• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penny Lane Bali Review: Menu, Harga dan Jam Buka-Nya

    09/09/2023, 12:31 WIB Last Updated 2024-09-12T09:58:43Z

    Penny Lane Bali merupakan salah satu destinasi wisata kuliner bila kamu sedang mencari tempat makan dan bersantai yang Instagramable di Bali, tidak boleh kamu lewatkan.


    penny lane bali

    Restoran beserta cafe dan bar ini wajib masuk dalam daftar paket wisata murah ke Bali karena tempat ini menyimpan banyak keunikan. Apa yang unik darinya? Pertama, baca ulasan singkat tentang tempat ini.


    Sekilas tentang Penny Lane Bali

    sekilas tentang penny lane bali

    Penny Lane Bali adalah restoran, kafe dan bar unik dengan arsitektur Boho-Chic yang otentik dan klasik, termasuk interior dan seluruh elemen pendukungnya.


    Kemudian pada level menu, hanya sebagian kecil yang merupakan menu Indonesia, termasuk beberapa makanan khas Bali yang terkenal mendunia.


    Sebagian besar menu di sini menyajikan beragam pilihan hidangan Meksiko dan Amerika. Begitu pula dengan menu snack dan minumannya.


    Hal ini sesuai dengan tema yang diterapkan pada restoran yang nyaman dan klasik ini. Dekorasinya sangat bagus dan sangat instagenik. Kamu bisa melihatnya di akun Instagram resminya.


    Alamat Penny Lane Bali


    Alamat lengkap tempat kuliner Wisata Bali ini berada di Jalan Munduk Catu No. 9, Kawasan Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.


    Kafe ini bisa kamu capai dalam waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Badung. Rutenya melewati Jalan Pantai Batu Bolong. Kamu dapat mengikuti petunjuk Google Maps jika kamu masih asing dengan rute di atas.


    Namun gunakanlah jasa sewa mobil dari biro perjalanan wisata atau travel. Akan ada pengemudi yang siap mengantar kamu ke berbagai tujuan yang kamu inginkan.


    Jenis mobil rental juga sangat beragam. Untuk perjalanan rombongan misalnya, ada sewa paket Elf Long Bali yang mampu menampung hingga 18 penumpang.



    Jam Buka Penny Lane Bali


    Kafe ini buka setiap hari mulai pagi hingga tengah malam. Jam buka Penny Lane Bali tepat pada pukul 08:00 hingga 00:00 (WITA).


    Entah itu pagi, siang atau malam hari, tempat ini selalu ramai. Banyak pengunjung yang sengaja datang untuk sarapan, makan siang bahkan sekedar bersantai sampai larut malam.


    Saat akhir pekan, tempat keren yang tak kalah dengan beach club terkenal di Bali ini akan jauh lebih ramai. Lalu lintas bisa meningkat 2-3 kali lipat.


    Namun waktu terbaik untuk mengunjungi kafe dan bar bernuansa bohemian ini adalah pada pagi dan sore hari. Karena selain tidak terlalu panas, udaranya juga lebih segar dan tenang.


    Menu Favorit di Penny Lane Bali

    menu favorit di penny lane bali

    Penny Lane Bali menawarkan menu makanan dan minuman yang bervariasi. Namun dari sekian banyak pilihan, tentu ada beberapa yang masuk dalam kategori menu favorit. Termasuk beberapa menu yang ada dibawah ini:


    • Breakfast Burrito, yaitu satu porsi tortilla gandum isi telur orak-arik, kacang hitam, salsa tomat, alpukat, sour cream dan keju cheddar
    • Bali Bowl, yakni satu porsi nasi merah dalam mangkuk yang berisi sayuran segar, telur mata sapi, Sambal Matah, kerupuk dan tempe goreng.
    • Chicken Parmigiana, yaitu kuliner khas Italia yang berupa ayam goreng tepung dengan saus tomat dan keju mozzarella, disajikan dengan salad dan kentang goreng.
    • Beef Nachos, yaitu camilan keripik tortilla dengan daging sapi cincang, keju cheddar leleh, alpukat, sour cream, jalapeno dan salsa tomat.
    • Banana Split, yakni sebuah camilan pisang panggang dengan es krim cokelat, vanilla, dan stroberi, ditaburi dengan whipped cream dan kacang almond.

    Menu-menu yang telah disebutkan diatas tadi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menu di Lawn Canggu Beach Club, salah satu kafe sukses yang juga terletak di kawasan Canggu.


    Jadi, ketika kamu sedang berada di Canggu, kamu tinggal memilih apakah ingin sarapan di kafe bertema alam seperti The Lawn atau di kafe bertema bohemian di Penny Lane, Canggu.


    Harga Menu di Penny Lane Bali


    Harga Penny Lane Bali untuk setiap menu berbeda-beda tergantung jenis menu dan ukuran porsi. Total ada 17 jenis menu yang ada di kafe dan bar ini, berikut harganya:


    Daftar Menu Daftar Harga
    Make Ur Own Breakfast Mulai dari Rp18.000,00
    Custom Hack Ur Burger Mulai dari Rp18.000,00
    Smooth Bowls Mulai dari Rp84.000,00
    Supercharged Shnnitzel Rp126.000,00
    Mains Mulai dari Rp132.000,00
    Share Plates Mulai dari Rp64.000,00
    Smoothies Rp78.000,00
    Crazy Shakes Rp66.000,00
    Soft Drinks Mulai dari Rp30.000,00
    Burgers Mulai dari Rp30.000,00
    Salads Rp84.000,00
    Loaded Fries Mulai dari Rp96.000,00
    Local Dishes Rp66.000,00
    Munchies Rp66.000,00
    Juices Rp66.000,00
    Sides Mulai dari Rp36.000,00
    Signature Cocktails Rp120.000,00

    Daftar harga yang tertera di atas selalu dianggap wajar dan standar, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Apalagi bila kamu membandingkan rasa tiap menunya, dijamin enak.


    Masing-masing menu Penny Lane di atas berkualitas sangat tinggi dan rasanya sama elegannya dengan menu restoran hotel bintang 5 dengan private beach di Bali.


    Keunikan Penny Lane Bali

    keunikan penny lane bali

    Penny Lane Cafe Bali ini tak hanya menawarkan makanan lezat saja loh, namun juga memiliki suasana yang menarik dan Instagrammable juga.


    Tempat ini memiliki desain interior yang cantik dan juga unik loh, dengan banyak tanaman hijau, lampu hias, dan dekorasi vintage.


    Banyak spot foto menarik yang bisa kamu temukan di sini seperti sofa berbentuk bulan sabit, ayunan, dinding bunga, dan masih banyak lagi.


    Kamu juga dapat menikmati kesenangan dan terkadang musik live atau DJ yang menghibur pengunjung kafe. Suasananya juga sangat hangat membuat pengunjung betah jika berlama-lama disini.


    Fasilitas di Penny Lane Bali


    Selama kamu menjadi tamu di kafe dan bar ternama ini, kamu bebas menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti:


    • area parkir sepeda motor, mobil, ataupun sepeda
    • WiFi di berbagai area
    • toilet yang bersih, wangi, dan estetik
    • area merokok dan area bebas asap rokok
    • open-air dining space
    • bar
    • panggung untuk live music.

    Apa yang kamu tunggu?


    Tentukan tanggal dan waktu, pesan paket wisata yang kamu inginkan dengan menggunakan jasa biro perjalanan wisata atau travel seperti traveloka, agoda, tiket.com dan lain sebagainya dan bersiaplah menikmati suasana kafe bohemian ini.


    Penny Lane Bali adalah tempat yang tepat bagi mereka yang suka menikmati makanan lezat dan foto Instagrammable. Tambahkan juga koleksi foto kamu dengan mengunjungi berbagai air terjun terkenal di Bali.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini