• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Koral Restaurant Bali: Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu-Nya

    26/04/2023, 19:56 WIB Last Updated 2024-09-12T10:43:31Z

    Koral Restaurant Bali - Selain bersenang-senang di pantai, hal yang tak kalah penting saat liburan di Bali adalah wisata kuliner! Jika kamu ingin melakukan kedua hal tersebut sekaligus, sambil menikmati pemandangan laut yang indah sambil makan siang, kamu bisa pergi ke Koral Restaurant Bali!


    Lebih dari sekedar pemandangan, restoran ini juga menjual cita rasa makanannya! Restoran berkelas ini menawarkan menu yang lengkap, menampilkan hidangan dari 34 provinsi Indonesia serta hidangan Eropa!

    koral restaurant bali

    Jika kamu tertarik menyantap makanan bersama ikan - ikan, simaklah ulasan berikut untuk informasi selengkapnya. Untuk mempermudah liburan, kamu dapat membeli paket liburan murah yang ditawarkan oleh jasa biro perjalanan Wisata Bali atau travel yang lagi promo diskon.


    Sekilas Tentang Koral Restaurant Bali

    sekilas tentang koral restaurant bali

    Restoran berkelas ini terletak di Hotel The Apurva Kempinski Bali. Walaupun hotelnya sudah berdiri sejak tahun 1897, restoran ini baru dibuka pada tahun 2019 yang lalu.


    Koki utama restoran ini adalah koki terkenal bernama Andrea Stone. Chef Andrea Stone ialah seorang koki tingkat internasional yang memiliki background Michelin-star.


    Wings Group selaku penggarap Hotel The Apurva Kempinski Bali menerangkan bahwasanya visi mereka yakni Mempresentasikan keglamoran berkonsep kebudayaan Indonesia. Seperti konsep hotelnya, restoran ini juga menyajikan berbagai masakan khas Indonesia yang lezat serta masakan mancanegara.


    Menu Favorit di Koral Restoran Bali

    menu favorit di koral restoran bali

    Restoran ini membagi menunya menjadi beberapa kelompok. Ada menu luxury, vegetarian, breakfast, lunch dinner, evening cocktails, kids menu, Indonesian-Indian, italian, unity in diversity dan Brunch.


    Meskipun semua hidangannya enak, ada beberapa menu andalan dari sang chef. Di Menu lunch and dinner ada Beef “Rossini” dan lobster. Kemudian di menu breakfast ada Bali Morang dan Truffle Mushroom Scrambled Eggs. Restoran ini juga mempunyai signature cocktail nya, yakni Acaraki.


    Harga Menu Makanan Koral Restaurant Bali

    harga menu makanan koral restaurant bali

    Restoran ini menawarkan berbagai jenis paket menu yang berbeda. Di antara sekian banyak menu paket, pengunjung sering membeli paket experience. Berikut detailnya:


    Menu Tarif
    Paket Experience

    (Blue Crab, Salmon Confit, Prawn &
    Lime, Strawberry Secret, Mignardises)
    Rp. 1.050.000/Orang
    Paket Unity in Diversity

    (Crab “Beberuk Terong”, Pelepah Manuk,
    Sei Sapi, Jawada, Mignardises)
    Rp. 950.000/Orang
    Paket Herbivore Gourmet

    (Burrata & Soya Caviar, Spinach Ravioli,
    Parmigiana, Mango Yuzu, Mignardises)
    Rp. 950.000/Orang
    Vegan Gourmet

    (Tomato Salad, Spinach Ravioli,
    Silken Tofu, Apple, Mignardises)
    Rp. 950.000/Orang

    Ada juga menu - menu ala carte yang bisa kamu pesan. Berikut ialah beberapa daftar menunya, mulai dari starter, desert hingga main course.


    Selain makanan tersebut, masih banyak menu lainnya. Ini termasuk makanan ringan seperti martabak mushroom, parmesan bakwan, maple geprek, babi kecap bun, rujak udang dan lain sebagainya.


    Kemudian meskipun ada berbagai jenis minuman beralkohol, misalnya gin. Bourbon serta berbagai cocktail. Restoran ini juga menawarkan aneka mocktail yang merupakan cocktail non-alkohol.


    Lokasi dan Rute Menuju Koral Restoran Bali

    lokasi dan rute menuju koral restoran bali

    Lokasi restoran ini sangat strategis. Dari Bandara Ngurah Rai, kamu hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mencapai restoran ini. kamu dapat menyewa mobil di Bandara Internasional Ngurah Rai untuk perjalanan yang lebih mudah.


    Restoran ini berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Kab. Badung, Kota Bali. Dari Denpasar, lewati Jalan Tol Mandara, lalu Jalan Srikandi, kemudian Jalan Raya Nusa Dua. Kemudian lihat - lihatlah jalanan yang di sisi kanan kamu, jangan sampai restoran ini terlewat!


    Setelah kamu makan, sebelum kembali ke hostel, manfaatkan jalan-jalan selama berada di Nusa Dua! Nusa Dua memiliki banyak tempat wisata Nusa Dua yang populer.


    Tidak perlu jauh-jauh, 50 menit dari sini kamu juga akan menemukan salah satu pantai terkenal di Bali yakni pantai Kuta. Meski selalu ramai dan dulu sempat dikenal kotor. Namun, kini pantai ini telah bersih dan juga terawat.



    Keunikan/Ciri Khas Koral Restoran Bali

    keunikan ciri khas koral restoran bali

    Tentunya yang paling unik dari restoran ini adalah lokasinya yang berada di bawah laut, restoran ini merupakan yang pertama sekaligus satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki konsep underwater. Selain itu, restoran ini juga mendapatkan penghargaan Top Picture-Perfect Restaurant-World.


    Setelah menuruni tangga restoran, kamu akan melihat ruangan berdesain elegan yang terbuat dari kayu, dengan pemandangan bawah laut di sekitarnya. Sesuai dengan namanya, di restoran ini kamu akan melihat berbagai coral atau terumbu karang yang cantik beserta ikan - ikannya.


    Pada saat pukul 20.00 WITA, petugas akan menyelam untuk memberi pakan ikan - ikan. Pada momen ini, kamu bisa melihat bagaimana ikan - ikan tersebut berkumpul untuk menghampiri makanan.


    Fasilitas di Koral Restaurant Bali

    fasilitas di koral restaurant bali

    Restoran ini memiliki tempat parkir yang luas. Bahkan ada layanan parkir valet apabila kamu mau. Pelayanan disini sangat-sangat baik, staff waiter-nya sangat ramah dan tidak membeda-bedakan pembeli.


    Kamu dapat membuat reservasi sebelum kamu tiba. Apabila kamu datang lebih awal, pelayan akan mempersilahkan kamu untuk duduk di bar terlebih dahulu. Di sini, bartender akan menyajikan makanan ringan gratis untuk kamu nikmati sambil menunggu.


    Sebelum makan, pramusaji juga akan menghidangkan cocktail gratis untuk kamu. Selama perjamuan makanan, restoran ini juga menyajikan makanan pelengkap gratis.


    Restoran ini menawarkan Wi-Fi gratis dan pembayaran credit card. Kawasan ini juga bebas rokok dan menyajikan berbagai macam anggur dan bir.


    Jam Buka Koral Restaurant Bali


    Restoran ini mempunyai beberapa sesi buka. Sebelum berkunjung, pastikan terlebih dahulu apa yang ingin kamu lakukan di sini.


    Restoran buka setiap hari mulai pukul 06:30 hingga 22:30 WITA. Menu brunch hanya tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 12:00 hingga 15:30 WITA. Sedangkan bar-Nya buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 WITA.


    Apabila ingin berburu oleh-oleh, setelah kembali dari Koral Restaurant Bali, kamu hanya perlu berkendara selama setengah jam. Di kawasan Kuta dan sekitar kampus Unud, terdapat banyak pusat oleh-oleh khas Bali tahan lama yang bisa kamu kunjungi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini