• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hotel di Bali Dekat Pantai Terbaik, Wajib Eksplor Ketika Liburan

    04/11/2023, 20:56 WIB Last Updated 2024-09-12T07:30:28Z

    Hotel di Bali Dekat Pantai - pastinya menjadi pilihan utama banyak wisatawan. Apalagi bagi kamu yang ingin menikmati suasana pantai Bali yang terkenal indah dan eksotik dengan memuaskan.

    hotel di bali dekat pantai

    Dengan akomodasi yang dekat dengan pantai di Bali ini, kamu bisa lebih mudah menuju pantai kapan pun kamu mau. Jadi hotel mana yang bisa menjadi saran terbaik? Berikut ulasannya.


    Rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai


    Di bawah ini adalah deretan rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai yang dapat kamu pilih. Dari hotel murah kualitas bintang 3 sampai dengan hotel mewah bintang 5.


    Berikut ulasan informasi mengenai fasilitas , alamat dan kisaran harga kamar masing-masing hotel.


    The Seminyak Beach Resort & Spa

    the seminyak beach resort & spa

    Hotel di Bali dekat Pantai Seminyak ini merupakan hotel bintang 5 yang beralamat di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.


    Hotel ini menawarkan akses langsung ke Pantai Seminyak, salah satu pantai terkenal di Bali. Para tamu dapat menikmati pemandangan laut dari balkon kamar mereka atau bersantai di kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai.


    Hotel bintang 5 di Bali ini juga dilengkapi dengan lounge, pusat kebugaran, bar, restoran dan spa. Harga kamar per malam menginap di hotel ini mulai dari Rp. 3.336.000,- terbilang cukup mahal namun sepadan dengan kenyamanan yang didapat.


    Hard Rock Hotel Bali

    hard rock hotel bali

    Sedangkan untuk Hotel di Kuta ini alamatnya tepat di pinggir pantai Kuta. Hanya beberapa langkah dari hotel ini, kamu sudah bisa menginjakkan kaki di pantai ikonik Bali ini.


    Hard Rock Hotel Bali merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Badung, Bali. Keistimewaan hotel ini berada pada konsep hotel yang memadukan tema pantai dan musik rock.


    Keunikan ini terdapat di lounge atau bar hotel. Fasilitas hotel antara lain kolam renang terbesar di Bali, spa, klub anak-anak, gym, bar dan restoran.


    Tarif kamar per malam sedikit lebih murah dibandingkan Seminyak Beach Resort & Spa. Tepatnya mulai dari Rp 2.414.000 per malam tergantung tipe kamar.


    Puri Santrian

    puri santrian

    Saran selanjutnya yakni Puri Santrian, hotel bintang 4 dekat pantai Sanur yang terletak di Jalan Cemara Nomor 35, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.


    Hotel ini menawarkan suasana nyaman dan tenang dengan arsitektur tradisional Bali dipadukan dengan sentuhan modern. Selain itu, kamu juga bisa menikmati akses langsung untuk menikmati indahnya matahari terbit di Pantai Sanur.


    Untuk memanjakan para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas pusat aktivitas air, gym, bar, restoran, spa dan kolam renang. Biaya menginap di kamar hotel ini tidak terlalu mahal, hanya kira-kira Rp. 1.564.000/malam.


    Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

    grand mirage resort & thalasso bali

    Di kawasan Tanjung Benoa juga banyak terdapat hotel-hotel yang terletak di dekat pantai yang direkomendasikan. Salah satunya yakni Grand Mirage Resort & Thalasso Bali.


    Hotel ini beralamat di Jalan Pratama, Tj. Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Menariknya, hotel ini merupakan hotel all-inclusive yang menawarkan paket menginap berbeda dengan fasilitas dan kegiatan yang lengkap.


    Tamu hotel juga menikmati akses langsung ke Pantai Tanjung Benoa dan beberapa atraksi watersport. Selain itu, fasilitas seperti kids club, gym, bar, restoran, spa dan kolam renang juga tersedia.


    Kamu juga bisa mencicipi masakan khas Bali dan internasional di beberapa restoran. Hanya dengan harga Rp. 1.774.000 per malam, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas tersebut.


    Ayodya Resort Bali

    ayodya resort bali

    Hotel bintang 5 ini terletak di Jl. Pantai Mengiat No. 4, Nusa Dua Beach, Nusa Dua, Badung. Di sini kamu juga dapat dengan mudah mencapai pantai Mengiat karena letaknya tepat di pinggir pantai.


    Hotel mewah ini menyerupai istana Bali dengan taman tropis yang luas dan kolam renang laguna yang menakjubkan. Selain fasilitas kamar yang mewah dan lengkap, kamu juga bisa menikmati fasilitas hotel yang tersedia.


    Tarif hotel dekat Pantai Mengiat Bali ini mulai dari Rp 1.623.000 per malam. Harga ini sudah termasuk biaya breakfast, layanan kamar dan layanan lain yang disertakan.


    The Kuta Beach Heritage Hotel

    the kuta beach heritage hotel

    Salah satu hotel di Kuta yang bisa kamu pilih selanjutnya yakni The Kuta Beach Heritage Hotel. Hotel bintang 5 ini mengusung tema bahari yang memadukan gaya vintage dan modern dalam desainnya.


    Tamu yang bermalam dapat menikmati pemandangan langsung Pantai Kuta dan akses mudah menuju beach club. Sebagai hotel mewah, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari fasilitas berkelas dan nyaman.


    Bagi yang berminat menginap di hotel ini, harap memperhatikan alamat lengkap di Jalan Pantai Kuta, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali. Harga menginapnya kurang lebih Rp. 1.583.000 per malam.


    The Anvaya Beach Resort Bali

    the anvaya beach resort bali

    Hotel ini beralamat di Jalan Kartika Plaza, Tuban, kec. kawasan Kuta, merupakan hotel bintang 5 dengan pusat bisnis, gym, bar, restoran, spa dan kolam renang.


    Lokasinya juga sangat dekat dengan destinasi Wisata Bali Pantai Tuban, pantai yang tenang cocok untuk aktivitas berenang dan snorkeling.


    Harga per malamnya pun cukup menakjubkan, mencapai Rp 2.000.000. Namun harga tersebut sangat berkaitan dengan fasilitas dan pelayanan kamar.


    The Legian Seminyak

    the legian seminyak

    The Legian Seminyak adalah hotel dengan pantai private di Bali yang beralamat di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kec. Kuta, Badung, Bali.


    Hotel ini menawarkan layanan dan fasilitas eksklusif dan mewah seperti villa yang luas dan elegan, galeri seni dengan konsep suite, gym, bar, restoran, spa dan kolam renang.


    Fasilitas super mewah tersebut bisa kamu nikmati dengan harga kisaran Rp. 13.970.000 per malam. Tarif hotel berbanding lurus dengan kesempatan menikmati berbagai beach club hits di Bali, di sepanjang tepi Pantai Seminyak.


    The Oberoi Beach Resort Bali

    the oberoi beach resort bali

    Hotel bintang 5 ini mengusung gaya tradisional Bali di bagian dekorasi dan arsitekturnya. Di dalamnya juga terdapat taman tropis yang asri dan kolam renang alami yang keren.


    Hotel ini juga mempunyai akses langsung ke Pantai Seminyak, salah satu destinasi wisata populer di Bali dengan keindahan matahari terbenam-nya.


    Hotel ini juga memiliki fasilitas pusat yoga, gym, bar, restoran dan spa. Tarif kamar per malam di hotel ini mulai dari harga Rp. 5.128.000.


    Bagi yang ingin menginap disini, alamat hotel ini berada di Seminyak Beach, Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.


    The Westin Resort Nusa Dua Bali

    the westin resort nusa dua bali

    Hotel bintang 5 yang terletak di kawasan wisata Nusa Dua BTDC Lot N-3, Nusa Dua, Bali ini menampilkan konsep wellness dalam segala aspek.


    Hal ini terlihat dari kamar yang sehat dan nyaman sampai dengan fasilitas dan aktivitas yang menunjang kesehatan dan kebugaran.


    Hotel ini juga menawarkan akses khusus bagi tamu yang ingin berjemur atau sekedar menikmati keindahan Pantai Nusa Dua.


    Selama menginap, tamu hotel juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti pusat kovensi, gym, bar, restoran, spa dan kolam renang.


    Untuk harga menginap per malam mulai dari Rp. 3.012.000. Harga ini sudah termasuk breakfast, biaya layanan dan layanan kamar.


    Jangan ragu lagi, pesan kamar kamu sekarang. Nantinya kamu juga bisa menggunakan jasa sewa mobil Pajero Bali atau jasa sewa mobil lainnya untuk keperluan traveling di Bali.


    Itulah sederet ulasan mengenai Hotel di Bali Dekat Pantai Bali dan rekomendasi Hotel Murah di Bali yang bisa kamu pilih untuk menginap selama liburan di Pulau Dewata. Kamu dapat memilih salah satu yang sesuai dengan budget dan preferensi kamu.


    Jika kamu ingin memesan kamar hotel di Bali dengan mudah dan murah, kamu bisa menggunakan jasa travel atau biro perjalanan wisata yang menawarkan jasa paket tour Bali, serta hotel dan transportasi, rental mobil dan rental bus wisata.


    Jadi tunggu apalagi, segera booking Hotel di Bali Dekat Pantai yang sesuai dengan budget dan preferensi kamu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini