• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Heha Ocean View: Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Lokasi-Nya

    03/07/2023, 23:11 WIB Last Updated 2024-09-12T10:22:24Z

    Heha Ocean View - Yogyakarta memang menjadi salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan. Ratusan pilihan jalan-jalan tersebar di seluruh kota Pelajar ini salah satunya yang admin akan bahas ini.


    Tempat wisata baru yang bahkan belum beroperasi selama 2 tahun ini masih dalam kepemilikan yang sama dengan Heha Sky View di Gunung Kidul.


    Namun berbeda dengan "Jogja Lantai Dua", tempat ini menawarkan pemandangan laut lepas dan tebing indah di kejauhan.

    heha ocean view

    Berbagai spot foto cantik, tempat makan dan live music membuat kegiatan jalan-jalan semakin menarik. Momen relaksasi dengan panorama laut di pantai selatan terasa lebih menyenangkan.


    Sekilas Tentang Wisata Heha Ocean View


    Dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektar, destinasi wisata ini didedikasikan untuk fotogenisitas tertinggi Yogyakarta. Meski relatif baru, Ocean View Jogja sudah ramai sejak hari pertama.


    Ternyata tempat parkir tempat wisata terbaru di Yogyakarta ini tidak pernah sepi dari mobil, motor bahkan bus wisata.


    Handoyo Mawardi dan Herry Zudianto sebagai "Sang pendiri" ikut mendirikan tempat wisata pemandangan laut ini.


    Sebelum itu, tepatnya di tahun 2019, duo pebisnis yang boleh dikatakan sukses ini juga berhasil mendirikan tempat wisata baru di Gunung Kidul dengan konsep sky view bernama Heha Sky View.


    Harga Tiket Masuk Wisata Heha Ocean View


    Untuk berlibur ke sini, pengunjung perlu membeli tiket yang harganya cukup terjangkau. Meski setiap pengunjung ingin berfoto di photo booth modern atau membeli jajanan di food court, namun setiap pengunjung harus menggunakan budget sendiri.


    Berikut ini informasi harga tiket masuk yang bisa kamu jadikan sebagai referensi :


    Retribusi Tarif
    Tiket Masuk Senin-Jumat Rp. 15.000 (09.00-15.00 WIB)

    Rp. 20.000 (15.00-21.00 WIB)
    Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp. 20.000 (09.00-21.00 WIB)
    Parkir Mobil Rp. 10.000
    Parkir Motor Rp. 3.000

    Harga tiket tempat wisata di Gunung Kidul ini bisa berubah - ubah pada saat kondisi tertentu. Misalnya pada liburan panjang.


    Namun, harga tersebut bisa kamu jadikan sebagai acuan sebelum memutuskan untuk mengunjungi tempat Wisata Jogja ini.


    Daya Tarik Heha Ocean View

    daya tarik heha ocean view

    Sebagai salah satu destinasi favorit para wisatawan saat ini, tempat ini tentunya menghadirkan banyak hal menarik.


    Mulai dari hiburan berupa live music hingga hadirnya spot foto yang kreatif dan unik. Tidak ketinggalan pilihan hidangan wisata kuliner khas Yogyakarta yang diperkenalkan di Heha Cafe and Restaurant.


    Spot Foto Berlatar Laut Lepas


    Spot foto yang tersedia tidak hanya satu atau dua aja loh, melainkan 10 opsi yang bisa kamu jelajahi satu per satu. Adapun harga tiket masuk dari setiap spot foto tercantum dalam tabel berikut:


    Spot Foto Tarif
    Rainbow Rp. 10.000
    Bunga Rp. 10.000
    Pink Horizon Rp. 15.000
    Hexagram Rp. 20.000
    TerraCurve Rp. 20.000
    Heha Air Baloon Rp. 20.000
    Waterfall Rp. 20.000
    Trinity Glass Rp. 30.000
    Santorini Rp. 30.000
    HehaAir Rp. 20.000

    Harga di atas hanya berlaku untuk satu kali shoot saja loh. Jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mendapatkan bidikan pose terbaik.


    Menyaksikan Momen Sunset


    Ada beberapa tempat wisata di Jogja yang terkenal dengan tempat terbaik untuk melihat sunset. Seperti Pantai Indrayanti dan Candi Ratu Boko.


    Seperti tempat ini, pengunjung Heha juga bisa menikmati full sunset dengan pemandangan laut, tentunya pemandangan ini akan menghadirkan kesan romantis yang menawan.


    Tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di sini adalah di puncak tebing tertinggi di tepi laut.


    Mencicipi Aneka Ragam Kuliner


    Heha dengan view atau pemandangan laut ini juga mempunyai beberapa food center, mulai dari food court hingga kafe dan restoran.


    Food courts di tempat wisata ini menjual bermacam - macam makanan dan jajanan seperti kentang goreng, ayam goreng dan ayam katsu.


    Bahkan makanan khas Jogja selain Gudeg juga bisa kamu temukan di sini. Contohnya adalah menu khas Angkringan.


    Ada juga warung minuman dingin seperti jelly drink coklat, jus buah dan es krim campur yang siap menyejukkan tenggorokan.


    Harga setiap menu makanan dan minuman di food court relatif terjangkau. Buat kamu yang sedang ingin berhemat sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini.


    Fasilitas di Kawasan Wisata Heha Ocean View

    fasilitas di kawasan wisata heha ocean view

    Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini terbilang sangat lengkap dan memadai. Ada beberapa toilet umum untuk pria dan wanita. Toilet di sini selalu bersih karena ada para petugas yang rutin membersihkannya.


    Tempat parkir di sini juga sangat luas. Area parkir terbagi menjadi 3 bagian yaitu area parkir khusus sepeda motor, mobil, dan bus wisata.


    Tempat parkir ini akan sangat dipadati oleh kendaraan wisatawan di akhir pekan karena arus pengunjung yang terus menerus berdatangan dan tidak bisa dibendung.


    Lalu ada juga tempat sholat yang bersih dan wangi. Para tamu diperbolehkan menggunakan peralatan sholat yang tersedia di sini. Tempat wudhu juga sudah tersedia dan dibuat terpisah untuk laki-laki dan perempuan.


    Selain sarana umum di atas, pihak pengelola juga menyediakan sejumlah fasilitas untuk menunjang kegiatan wisata seperti transportasi khusus untuk melayani wisatawan yang ingin naik ke kawasan tebing.


    Tersedia juga fasilitas pusat pijat refleksi yang cocok untuk wisatawan luar kota yang lelah karena aktivitas perjalanan yang jauh.


    Kemudian fasilitas yang terakhir yakni toko souvenir yang selalu ramai pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh seperti oleh-oleh khas Jogja untuk diberikan kepada orang tersayang.


    Rute Menuju Lokasi Heha Ocean View

    rute menuju lokasi heha ocean view

    Letak Heha Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kab. Gunung Kidul, D.I Yogyakarta. Jaraknya sekitar 44,7 km dari pusat kota Yogyakarta.


    Jalan menuju destinasi wisata ini sangat panjang dengan jalan menanjak, menurun dan berliku.


    Jika kamu memulai berangkat dari Jalan Malioboro, kamu bisa lurus ke timur menuju Jalan Wonosari - Jalan Raya Panggang Wonosari - Girikarto.


    Admin sangat sarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena akan lebih lancar saat menempuh jalan yang sedikit sempit.


    Atau opsi lainnya adalah dengan menggunakan jasa layanan sewa mobil matic yang ditawarkan oleh biro perjalanan wisata.


    Kendaraan yang tersedia selalu dalam kondisi sempurna. Jadi naik, turun dan menempuh jalan berkelok-kelok seperti yang menuju ke tempat wisata ini tidak masalah.


    Paket sewa mobil Innova Reborn Jogja adalah salah satu saran terbaik. Kapasitas 7 penumpang dengan harga sewa terjangkau menjadi alasannya.



    Jam Operasional Heha Ocean View


    Tempat wisata paling populer di Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore hari (sebelum matahari terbenam) dan malam hari.


    Dengan segala pesonanya, siapa yang tidak ingin menghabiskan liburan dengan pemandangan laut yang eksotik ini. Pemandangan Laut Heha Ocean View adalah tempat yang tepat untuk ditambahkan ke daftar "wajib dikunjungi" akhir pekan kamu.


    Tersedia banyak jasa biro perjalanan wisata yang siap menawarkan serta memanjakan kamu dengan jenis akomodasi dan transportasi terbaik. Semuanya tersedia dalam berbagai pilihan paket keluarga termurah di Jogja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini