• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Splash Waterpark Bali: Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket-Nya

    05/05/2023, 17:26 WIB Last Updated 2024-09-12T10:26:04Z

    Splash Waterpark Bali - Sebuah destinasi rekreasi yang cukup disasar sebagai tempat rekreasi keluarga yaitu taman rekreasi air. Dan di Bali banyak terdapat waterpark yang menawarkan banyak wahana seru. Di antara sekian banyak waterpark di Bali, ada satu yang direkomendasikan untuk wisatawan. Taman rekreasi ini adalah Splash Waterpark Canggu Bali.


    Menghabiskan liburan di pulau Bali memang tidak pernah membosankan. Pulau ini memang salah satu tempat wisata di Indonesia yang memiliki banyak tempat hiburan yang bisa kamu jelajahi.


    Apabila kamu mencari taman rekreasi air untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak, inilah tempatnya. Waterpark ini berada di kawasan Finns Recreation Club, terdapat banyak wahana seru yang bisa dicoba.

    splash waterpark bali

    Lantas wahana apa saja yang tersedia di tempat Wisata Bali yang satu ini? Nah agar lebih jelas, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.


    Sekilas Tentang Splash Waterpark Canggu Bali

    sekilas tentang splash waterpark bali

    Splash Waterpark Canggu adalah salah satu taman rekreasi air paling terkenal di Bali. Tempat wisata ini terletak di lahan seluas sekitar 4 hektar.


    Bahkan, tempat wisata di Bali ini menggabungkan taman bermain air dengan permainan lainnya. Oleh karena itu, bagi kamu yang tidak suka bermain air juga bisa mengikuti permainan lainnya di sini.


    Di sini kamu akan menemukan banyak seluncuran dengan level yang berbeda - beda. Mulai dari slide anak-anak hingga slide dewasa, semua ada.


    Memang, harga masuk ke sini cukup mahal. Namun, harganya sebanding dengan banyak wahana yang tersedia di destinasi ini.


    Harga Tiket Masuk ke Splash Waterpark Bali


    Harga tiket masuk Splash Waterpark Canggu di Bali cukup mahal. Namun, banyak permainan yang tersedia di tempat ini, jadi kamu bisa bermain sepuasnya di tempat ini. Berikut rincian biaya masuk Splash Bali Water Park.


    Kategori Tarif Dewasa Tarif
    Anak - anak
    (Usia 3 - 12tahun)
    Splash Day Pass Rp. 400.000 Rp. 270.000
    Super Fun Pass Rp. 600.000 Rp. 480.000
    Finns Bali Day Pass Rp. 550.000 Rp. 330.000
    Harga Tiket Masuk
    Khusus Warga
    Indonesia
    Rp. 200.000 Rp. 140.000

    Tentunya harga yang tertera di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola tour. Oleh karena itu, guna memberikan informasi terbaru, admin akan selalu memantau dan mengupdate tarif terbaru yang berlaku.


    Lokasi dan Rute Menuju Splash Waterpark Bali

    lokasi dan rute menuju splash waterpark bali

    Splash Waterpark Canggu terletak di lokasi yang strategis. Tempat ini terletak di Jalan Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Bali. Kamu dapat mencapai tempat ini dengan mudah karena pintu masuk ke tempat ini cukup bagus.


    Namun, akan lebih mudah bagi kamu untuk datang ke sini dengan kendaraan pribadi. Namun, jika kamu berasal dari luar daerah dan tidak memiliki kendaraan sendiri, kamu bisa mencari persewaan mobil.


    Saat ini sudah banyak travel organizer yang menyediakan jasa rental mobil Fortuner ke Bali. Misalnya, traveloka, agoda, tiket, dan sebagainya.



    Daya Tarik Wisata Splash Waterpark Canggu Bali


    Ada beberapa wahana yang menjadi daya tarik dari Splash Waterpark Canggu. Berikut beberapa wahana yang wajib kamu coba saat berkunjung ke tempat ini.


    Giant Racer


    Pertama, mari kita bicara tentang wahana Giant Racer. Wahana unik ini memiliki ketinggian yang sama dengan lantai 5 sebuah gedung bertingkat. Trek jalur ini memiliki panjang hingga 90 meter.


    Sayangnya, tidak semua orang bisa menikmati wahana ini. Untuk menikmati wahana ini, memiliki tinggi badan minimal 110 cm.


    Wahana ini mempunyai 4 seluncuran warna-warni yang saling berdampingan. Wahana yang satu ini bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.


    Speed Racer

    speed racer di splash waterpark bali

    Wahana ini bernama Speed Racer, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Giant Racer. Namun jenis Wahana permainan ini ukurannya relatif lebih kecil.


    Selain itu, saat mengendarai kendaraan ini, kamu akan merasa meluncur lebih cepat. Untuk menikmati wahana ini, kamu harus memiliki tinggi minimal 100 cm.


    Crazy Reek

    crazy reek di splash waterpark bali

    Bagi kamu yang tidak ingin menaiki wahana permainan yang terlalu sulit dan ingin mencoba wahana permainan yang lebih santai, Crazy Reek bisa dicoba. Wahana jenis ini cocok untuk anak-anak karena sangat aman.


    Kawasan ini merupakan kolam arus yang memiliki panjang 100 meter. Kamu bisa berenang atau duduk di atas ban dan menyusuri air yang tenang.


    Splash Playground

    splash playground di splash waterpark bali

    Splash Playground adalah salah satu wahana permainan khusus untuk anak - anak. Permainan ini diantaranya panjat tebing, meriam air, seluncuran mini, ember terbalik raksasa, dan banyak lagi.


    Di sini, anak-anak kecil bisa bermain dengan aman. Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena kawasan ini dijaga dengan pengawasan para lifeguard.


    Big Reed


    Big Reed adalah permainan lainnya yang bisa kamu temukan di Splash Waterpark Canggu. Wahana permainan ini merupakan wahana luncur yang berbentuk spiral. Saat kamu menaiki wahana permainan ini, kamu akan berputar-putar sebelum akhirnya memasuki kolam.


    Tetapi kamu harus ingat bahwa untuk masuk ke dalam wahana ini kamu harus memenuhi syarat tinggi badan minimal yaitu 100 cm untuk dapat naik ke wahana permainan ini.


    Super Bowl

    super bowl di splash waterpark bali

    Super Bowl adalah wahana permainan berbentuk mangkuk raksasa. Saat menaiki wahana permainan ini, kamu akan berputar ke poros tengah dan jatuh ke kolam. Wahana permainan yang satu ini cukup populer di kalangan wisatawan.


    Wahana permainan ini sendiri bukanlah wahana untuk segala usia. Untuk bisa menaiki wahana ini, kamu harus memiliki tinggi badan minimal 125 cm.


    Fasilitas di Splash Waterpark Canggu Bali

    fasilitas di splash waterpark bali

    Secara keseluruhan, banyak fasilitas umum yang sudah tersedia di sini untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang berkunjung ke Splash Waterpark Bali. Pihak mengelola menyediakan jaket pelampung, banana boat sunscreen, handuk, speedo goggles, locker, caps, first aid, dan cashless wristband.


    Selain itu, bagi para traveller yang ingin makan dan minum setelah traveling tidak perlu khawatir. Sudah tersedia pusat kuliner, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan makanan sambil menikmati makanan khas Bali.


    Selain itu, ada juga toko yang menjual pernak-pernik lucu, souvenir, dan kaos Bali. Sebelum pulang, pastikan untuk mampir dan membeli beberapa oleh-oleh khas Bali untuk dihadiahkan kepada keluarga di rumah.


    Jam Operasional Splash Waterpark Bali


    Sebelum berkunjung ke Splash Waterpark Canggu, sebaiknya kamu mengetahui jam buka terlebih dahulu. Waterpark ini buka mulai pukul 09:00 WITA sampai dengan 18:00 WIB.


    Itulah informasi lengkap mengenai Splash Waterpark Canggu. Selain taman rekreasi air ini, masih banyak tempat wisata menarik lainnya di Bali yang menunggu untuk kamu jelajahi.


    Agar perencanaan liburan kamu lebih nyaman, sebaiknya gunakan jasa paket tour murah Bali misalnya traveloka, agoda, tiket dan lain sebagainya. Hasilnya, perjalanan kamu menjadi lebih terencana dan bebas repot.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini