• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bali Swing: Harga Booking, Jam Buka dan Alamat-Nya

    23/04/2023, 13:24 WIB Last Updated 2024-09-12T12:29:29Z

    Bali Swing - Bagi kamu yang suka mencari spot foto menarik dan mengesankan di tempat wisata, tidak ada salahnya mengunjungi Bali. Ada banyak tempat wisata populer di Bali yang dipenuhi dengan spot foto Instagrammable. Salah satunya adalah Bali Swing.

    bali swing

    Lokasi fotografi ini sangat digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena ada beberapa sarana spot foto yang sangat mengesankan. Selain itu, panorama alamnya juga tidak ada duanya.


    Sekilas Tentang Bali Swing

    sekilas tentang bali swing

    Bali Swing merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer tepatnya di Badung. Tempat ini tidak hanya menampilkan pilihan spot foto terkenal dan kekinian dengan keindahan panorama alam.


    Di sini kamu dan wisatawan lain juga bisa menikmati berbagai fasilitas penunjang seperti restoran dan kafe. Lalu ada pemandangan alam perbukitan dan sungai yang masih sangat alami.


    Boleh dikatakan bahwa Swing (wahana ayunan) di destinasi Wisata Bali ini merupakan cikal bakal adanya wahana ayunan - ayunan ekstrem di tempat wisata lainnya. Walaupun begitu, ayunan ini tetap menjadi incaran utama.


    Bukan hal yang aneh jika tempat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan. Ayunan pemacu adrenalin ini juga menjadi tempat wisata favorit dalam daftar paket wisata Bali murah.


    Lokasi Bali Swing


    Yang ingin mencoba ayunan ini bisa langsung kesana. Lokasi Bali Swing berlokasi di Jl. Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kab. Badung, Bali.


    Letak alamat ini sangat strategis, sehingga kamu bisa menuju ke sana dengan kendaraan pribadi maupun umum. Dari Denpasar, jalan menuju desa Bongkasa Pertiwi itu bisa kamu lewati melalui Jalan A. Yani Utara.


    Kamu bisa cek lagi via Google Maps untuk lebih detail mengenai rutenya. Bagi yang baru pertama kali berkunjung ke Bali dan ingin mengunjungi spot foto ini, pilihan terbaik adalah menyewa kendaraan.



    Jam Buka Bali Swing


    Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari. Spot foto ini akan tetap beroperasi dari Senin hingga Minggu. Jam buka baru Bali Swing adalah dari pukul 08:00 hingga 17:00 WITA.


    Harga Tiket Masuk Bali Swing


    Boleh dikatakan bahwa berbeda dengan spot foto di destinasi wisata lainnya, harga tiket masuk ke tempat wisata Bali Swing memang cukup mahal. Meskipun begitu, Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.


    Sebab, hasil foto dijamin akan indah dan artistik karena diambil oleh fotografer profesional. Selain membayar tiket masuk, pengunjung yang ingin berfoto dengan jasa fotografer harus membayar biaya tambahan.


    Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk dan biaya lainnya:


    Kategori Tarif
    Tiket Masuk Rp. 150.000 per orang
    Jasa Fotografi Rp. 175.000 per orang

    Liburan akan semakin seru dengan oleh-oleh khas Bali yang enak dan murah sebagai "sahabat" selama liburan. Kamu bisa sisakan budget liburan untuk membeli jajanan khas Bali.


    Daya Tarik Wisata Bali Swing


    Ayunan ini menjadi destinasi wisata yang terinspirasi dari alam sebagai backdrop yang indah. Konsep serupa juga bisa kamu temukan di Taman Dedari Ubud.


    Beberapa spot fotografi pun hadir sebagai daya tarik tersendiri. Namun, tahukah kamu bahwa Ayunan di Badung ini ternyata memiliki beberapa atraksi lain juga. Berikut ini informasi lengkapnya.


    Spot Foto Instagramable

    spot foto instagramable di bali swing

    Seperti yang diketahui banyak orang, tempat ini adalah surga foto instagramable. Ada banyak tempat di mana kamu bisa berfoto sendiri atau bersama keluarga, teman atau pasangan.


    Misalnya sangkar raksasa dengan desain yang unik. Kemudian, Ada juga spot foto berupa kursi bangku panjang. Lalu ada sebuah batu besar dengan tulisan "Swing Bali" di atasnya.


    Belum lagi, ada spot foto Aloha Bali Swing dengan hiasan dedaunan hijau dan bunga berwarna-warni. Dan primadonanya adalah spot foto yang siap mengayunkan tubuh kamu di atas ketinggian puluhan kaki.


    Manjakan diri kamu dengan aktivitas fotografi yang menyenangkan, luangkan waktu sejenak untuk mampir ke pusat wisata kuliner Bali yang enak dan murah di resort ini. Isi ulang untuk petualangan seru berikutnya.


    Menikmati Sensasi Bermain Ayunan


    Tempat rekreasi ini memiliki ayunan yang akan memacu adrenalin kamu. Karena itu berada pada ketinggian 35 meter di atas tanah. Ayunan setinggi itu tentunya membutuhkan nyali dan keberanian yang cukup tinggi.


    Kamu akan melayang dan merasakan sensasi yang luar biasa seperti terbang bebas di udara. Namun, kamu juga bisa menikmati permainan ini dengan melihat pemandangan alam yang menawan di sekitarnya.


    Panorama lembah Sungai Ayung yang dihiasi tanaman tropis sungguh mempesona. Pastinya Anda tidak akan bisa melupakan momen-momen seperti ini saat liburan di tempat wisata Bali Swing. Apalagi jika Anda mengambilnya dengan foto atau video.


    Berpetualang dengan ATV


    ATV (All Terrain Vehicle) merupakan sepeda motor yang dirancang khusus untuk dapat mengatasi segala jenis medan. Kendaraan ini sering digunakan wisatawan untuk pergi berpetualangan di alam terbuka.


    Di sini, kamu juga bisa menikmati serunya bermain sepeda motor ATV. Sepeda motor ATV hanya dapat dikendarai oleh satu orang. Sehingga kamu akan leluasa menikmati dan mengendalikan kendaraan untuk mengatasi rintangan alam.


    Jangan takut jika sewaktu-waktu motor ATV yang kamu kendarai bermasalah. Ada instruktur yang siap membantu kamu.


    Rafting di Sungai


    Apabila kamu adalah seseorang yang menyukai perjalanan yang menantang, rafting bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati permainan bersama keluarga atau teman.


    Kamu akan merasakan sensasi menantang dari permainan ini. Air sungai yang deras dan medan terjal yang kamu lintasi dapat melipatgandakan sensasi.


    Game ini membutuhkan adrenalin yang cukup tinggi. Namun jika dilakukan bersama-sama, pasti rasa takut itu akan hilang.


    Pengunjung juga akan diminta untuk melakukan booking dengan petugas sebelum pertandingan dimulai.


    Fasilitas di Lokasi Wisata Bali Swing

    fasilitas di lokasi wisata bali swing

    Destinasi wisata Bali Swing ini telah menyediakan banyak fasilitas yang cukup lengkap bagi pengunjungnya. Para tamu dapat menggunakan fasilitas yang nyaman di tujuan wisata ini.


    Mari kita lihat daftar fasilitasnya:


    • area parkir
    • cafe
    • resto
    • toilet
    • jasa fotografi
    • wahana ATV
    • Stand rafting
    • spot foto

    Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menambah koleksi foto liburan kamu bukan? Tentukan program liburan kamu sekarang dan pastikan untuk memanfaatkan layanan paket wisata yang ramah di kantong.


    Dengan harganya yang lebih murah, fasilitas dan mempunyai pelayanan yang terbilang nomor satu. kamu tidak hanya akan puas dengan tujuan yang kamu pilih. Namun kamu juga bisa request untuk mencicipi makanan khas Bali yang terkenal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +