai fasilitas kolam renang untuk anak-anak, bar kolam renang dan kolam renang di atap. Selain itu, hotel ini mempunyai kapel pernikahan yang menghadap ke Gereja Katolik St. Xaverius.


    Hotel ini cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan dan budaya Bali. Tarif per malam di Aryaduta Bali bervariasi tergantung tipe kamar, musim dan promo yang tersedia. Harga berkisar Rp. 1.000.000,- sampai dengan Rp. 3.500.000,-


    Apabila kamu membutuhkan transportasi pribadi, kamu dapat menggunakan layanan sewa mobil mingguan Bali Alphard travel atau biro perjalanan wisata dengan driver selama bulan madu di Bali.


    Double Six Luxury Hotel Bali

    double six luxury hotel bali

    Double-Six Luxury Hotel merupakan hotel star 5 dekat Kuta yang berada di Seminyak, Bali. Hotel ini menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan beserta fasilitas mewah misalnya spa restoran dan kolam renang outdoor.


    Lokasi hotel ini yakni Pantai Double Six No. 66, Seminyak-Bali. Keunggulan hotel ini adalah suite yang luas dan nyaman dengan pilihan balkon private, kolam renang kecil, dan juga akses langsung ke kolam renang utama.


    Harga menginap per malamnya bervariasi tergantung jenis kamar dan musim, mulai dari 2,5 juta rupiah sampai dengan 10 juta rupiah.


    Kuta Paradiso Hotel

    kuta paradiso hotel

    Kuta Paradiso Hotel merupakan hotel star 5 dekat pantai yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali.


    Hotel ini menawarkan layanan berkualitas dan fasilitas misalnya spa, bar, restoran, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.


    Hotel ini juga dekat dengan Waterbom Bali, Pantai Kuta, Discovery Shopping Mall dan destinasi wisata lainnya. Harga menginap di hotel ini mulai dari 1 juta rupiah per malam untuk kamar deluxe dengan antar-jemput bandara gratis.


    Discovery Kartika Plaza

    discovery kartika plaza

    Discovery Kartika Plaza merupakan Hotel di Kuta star 5 yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali. Hotel pantai Bali ini menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan, fasilitas rekreasi yang lengkap, serta kamar yang mewah dan nyaman.


    Harga menginap di hotel ini berkisar antara 1,5 juta rupiah sampai dengan 3 juta rupiah per malam, tergantung jenis kamar dan musim. Discovery Kartika Plaza merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati liburan nyaman dan mewah di Bali.


    Jika kamu membutuhkan transportasi pribadi selama liburan di Bali, kamu bisa menggunakan layanan sewa mobil harian Alphard Kuta dari travel atau biro perjalanan wisata.


    Aston Kuta Hotel & Residence

    aston kuta hotel & residence

    Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel star 4 yang menawarkan fasilitas lengkap dan akomodasi modern di lokasi strategis dekat Pantai Kuta.


    Hotel ini mempunyai lounge atap, restoran, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, spa dan layanan antar jemput gratis ke Discovery Mall.


    Lokasi hotel ini yakni Jalan Wana Segara No.2-5, Kuta, Bali. Daya tarik hotel kawasan Kuta ini adalah letaknya yang dekat dengan Pantai Segara, Beachwalk, Kuta Art Market dan Waterbom Park.


    Harga menginap per malam mulai dari Rp. 568.100,- untuk Kamar Superior sampai dengan Rp. 1.872.000,- untuk Kamar Premier Suite.


    Grand Inna Kuta

    grand inna kuta

    Grand Inna Kuta merupakak salah satu hotel star 4 terbaik yang berlokasi di Pantai Kuta. Hotel ini memiliki akses langsung ke pantai yang terkenal dengan indahnya matahari terbenam.


    Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan di Kuta, hanya membutuhkan waktu kira-kira 1-2 menit berjalan kaki.


    Hotel yang berada di sekitar Kuta ini juga mudah diakses dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya berjarak kira-kira 5 km atau membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara.


    Jadi, sesampainya di bandara, kamu bisa langsung memesan layanan sewa mobil bandara Ngurah Rai mingguan dari biro perjalanan wisata atau travel untuk transportasi selama liburan kamu di Bali.


    Grand Inna Kuta mempunyai total 322 kamar, suite dan family room yang terbagi menjadi dua sayap, yakni Beach Wing Bali Wing.


    Bali Wing menawarkan kamar bergaya tradisional dengan balkon pribadi di setiap kamar, sedangkan Beach Wing menawarkan kamar bergaya modern dengan pemandangan kolam renang,taman, atau laut.


    Fasilitas kamar meliputi minibar, TV, AC, pembuat kopi atau teh dan kamar mandi pribadi yang luas.


    Hotel ini juga menawarkan beragam fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan misalnya valet parkir, toko obat, penukaran uang, meja wisata, layanan antar-jemput bandara, layanan kamar 24 jam, kafe, bar, restoran, spa dan kolam renang outdoor.


    Harga menginap per malam bervariasi tergantung tipe kamar dan musim. Menurut webiste Booking.com, harga rata-rata untuk Deluxe Double or Twin Room yakni 1,1 juta rupiah per malam.


    Episode Kuta Bali

    episode kuta bali

    Episode Kuta Bali merupakan akomodasi murah star 4 yang berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan modern dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kulkas, TV dan wifi gratis.


    Hotel ini juga mempunyai restoran, spa, kolam renang dan bar untuk dinikmati para wisatawan. Episode Kuta Bali hanya berjarak 10 menit ditempuh berjalan kaki dari Pantai Kuta, dimana para pengunjung dapat berselancar, berjemur atau menyaksikan matahari terbenam.


    Hotel ini juga dekat dengan hiburan malam, pusat perbelanjaan dan kuliner khas Bali. Harga menginap di Episode Kuta Bali berkisar antara 500 ribu puriah sampai dengan 1 juta rupiah per malam, tergantung tipe kamar dan musim.


    Harper Kuta

    harper kuta

    Harper Kuta merupakan Hotel di Kuta star 4 yang berlokasi di Jl. Legian No. 73, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan kamar dan suite modern dan nyaman yang dilengkapi dengan fasilitas misalnya balkon, kamar mandi pribadi, minibar dan TV.


    Hotel ini juga mempunyai bagian penerima tamu 24 jam, kolam renang, bar dan restoran. Harper Kuta berjarak 10 menit ditempuh berjalan kaki dari Pantai Kuta, Beachwalk Shopping Centre, dan tempat hiburan malam yang populer seperti Hard Rock Cafe dan Sky Garden.


    Daya tarik lainnya misalnya Pura Tanah Lot, Pura Uluwatu, Ground Zero Memorial dan Waterbom Bali dapat dengan mudah dijangkau dengan kendaraan.


    Harga menginap di Harper Kuta mulai dari Rp 637.500/malam untuk kamar superior sampai dengan 1,5 juta rupiah per malam untuk kamar Harper Suite.


    ASTON Canggu Beach Resort

    aston canggu beach resort

    ASTON Canggu Beach Resort merupakan hotel star 4 yang berlokasi di Canggu, area yang sedang berkembang di Bali di mana tempat suasana Seminyak yang ramai bertemu dengan ketenangan Uluwatu.


    Berlokasi strategis di Kuta utara, rumah bagi klub pantai terkenal di Bali seperti Finns Beach Club, Potato Head, Atlas Beach Club.


    Hotel ini menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang indah dari Pantai Batu Bolong. Tempat sempurna untuk menginap di Canggu.


    ASTON Canggu Beach Resort berjarak 60 menit ditempuh dengan berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan berjalan kaki singkat dari tempat selancar yang populer di Pantai Batu Bolong.


    Jelajahi tempat-tempat menarik di sekitar Canggu seperti Bali Equestrian Centre, Pura Tanah Lot, Bounce Bali, Splash Water Park, Pantai Kayu Putih, Pantai Echo dan Pantai Canggu.


    Hotel ini memiliki 93 kamar mewah dan modern, meliputi 40 kamar superior, 52 kamar deluxe, dan 1 kamar suite.


    Hotel ini mempunyai 2 pilihan tempat bersantap seperti Cubana Restaurant & Bar di lobi yang menyajikan masakan internasional dan restoran rooftop, UpZscale Sky Dining & Bar yang terletak di sebelah kolam renang dan menghadap ke Samudera Hindia.


    Mercure Kuta Bali

    mercure kuta bali

    Mercure Kuta Bali merupakan hotel star 4 untuk wedding yang berlokasi di Jalan Kuta Br Pande Mas No. 10 X, Kuta, kecamatan kuta, Kab. Badung, Bali.


    Hotel ini menawarkan pemandangan Pantai Kuta yang terkenal, serta fasilitas seperti kolam renang tanpa batas, spa, bar dan restoran.


    Harga menginap per malam berkisar 1 juta rupiah untuk kamar superior sampai dengan 2,5 juta rupiah untuk kamar deluxe dengan balkon dan pemandangan laut.


    Mercure Kuta Bali cocok bagi pelancong bisnis maupun wisatawan yang ingin menikmati suasana semarak dan eksotisnya suasana Kuta.


    Bintang Kuta Hotel

    bintang kuta hotel

    Bintang Kuta Hotel merupakan Hotel di Kuta star 4 murah sekaligus bagus yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan akses langsung ke Pantai Kuta yang terkenal, pusat perbelanjaan dan kawasan hiburan.


    Hotel ini menawarkan kamar dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern seperti minibar, brankas, TV satelit dan AC. Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan, bar, restoran, kolam renang outdoor dan layanan antar jemput bandara.


    Harga menginap per malam mulai dari 300 ribu rupiah untuk kamar deluxe dan 600 ribu rupiah untuk kamar suite atau keluarga.


    Kuta Beach Hotel

    kuta beach hotel

    Kuta Beach Hotel merupakan pilihan akomodasi ideal bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Pantai Kuta. Hotel ini terletak di Jl. Benesari, Pantai Kuta, hanya sekitar 1 menit ditempuh dengan berjalan kaki dari pantai.


    Pusat perbelanjaan Beachwalk dan hiburan malam Legian juga mudah dijangkau, hanya 10 menit ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel.


    Selain itu, hotel ini dekat dengan mini mart, sekolah surfing dan ATM. Hotel ini berjarak sekitar 5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


    Kuta Beach Hotel menawarkan kamar-kamar berwarna cerah yang dilengkapi dengan kamar mandi berdinding kaca. Setiap kamar dilengkapi brankas pribadi, minibar, TV layar datar dan AC.


    Fasilitas membuat kopi atau teh juga tersedia di setiap kamar. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari. Salah satu daya tarik hotel ini yaitu adanya rooftop infinity pool dengan pemandangan menakjubkan. Hotel ini juga menawarkan wifi gratis di seluruh kawasan hotel.


    Untuk breakfast, para wisatawan dapat menikmati hidangan Asia dan internasional di Taste Restaurant. Kamu juga bisa bersantai sambil menikmati cocktail dan menyaksikan matahari terbenam di Langit Bar & Lounge.


    Harga menginap satu malam berkisar 400 ribu rupiah tergantung jenis kamar dan musim. Kamu dapat memilih antara Deluxe Room atau Junior Suite, Superior Room dan Standard Room.


    Rofa Kuta Hotel

    rofa kuta hotel

    Rofa Kuta Hotel merupakan salah satu pilihan akomodasi murah yang nyaman dan strategis di Bali. Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Kuta No. 71, hanya 10 menit ditempuh dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


    Rofa Kuta Hotel ini memiliki fasilitas lengkap misalnya pusat bisnis, spa, restoran, kolam renang dan layanan antar jemput gratis ke Pantai Kuta. Kamar-kamar di Rofa Kuta Hotel dilengkapi dengan balkon, kamar mandi pribadi, brankas, minibar, TV kabel dan AC.


    Harga menginap di Rofa Kuta Hotel mulai dari 300 ribu rupiah per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan pajak. Namun jika memesan melalui situs resminya, kamu bisa mendapatkan harga sekitar 100 ribu rupiah saja.


    Rofa Kuta Hotel merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati indahnya suasana kota Bali sekaligus dengan keindahan pantai Bali.


    Primebiz Hotel Kuta

    primebiz hotel kuta

    Primebiz Hotel Kuta merupakan Hotel di Kuta star 3 murah mulai dari 300 ribu rupiah yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, Br. Anyar Kuta, Kuta. Hotel ini menawarkan fasilitas dan layanan yang nyaman dan berkualitas untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Beberapa daya tarik yang dimiliki hotel ini antara lain:


    • Berlokasi strategis, hanya 5 menit ditempuh dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 10 menit dari Pantai Kuta.
    • Kolam renang outdoor di rooftop dengan pemandangan matahari terbenam yang indah.
    • Restoran Flavours yang menyajikan hidangan internasional dan Indonesia yang lezat.
    • Spa dan gym untuk relaksasi dan kebugaran.
    • Bisnis center dan ruang rapat yang dilengkapi dengan fasilitas modern.
    • Wifi gratis di seluruh area hotel.
    • Layanan antar-jemput gratis ke area Kuta.

    Harga menginap per malam di Primebiz Hotel Kuta bervariasi tergantung tipe kamar, musim dan promo yang berlaku. Namun tarif di luar musim per malamnya mulai dari 300 ribu rupiah sampai dengan 600 ribu rupiah per malam.


    Gemini Star Hotel

    gemini star hotel

    Gemini Star Hotel merupakan hotel star 3 murah mulai Rp. 100.000,- yang berlokasi di Jalan Poppies II Gang Ronta, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan teras pribadi yang menghadap ke kolam renang dan taman.


    Hotel ini juga menyajikan sarapan prasmanan, air mineral, dan layanan kamar. Gemini Star Hotel berjarak 10 menit ditempuh dengan berjalan kaki dari Pantai Kuta, Beach Walk Shopping Mall, Monumen Bom Bali.


    Bandara Internasional Ngurah Rai bisa ditempuh dengan waktu 25 menit berkendara dari hotel. Harga menginap per malam di Gemini Star Hotel bervariasi tergantung tipe kamar dan musim.


    Di luar hari libur, tarif semalam mulai dari Rp. 136.000,- saja. Kamu bisa memesan kamar melalui website Kayak.co.id, Booking.com, atau langsung di pihak hotel.


    The Kubu Hotel Kuta

    the kubu hotel kuta

    The Kubu Hotel Kuta merupakan pilihan yang cocok bagi kamu yang ingin menginap di pusat kota Bali dengan harga relatif terjangkau.


    Hotel ini terletak di Jl. Raya Kuta Nomor 20, hanya 10 menit ditempuh dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 15 menit bila ditempuh berjalan kaki dari Pantai Kuta.


    Para wisatawan dapat menikmati fasilitas yang nyaman dan bersih seperti layanan antar jemput bandara, restoran, kolam renang, wifi gratis, kamar mandi pribadi dan kamar ber-AC dengan TV kabel.


    Harga menginap di The Kubu Hotel Kuta mulai dari 150 ribu rupiah per malam untuk kamar standar dan sampai dengan 400 ribu rupiah per malam untuk kamar deluxe.


    Apabila kamu membutuhkan mobil pribadi berukuran kecil, kamu dapat menggunakan jasa sewa mobil Brio Bali harian yang ditawarkan oleh travel atau biro perjalanan wisata.


    Favehotel Kuta Square

    favehotel kuta square

    Favehotel Kuta Square merupakan Hotel di Kuta budget star 2 dengan kolam renang yang terletak strategis di jantung kawasan Kuta.


    Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, bersih dan bergaya dengan fasilitas seperti shower air panas, wifi gratis, TV kabel dan AC.


    Hotel ini juga menawarkan kolam renang anak untuk relaksasi dan kolam renang semi indoor. Favehotel Kuta Square berjarak 5 menit bila ditempuh dengan berjalan kaki dari Pantai Kuta, Pasar Seni Kuta, Waterbom Water Park dan Discovery Mall.


    Lokasi hotel ini Beralamat di Jalan Harta Suci no.8, Kuta, 80361. Harga akomodasi per malam bervariasi tergantung jenis kamar dan musim, namun rata-rata berkisar antara 300 ribu rupiah sampai dengan 500 ribu rupiah.


    Favehotel Kuta Square merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari akomodasi nyaman dengan harga relatif terjangkau yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Kuta.


    Setelah menjelajahi pesona tempat wisata khas Seminyak, saatnya mengenang kembali kenangan indah di pulau tersebut.


    Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bali kekinian, seperti pakaian tradisional, makanan lezat dan kerajinan tangan sebagai bukti nyata perjalanan tak terlupakan kamu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini