• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Captain Goose Hostel Kuta: Harga, Lokasi dan Fasilitas-Nya

    01/11/2023, 22:04 WIB Last Updated 2024-09-12T07:41:23Z

    Captain Goose - Mengunjungi destinasi Wisata Bali selalu menjadi primadona yang masuk dalam list rencana liburan para wisatawan. Pasalnya fasilitas yang tersedia di Pulau Dewata sangat lengkap, termasuk hotel murah yang akan admin ulas ini.


    Meski berada di pusat kota Kuta, harga sewa kamar di hotel bintang 2 ini cukup murah. Oleh karena itu, wajar apabila Hotel di Kuta ini menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan.

    captain goose

    Sebelum kamu memutuskan untuk memesan kamar, sebaiknya baca ulasan lengkapnya di bawah ini!


    Sekilas Tentang Captain Goose Hostel Kuta

    sekilas tentang captain goose

    Captain Goose Hostel Kuta adalah hotel star 2 yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Kuta. letaknya cukup strategis sehingga kamu bisa dengan mudah mengunjungi beberapa tempat wisata.


    Tarif kamar per malam yang rendah membuat hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan. Biaya sewa yang rendah ini bukan berarti fasilitas yang tersedia tidak kalah dengan hotel lainnya.


    Meski tak semewah hotel berbintang lainnya, kamu tetap bisa menikmati kenyamanan menginap di sini. Memang fasilitas dan pelayanan yang tersedia cukup lengkap dan memuaskan.


    Jadi wajar jika banyak perusahaan travel yang memasukkan hostel ini sebagai akomodasi dalam paket tour murah Bali mereka. Sebab kenyamanan yang kamu nikmati cocok untuk liburan hemat.


    Harga Menginap di Captain Goose Hostel Kuta


    Tarif menginap satu malam di Captain Goose Hostel Kuta cukup murah, berkisar antara 50 ribu rupiah sampai dengan 70 ribu rupiah. Dengan biaya tersebut, wajar jika hostel ini masuk dalam jajaran hotel murah di Bali.


    Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga, kamu dapat menghubungi pihak pengelola langsung melalui telepon atau email.


    Rute Menuju Lokasi Captain Goose Hostel Kuta

    rute menuju lokasi captain goose

    Alamat Captain Goose Hostel berlokasi di Poppies Lane I, Gang Sorga, Kuta, Kab. Badung, Bali. Kira-kira 5 sampai dengan 10 menit berkendara dari pantai Kuta.


    Rute yang bisa kamu tempuh untuk menuju Captain Goose Hostel Kuta yakni melalui Jalan Pantai Kuta menuju Jalan Hard Rock Hotel. Dari situ kamu bisa menuju Jalan Popies I, kemudian berbelok ke gang Surga sampai dengan tiba di lokasi hostel-nya.


    Sedangkan apabila berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu bisa melalui Jalan Kartika Plaza dan langsung menuju Jalan Pantai  Kuta. Setelah itu, kamu hanya perlu mengikuti jalan sampai dengan tiba di lokasi hostel-nya.


    Kamu bisa sampai di sini dengan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa sewa mobil hiace Bali dari biro perjalanan wisata atau travel. Dengan begitu, kamu bisa mengunjungi lebih banyak destinasi dengan lebih mudah.


    Fasilitas di Captain Goose Hostel Kuta

    fasilitas di captain goose

    Meski harga sewanya sangat murah, hostel ini menawarkan sejumlah fasilitas yang bisa membuat pengalaman menginap kamu cukup mengesankan.


    Terdapat juga kolam renang outdoor dengan pepohonan dan semak-semak yang mengelilingi kolam. Berkat itu, suasana di sekitar kolam renang outdoor ini menjadi sangat sejuk dan nyaman.


    Bila bosan berenang di kolam renang, kamu bisa menuju pantai terdekat. Kamu tinggal memilih Pantai Legian, Pantai Kuta dan sekitarnya yang jaraknya sangat dekat.


    Selain itu, kamu dapat mengakses WiFi gratis sehingga kamu dapat tetap terhubung ke Internet dan berbagi momen liburan di sosial media secara live atau siaran lansung.


    Lalu terdapat juga tempat parkir yang cukup luas yang bisa menampung sepeda motor dan mobil. Jika kamu datang dari luar kota dan mendarat di bandara, kamu bisa meminta layanan antar-jemput bandara.


    Selain itu, di sekitar hostel juga terdapat beberapa kursi taman dan bean bag untuk bersantai. Kawasan ini menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan untuk ngobrol bersama teman atau orang tercinta.


    Aktivitas Menarik di Captain Goose Hostel Kuta


    Ada sederet kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama menginap di hostel ini. Beberapa di antaranya yakni:


    Berenang di Kolam Renang dan Pantai


    Di hostel ini terdapat kolam renang outdoor yang indah dan estetis. Meski tidak terlalu besar dan mempunyai wahana permainan air seperti Waterbom Bali, kamu bisa berenang di sana.


    Bila bosan dengan kolam renang, kamu bisa mengunjungi beberapa pantai terdekat misalnya Pantai Jimbaran, Pantai Double Six, Pantai Legian dan Pantai kuta.


    Tak jauh dari hostel ini, kamu juga akan menemukan sederet gerai atau toko penyewaan papan selancar bagi kamu yang ingin berselancar.


    Menikmati Free Pancake


    Layanan breakfast yang disediakan di hostel ini sangat unik. Karena pancake harus kamu siapkan sendiri di dapur outdoor yang telah disediakan.


    Semua bahan untuk membuat pancake ini disediakan oleh pengelola hostel. Kamu hanya perlu menyiapkannya di wajan dan kompor yang sudah ada. Kamu bisa membuat kue sebanyak-banyaknya tanpa batas maksimal, tergantung keinginanmu.


    Akan lebih baik jika kamu membawa sirup atau selai sendiri, karena di sini tak disediakan topping apa pun pada pancake kamu.


    Berburu Foto-foto Aesthetic


    Bangunan hostel ini terbilang unik karena bergaya hippie dengan lukisan warna-warni. Depannya ada kolam renang dan sederet bean bag untuk bersantai.


    Lalu ada dapur luar ruangan di sebelah bangunan ini. Terhubung dengan ruangan semi outdoor yang digunakan sebagai ruang pertemuan dan ruang makan. Ada juga banyak bean bag di sini untuk diduduki.


    Meski bentuknya sedikit berbeda dari hotel kebanyakan, kamu tetap bisa menemukan foto-foto keren dan Instagrammable di sini. Misalnya saja di kolam renang atau di depan gedung hostel-nya.


    Berbelanja Oleh-oleh


    Di sekitar area hostel, kamu juga akan menemukan banyak toko dan gerai yang menjual produk-produk unik. Mulai dari kerajinan tangan, pakaian dan makanan.


    Beberapa produk ini bisa kamu beli sebagai oleh-oleh khas Bali untuk orang tercinta.


    Jangan terburu-buru saat berbelanja! Pastikan harga yang kamu terima adalah yang terbaik dan membuat kamu puas.


    Bila kamu ingin menginap di Captain Goose Hostel Kuta, kamu harus melakukan reservasi melalui telepon terlebih dahulu. Karena hostel ini kurang mengelola media sosial dan email-nya.


    Bawalah tas secukupnya karena ruangan di hostel ini tidak terlalu besar. Beberapa bahkan merupakan satu ruangan besar yang terdiri dari beberapa tempat tidur susun.


    Akan lebih baik bila kamu datang menggunakan sepeda motor. Karena jalan menuju hostel cukup sempit sehingga akan sulit dilalui mobil.


    Namun, kamu pasti akan menikmati masa menginap kamu di sini. Selamat berlibur!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini