• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Obelix Sea View: Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk-Nya

    17/10/2023, 08:14 WIB Last Updated 2024-09-12T08:31:01Z

    Obelix Sea View merupakan cabang baru yang berada di gunung kidul setelah sukses dengan tempat wisata Obelix Hills-nya. Konsepnya hampir mirip yakni menawarkan keindahan alam, tapi bedanya destinasi ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan eksotis serta suasana yang sejuk dan tenang.

    obelix sea view

    Kamu penasaran ingin tahu apa saja sih destinasi wisata baru yang terkenal di Gunung Kidul ini?


    Sekilas Tentang Obelix Sea View

    sekilas tentang obelix sea view

    Obelix Sea View merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Gunung Kidul. Dengan menyuguhkan pemandangan laut yang memukau dan matahari terbenam yang memukau, Obelix Sea View berhasil menarik perhatian wisatawan sejak dibuka pada 23 Agustus 2023.


    Konsep modern yang diusung menjadi daya tarik tersendiri. Destinasi ini memadukan pesona alam, termasuk keindahan pantai, dengan fasilitas modern untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.


    Memang kalau pernah berkunjung ke Heha Ocean View idenya hampir sama, namun di sini ada tambahan Dynamic Light show.


    Jam Buka Obelix Sea View


    Bagi kamu yang ingin berkunjung, destinasi ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam, namun di akhir pekan buka lebih awal yaitu jam 8 pagi.


    Lokasi Obelix Sea View


    Destinasi wisata Obelix Sea View berada di kawasan Hutan, Giricahyo, Kecamatan Purwosari, D.I Yogyakarta.


    Meski baru, jangan khawatir dengan jalannya. Jalannya sudah beraspal baik dan bisa dilalui kendaraan roda empat, termasuk bus. Ikuti saja petunjuk di Google Maps.


    Apabila ingin pengalaman liburan yang lebih simpel, cukup manfaatkan jasa rental mobil terdekat di travel atau biro perjalanan wisata. Harga sewa mobil tidak mahal dan tersedia driver handal dan profesional yang siap mengantar kamu.



    Harga Tiket Masuk Obelix Sea View


    Untuk masuk, kamu harus membayar tiket masuk, parkir, dan beberapa wahana di dalamnya. Detail harga dapat kamu lihat pada tabel berikut:


    Retribusi Tarif
    Tiket masuk Weeday: Rp30.000,00

    Weekend: Rp40.000,00
    Single Swing Rp30.000,00
    Couple Swing Rp50.000,00
    The Nest Rp20.000,00
    Infinity Pool Rp30.000,00

    Daya Tarik Wisata Obelix Sea View


    Berenang di Infinity Pool

    berenang di infinity pool di obelix sea view

    Indahnya Infinity pool tanpa batas di tengah lautan menjadi daya tarik destinasi wisata populer di Yogyakarta ini. Para tamu bisa merasakan sensasi berenang di kolam yang seolah mengalir ke laut, sambil menikmati panorama yang indah.


    Pemandangan laut yang terbentang sejauh mata memandang memanjakan mata dan membuat momen berenang semakin berkesan.


    Menikmati Sunset


    Tidak ada yang bisa menandingi keindahan matahari terbenam di laut, di sini wisatawan bisa menikmati momen menakjubkan saat matahari terbenam.


    Indahnya warna langit dan matahari terbenam perlahan di balik cakrawala laut menciptakan suasana romantis dan damai.


    Spot Foto dan Wahana Menantang

    spot foto dan wahana menantang di obelix sea view

    Bagi pecinta petualangan dan fotografi, destinasi wisata ini memiliki banyak spot foto unik dan menarik. Wisatawan dapat mengabadikan momen spesial di berbagai sudut destinasi ini.


    Selain itu, tersedia juga wahana yang menantang. Salah satunya The Nest Spot, sebuah lukisan kanvas yang terletak di pinggir tebing.


    Kamu yang berani mencoba akan merasakan sensasi menantang adrenalin dengan berjalan atau duduk di atas jaring yang digantung di tebing.


    Pemandangan menakjubkan di kaki kamu menjadikannya pengalaman yang sangat menarik bagi para pencari petualangan.


    Jika kamu mencari pengalaman yang lebih unik, The Swing adalah pilihan yang tepat. Ayunan raksasa ini memungkinkan kamu menikmati berayun di atas tebing dengan pemandangan laut yang menakjubkan.


    Menikmati Kuliner

    menikmati kuliner di obelix sea view

    Restoran Obelix Sea View menyajikan berbagai pilihan kuliner lezat. Ingat, ada pusat jajanan dan restoran terpisah yang siap memuaskan perut kamu yang keroncongan.


    Mulai dari kuliner lokal Gunung Kidul yang lezat hingga hidangan internasional, wisatawan akan merasakan sensasi kuliner yang memanjakan lidah sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.


    Pertunjukan Dynamic Lighting


    Jangan buru-buru pulang, karena pengalamanmu di Obelix Sea View belum berakhir! Saat malam tiba, kamu bisa menikmati momen yang lebih epik lagi. Pertunjukan cahaya adalah salah satu atraksi menarik yang tidak boleh dilewatkan.


    Pertunjukan cahaya warna-warni memancar di sela-sela bangunan, diiringi irama musik, menciptakan suasana unik menawan.


    Destinasi ini merupakan destinasi pertama dan satu-satunya di Jogja. Saat cahaya dipadukan dengan musik, kamu akan merasa seperti tersesat di dunia yang penuh magic dan keajaiban.


    Fasilitas di Kawasan Wisata Obelix Sea View

    fasilitas di kawasan wisata di obelix sea view

    Meski masih baru, pihak pengelola sudah banyak menyediakan fasilitas lengkap bagi wisatawan. Beberapa utilitas yang dapat kamu gunakan di sini adalah:


    • Mushola
    • Tempat duduk
    • Spot foto
    • Tempat parkir luas
    • Toilet
    • Infinty pool
    • Wahana
    • Foodcourt and Resto
    • Light Show
    • Panggung hiburan
    • Merchandise Store
    • Live Music
    • VIP Room
    • Shuttle Car

    Dengan keindahan alamnya yang menawan dan fasilitas modern yang lengkap, Obelix Sea View menjadi destinasi wisata populer dan viral di Gunung Kidul, Yogyakarta.


    Momen-momennya tak terlupakan, mulai dari berenang di infinity pool hingga indahnya matahari terbenam di atas lautan.


    Apabila kamu merasa terpikat dengan daya tarik destinasi wisata ini, jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh terkenal Gunung Kidul sebagai kenang-kenangan yah.


    Dan untuk liburan yang lebih sempurna, pertimbangkan untuk memesan rental Hiace Premio Jogja atau jelajahi paket liburan murah yang ditawarkan oleh travel atau biro perjalanan wisata.


    Dengan begitu, kamu bisa mengabadikan momen indah di sini dan menjalani petualangan luar biasa di Gunung Kidul.


    Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini, segera rencanakan perjalananmu dan siapkan kameramu untuk mengabadikan momen berharga di sini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini