• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ASTON Kuta Hotel Bali: Harga Penginapan dan Fasilitas-Nya

    31/10/2023, 15:00 WIB Last Updated 2024-09-12T07:50:31Z

    ASTON Kuta - Apabila kamu ingin menikmati liburan menyenangkan dan nyaman di Bali, kamu memerlukan akomodasi yang berkualitas dan strategis. Salah satu opsi yang bisa kamu pertimbangkan yakni salah satu Hotel di Kuta Bali yang akan admin ulas ini.

    aston kuta

    Hotel serta Residence ini terletak di kawasan hiburan Bali. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan akomodasi, termasuk wisatawan yang menggunakan produk jasa travel Bali paket murah.


    Sekilas tentang ASTON Kuta

    sekilas tentang aston kuta

    ASTON Kuta Hotel & Residence merupakan bagian dari jaringan ASTON Hotel Group yang terkenal di negara Indonesia. Hotel ini dibuka pada tahun 2009 dan mempunyai 209 kamar dengan beragam jenis, termasuk jenis Family Room.


    Selain itu, hotel ini juga mempunyai 6 unit apartemen dengan fasilitas ruang tamu dan dapur. Konsep desain hotel ini menampilkan konsep desain modern dan elegan dengan warna-warna netral dan hangat.


    Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap dan proposional. Semuanya dilengkapi dengan balkon atau teras, kamar mandi pribadi dengan bathub dan shower, minibar, meja kerja, TV layar datar dan AC.


    Beberapa kamar juga mempunyai akses langsung ke kolam renang dan sejumlah fasilitas tambahan lainnya. Seperti pergi ke bar atau restoran yang menawarkan berbagai pilihan makanan khas Bali terkenal dan menu lainnya.


    Lokasi ASTON Kuta


    Letak ASTON Kuta sangat mudah diakses karena lokasinya yang sangat strategis. Hotel ini beralamat di Jl. Wana Segara No.2 Kuta, Kab. Badung, Bali.


    Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, hotel ini hanya membutuhkan waktu kira-kira 5 menit untuk mencapainya. Lokasi hotel juga sangat dekat dengan beberapa destinasi Wisata Bali terkenal, termasuk Pantai Kuta.


    Berbeda jika kamu berasal dari Denpasar atau daerah Bali lainnya. Sebaiknya gunakan petunjuk arah Google Maps selama perjalanan agar tidak tersesat.


    Namun ada solusi yang jauh lebih efektif yaitu sewa Xpander Bali dengan driver dari travel atau biro perjalanan wisata. Harga sewa murah, kualitas armada mobil terbaik terjamin.


    Jam Operasional ASTON Kuta


    Sama seperti ASTON Bekasi, hotel ini juga beroperasi setiap hari dengan jam tetap, yakni 24 jam. Waktu check-in dan check-out juga sudah ditentukan yaitu pukul 14.00 WIB untuk check-in dan pukul 12.00 WIB untuk check-out.


    Namun ada sebagian fasilitas yang tidak beroperasi selama 24 jam penuh, misalnya kolam renang, bar, fitness center, restaurant dan lain sebagainya.


    Gimana, service room-nya? Layanan ini selalu mengikuti pada jam operasional ASTON Kuta yakni selama 24 jam penuh. Service room bukan satu-satunya yang bisa terus beroperasi.


    Pelayanan front desk atau resepsionis juga tetap beroperasi seharian nonstop untuk melayani pelanggan. Jadi kamu bisa melakukan reservasi langsung ke resepsionis yang bertugas.


    Harga Penginapan ASTON Kuta


    Berdasarkan review yang dimuat di situs resminya, harga sewa ASTON Kuta untuk setiap kamar berbeda-beda. Harga sewa ini akan disesuaikan tergantung jenis kamar, sarana reservasi dan waktu reservasi.


    Berikut daftar harga sewa yang dikutip dari halaman website resmi hotel ini:


    Tipe Kamar Harga Sewa Kamar Per Malam
    Superior Room Rp836.000,00
    Deluxe Room Rp1.265.000,00
    Family Room Rp1.815.000,00
    Premiere Suite Rp2.145.000,00

    Harga sewa ini sudah termasuk breakfast, valet parking, service room, pajak dan biaya asuransi. Untuk fasilitas dan layanan lainnya akan dikenakan biaya tambahan tersendiri.


    Mengetahui harga hotel ini, kini kamu bisa menyiapkan budget kamu. Jangan lupa siapkan anggaran ekstra untuk kebutuhan perjalanan wisata lainnya.


    Misalnya saja untuk safari ke beberapa destinasi wisata terkenal di Bali khususnya Kuta yang saat ini sedang sangat populer dan sedang viral, ataupun membeli oleh-oleh dan kue sebagai oleh-oleh untuk liburan kamu.


    Aktivitas Menarik di ASTON Kuta

    aktivitas menarik di aston kuta

    Selain menyediakan akomodasi yang nyaman, ASTON Bali hotel juga menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa kamu nikmati selama menginap.


    Diantaranya sebagai berikut:


    • Nikmati hidangan lezat dan beragam di restoran hotel seperti Sugar & Spice Restaurant yang menyajikan masakan Internasional dan masakan Indonesia.
    • Berenang santai di kolam renang indoor atau outdoor yang indah dan luas; kamu juga dapat menikmati minuman dingin dan makanan ringan di Tropical Bliss Bar yang terletak di sebelah kolam renang.
    • Berolahraga di pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan modern dan profesional; kamu juga dapat rutin mengikuti kelas yoga atau aerobik yang diselenggarakan oleh hotel.
    • Bersantai dan manjakan diri kamu di spa yang menawarkan beragam perawatan tubuh dan wajah, seperti pijat, lulur, masker wajah, dan masih banyak lagi.
    • Kagumi pemandangan Kota Kuta dari The Lighthouse Rooftop yang menjadi spot favorit para tamu hotel.
    • Bersenang-senanglah di Kids Club yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan fasilitas mainan edukatif dan aktivitas seperti menggambar, mewarnai, membaca, menonton film, dan masih banyak lagi.
    • Mengadakan konferensi, pertemuan, workshop, seminar, acara bisnis, bahkan pernikahan dan pesta ulang tahun di salah satu dari tujuh ruang pertemuan yang tersedia di hotel.

    Apabila kamu termasuk tipikal orang yang mudah merasa bosan berlama-lama di kamar atau ruang hotel, kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk keluar dari hotel dan mulai menjelajahi tempat-tempat menarik di sekitar hotel.


    Di dekat hotel ini juga terdapat banyak tempat wisata menarik seperti pusat oleh-oleh terkenal Bali berupa pasar tradisional, waterpark, pusat perbelanjaan, beach club dan pantai. Kamu dapat menjelajahi semuanya sesuai keinginan.


    Fasilitas di ASTON Kuta

    fasilitas di aston kuta

    Hotel star 4 ini mempunyai fasilitas lengkap untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan tamu. Berikut beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati selama menginap:


    • WiFi gratis di seluruh area hotel
    • layanan pernikahan
    • layanan bellboy
    • layanan medis
    • staf multibahasa
    • layanan kamar 24 jam
    • layanan laundry
    • layanan antar-jemput bandara
    • parkir gratis
    • layanan penukaran mata uang
    • layanan check-in dan check-out cepat
    • penyimpanan bagasi
    • layanan valet parking
    • layanan tour
    • layanan antar-jemput area

    Demikian ulasan lengkap mengenai ASTON kuta hotel di Bali, sebuah hotel and Residence modern dengan segala fasilitas terbaik. Jika kamu ingin menginap di sana, pesan sekarang melalui situs resmi hotel.


    Kamu juga dapat melakukan pemesanan melalui layanan paket tur dari travel dan biro perjalanan wisata yang juga akan terhubung dengan layanan tur yang akan membawa kamu ke tempat wisata terkenal atau beach club Bali pilihan kamu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +