• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    El Lago Bali: Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu Makanan-Nya

    24/04/2023, 14:32 WIB Last Updated 2024-09-12T10:54:41Z

    El Lago Bali - Pulau dewata Bali selalu menjadi surga dengan tempat wisata yang indah. Tak kalah menarik juga penginapan yang nyaman dan berbagai restoran. Apabila kamu sedang berlibur di Bali, kamu harus mencoba makanan lezat yang disajikan di restoran El Lago Bali.


    Restoran minimalis ini menawarkan menu Japanese food, khususnya sushi. Tidak hanya makanannya yang enak, restoran ini juga memiliki tampilan yang rapi dan pemandangan yang membuat semua orang terkagum-kagum.

    el lago bali

    Penasaran dengan restoran bali yang satu ini? Berikut Admin berikan ulasannya hanya untuk kamu:


    Sekilas Tentang El Lago Bali

    sekilas tentang el lago bali

    Restoran El Lago Bali ini merupakan restoran baru di kawasan Kintamani Bali. Restoran ini berada di atas bukit yang menghadap Danau Batur dan Gunung Batur. Restoran yang terbilang unik di bali ini dibuka untuk umum pada 17 Agustus 2020.


    Jadi, jika kamu memilih bersantap di restoran ini, kamu juga bisa menikmati keindahan alam. Tidak hanya keindahan alamnya, desain interior dan eksterior restoran ini juga sangat menawan.


    Sangat cocok untuk digunakan sebagai background foto. Bahkan, tak jarang pengunjung memanfaatkan lokasi restoran ini untuk pre-wedding atau sesi foto profesional!


    Hidangan yang disajikan di restoran ini merupakan masakan khas Jepang, seperti udon, tempura, ramen, dan sushi. Namun, kamu juga bisa menemukan beberapa menu yang lebih familiar, seperti nasi goreng, olahan ikan tawar, burger, dan sandwich.


    Sesuai dengan desain bangunan restoran ini, sajian menunya juga sangat bagus dan instagramable! Tak heran jika foto - foto menu makanan tersebut selalu berseliweran di media sosial.


    Jam Buka El Lago Bali


    Berikut Jam Operasionalnya:


    Jam Buka Pukul
    Senin – Kamis 07.00 – 19.00 WITA
    Juma’at – Minggu 06.00 – 20.00 WITA

    Lokasi El Lago Bali


    Restoran El Lago Bali berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Batur Center, Kec. Kintamani, Bangli, Bali. Jaraknya hanya sekitar 1,1 km atau 2 menit berkendara dari pusat kota Kintamani dengan kendaraan pribadi.


    Restoran ini letaknya juga tidak terlalu jauh dari beberapa tempat wisata kekinian lainnya yang ada di kawasan Kintamani. Misalnya Pura Pasar Agung, Pura Jati Batur, Pasar Singa Mandawa Kintamani, Museum Geopark Batur dan masih banyak lagi.


    Oleh karena itu, sebaiknya bawalah kendaraan sendiri agar bisa sekaligus mengunjungi objek Wisata Bali lainnya tanpa perlu memikirkan rute dan waktu tempuh.



    Bagi kamu yang datang dari luar pulau menggunakan pesawat, manfaatkan layanan sewa mobil murah Bandara Ngurah Rai dari agen biro perjalanan wisata terpercaya. Armada mobilnya yang lengkap dan terawat, harga sewa yang ramah di kantong.


    Menu Favorit di El Lago Bali

    menu favorit di el lago bali

    Seperti yang sudah dipaparkan diatas, restoran Bali yang populer ini menyajikan makanan khas Jepang, misalnya sushi, ramen, katsu, udon, dan lainnya. Beberapa menu favorit para pengunjung ialah Miso Soup, Chirashi Rice, Salmon Steak, Chicken Tonkatsu Rice dan Chicken Udon.


    Meskipun tidak ada menu makanan khas Bali, kamu tetap bisa menemukan beberapa pilihan menu Indonesia di sini, antara lain ada Nasi Goreng, Mujair Goreng dan Mujair Nyat Nyat.


    Untuk dessert dan minuman yang paling banyak dipesan oleh pengunjung ialah Hot Chocolate, Affogato, Blue Yakult Ice, Berry Pancake dan Americano Coffee. Kedengarannya enak bukan


    Harga Menu Makanan El Lago Bali


    Harga menu di restoran El Lago Bali memang terbilang cukup mahal. Akan tetapi, semua itu sebanding dengan cita rasa setiap menu serta pemandangan yang disajikan.


    Jadi kamu tidak hanya bisa mengikuti wisata kuliner di Bali tapi juga menikmati keindahan alam sambil bersantai.


    Berikut adalah daftar harga beberapa hidangan populer di restoran ini:


    Menu Harga
    Sushi Nigiri (2 pieces) Rp. 20.000 – Rp. 65.000
    Sushi Roll Rp. 45.000 – Rp. 55.000
    Sashimi (3 pieces) Rp. 32.000 – Rp. 150.000
    Special Sushi Rp. 70.000 – Rp. 115.000
    Unagi Roll Rp. 90.000
    Mocktails Rp. 45.000 – Rp. 55.000
    Coffee Rp. 20.000 – Rp. 45.000
    Tea, milkshakes, smoothies,
    juices
    Rp. 20.000 – Rp. 50.000
    Beer and alkohol Rp. 30.000 – Rp. 185.000

    Keunikan/Ciri Khas El Lago Bali

    keunikan ciri khas el lago bali

    Restoran ini mempunyai desain interior yang sangat minimalis namun tetap modern. Didominasi dengan dekorasi warna putih dan warna putih, memberikan kesan hangat dan bersahabat.


    Selain itu, restoran ini juga memiliki balkon dengan panel kaca yang menghadap gunung. Balkon ini sering dijadikan spot foto prewedding! sebab pemandangan dari sini sangat indah dan menakjubkan.


    Namun pada dasarnya, setiap bagian dari restoran ini sangat aesthetic dan cocok sebagai background foto instagramable. Jadi, selain mencicipi aneka hidangan, jangan lupa untuk berfoto!


    Selain itu, keistimewaan lainnya adalah restoran ini memiliki kebun kecil dengan berbagai sayuran dan bunga yang dapat dimakan. Ada wortel, lobak, selada, brokoli, bunga nasturtium, bunga talang, bunga begonias, dan banyak lagi.


    Ada juga tanaman - tanaman herbal, misalnya thyme, rosemary, oregano, daun mint, jahe, kunyit, tarragon dan masih banyak lagi. Maka tidak heran jika pemandangan di sekitar restoran ini sangat hijau dan asri.


    Fasilitas di El Lago Bali

    fasilitas di el lago bali

    Secara umum fasilitas di resto minimalis ini terbilang cukup lengkap dan memadai. Berikut beberapa fasilitas yang dapat digunakan.


    • Parkiran
    • Indoor dan outdoor area
    • Bar
    • Toilet
    • Mushola
    • No smoking area
    • Wifi
    • Stop kontak

    Waktu terbaik mengunjungi restoran ini tentu saja di pagi hari. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya dengan background alam yang indah tanpa terganggu terik matahari. Tapi datang di sore hari juga merupakan ide yang bagus. Karena melihat sunset dari sini juga tak kalah indahnya.


    Untuk membuat liburan kamu semakin lengkap dan menyenangkan, kamu dapat melakukan perjalanan terorganisir dengan memanfaatkan jasa layanan biro perjalanan wisata yang mencakup kunjungan ke beberapa tempat wisata menarik. Pilihan ini paling cocok saat kamu akan berlibur bersama keluarga besar atau teman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +