• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cozy Stay Hotel Bali: Lokasi, Fasilitas dan Harga Menginap-Nya

    26/04/2023, 11:49 WIB Last Updated 2024-09-12T10:46:38Z

    Cozy Stay Hotel Bali - Apabila kamu berkunjung ke pulau dewata Bali, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis penginapan dengan penawaran harga yang berbeda-beda. Salah satu hostel terpopuler di Bali adalah Cozy Stay Hotel Bali.


    Ketika berliburan jauh dari rumah, akomodasi pasti menjadi salah satu hal yang kamu perhatikan. Tidak hanya memiliki banyak fasilitas lengkap, kamu juga ingin mencari tempat menginap dengan harga terbaik.

    cozy stay hotel bali

    Kira-kira berapa biaya menginap dan fasilitas apa saja yang bisa kamu dapatkan dari tempat yang satu ini? Nah, sebelum ke sana, simak dulu informasi lengkapnya mengenai Cozy Stay Hotel Bali berikut ini.


    Sekilas Tentang Cozy Stay Hotel Bali

    sekilas tentang cozy stay hotel bali

    Pernahkah kamu mendengar tentang Cozy Stay Hotel Bali? penginapan atau Hotel ini sebenarnya cukup populer di kalangan wisatawan karena harganya yang cukup terjangkau.


    Hotel ini merupakan salah satu akomodasi favorit yang mempunyai banyak peminat sebab menjadi salah satu Hotel Murah di Bali di Denpasar.


    Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, namun lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap juga menjadi daya tarik tempat ini.


    Hotel ini benar-benar terletak di jantung kota Denpasar, yang merupakan ibukota provinsi Bali. Oleh karena itu, hotel ini memiliki akses yang dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Bali.


    Beberapa tempat Wisata Bali yang dekat dengan tempat ini antara lain Pantai Seminyak, Pantai Legian dan Pantai Kuta . Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah indah karena menghadap ke kawasan persawahan yang menghampar hijau.


    Lokasi dan Rute Menuju ke Cozy Stay Hotel Bali


    Seperti yang sudah Admin paparkan sebelumnya, hotel di Bali ini terletak di lokasi yang terbilang cukup strategis. Alamat tepatnya berada di Jalan Gunung Soputan No. 88, Padangsambian Klod, Kota Denpasar, Bali.


    Tempat yang satu ini memang sangat mudah untuk kamu jangkau. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit dengan menggunakan mobil untuk sampai ke sana.


    Nah, bagi kamu yang sedang berkunjung ke Bali dan tidak memiliki mobil pribadi, kamu bisa langsung menggunakan jasa rental mobil Bandara Ngurah Rai Bali dari biro perjalanan wisata atau travel.


    Sehingga kamu tidak perlu lagi repot mencari kendaraan saat berkunjung atau berlibur ke kawasan tersebut.



    Harga Menginap di Cozy Stay Hotel Bali

    harga menginap di cozy stay hotel bali

    Sebelum berbicara mengenai tarif menginap di Cozy Stay Hotel Bali, mari kita bahas mengenai tipe kamar terlebih dahulu. Secara umum, terdapat dua tipe kamar di hotel ini, yakni Studio Twin Room dan Studio Double Room.


    Harga menginap untuk kedua tipe kamar tersebut dapat bervariasi tergantung dari tanggal menginap dan harga dari penyedia reservasi hotel yang kamu pilih.


    Namun pada umumnya harga menginap di hotel ini mulai dari Rp. 300.000,-. Berikut adalah rincian tarif kamar berdasarkan tipe kamar.


    Tipe Kamar Harga
    Studio Room Rp. 323.605 – Rp. 595.000
    Suite one bedroom Rp. 1.230.605
    Suite two bedroom Rp. 3.430.950

    Namun, kamu juga harus ingat bahwa harga akomodasi ini dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, pastikan untuk mencari informasi mengenai harga yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk menginap di sana.


    Agar kamu bisa lebih mudah memperkirakan biaya yang harus kamu keluarkan. Apalagi di saat high season atau hari libur, kemungkinan harga akomodasi pun akan mengalami peningkatan.


    Kamu pun juga bisa mengecek harga terbaru dan melakukan reservasi di aplikasi booking online seperti Traveloka , Agoda, Tiket dan lainnya. Selain lebih murah, Anda juga mendapatkan potongan harga dibandingkan memesan langsung di lokasi hotel.


    Fasilitas di Cozy Stay Hotel Bali

    fasilitas di cozy stay hotel bali

    Selanjutnya, mari kita bahas mengenai beberapa fasilitas yang tersedia di Cozy Stay Hotel Bali.


    Sebagai salah satu tempat yang paling populer di kalangan wisatawan, pihak pengelola tempat ini tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk menambah kenyamanan para wisatawan saat berkunjung.


    Beberapa fasilitas umum dasar di hotel ini diantaranya meliputi:


    • Layanan resepsionis 24 Jam
    • Layanan kamar
    • Tempat parkir yang luas
    • Security
    • Laundry
    • Smooking area
    • Kolam renang
    • Wifi
    • Peralatan bagi penyandang disabilitas
    • Toilet bagi penyandang disabilitas
    • Parkir bagi penyandang disabilitas
    • Kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas
    • Pijat & Spa
    • Penyewaan sepeda

    Adapun untuk fasilitas yang tersedia di setiap kamar, rata-rata ada:


    • AC
    • Toiletries
    • Wifi
    • TV kabel
    • Kulkas
    • Dapur kecil
    • Brankas
    • Water heater

    Aktivitas Menarik di Cozy Stay Hotel Bali


    Selama menginap di hotel yang terpopuler di bali ini, kamu bisa melakukan sejumlah aktivitas menarik. Lokasi hotel ini memang dekat dengan beberapa objek wisata yang menarik.


    Kawasan Seminyak, Legian dan Kuta dapat ditempuh hanya dengan berkendara sekitar 15 menit. Jarak dari tempat ini ke kawasan tersebut kurang lebih ialah 4,5 km.


    Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat terkenal di Denpasar seperti Maitreya Center dan Karya Transport. Maitreya Center hanya berjarak sekitar 1,3 km dari hotel, sedangkan Karya Transport hanya berjarak 2,5 km dari hotel.


    Jadi bagi kamu yang suka berkunjung ke taman air atau waterpark, hotel ini juga dekat dengan dua waterpark terkenal di Bali.


    Kamu bisa mencoba mengunjungi Waterbom Bali dan Splash Waterpark Bali saat sedang menginap di hotel tersebut.


    Itulah tadi informasi selengkapnya tentang Cozy Stay Hotel Bali. Selain tempat - tempat di sekitar hotel ini, tentunya masih banyak tempat wisata menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi selama berkunjung atau liburan di Bali.


    Supaya kamu tidak perlu bingung mau kemana, pesan saja paket murah ke Bali dari jasa biro perjalanan wisata atau travel yang sedang promo paket murah wisata bali. Dengan demikian, rencanakan liburan kamu akan lebih mudah dan nyaman.


    Semua kebutuhan terkait perjalanan telah disiapkan oleh penyedia jasa biro perjalanan wisata atau travel, mulai dari akomodasi, transportasi, konsumsi hingga tiket masuk wisata.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +