• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Joglo Park Mojokerto: Lokasi, Jam Buka, Daya Tarik & Harga Tiket-Nya

    10/06/2024, 23:11 WIB Last Updated 2024-09-11T07:28:52Z

    Joglo Park Pacet tidak hanya memiliki slogan yang cerdas, kreatif, dan inovatif, tetapi juga menunjukkan kecerdasan, kreativitas, dan inovasi dalam setiap aspeknya. Pengelola menunjukkan buktinya dengan mengusung konsep aquafantasy land.

    Joglo Park Mojokerto

    Aqua fantasy land ialah ide wahana liburan dan hiburan yang komprehensif, termasuk permainan air dan permainan darat. Slogan yang pintar mencerminkan ide pendidikannya.


    Ide pendidikan diimplementasikan melalui penyediaan tim instruktur untuk kegiatan luar ruangan bagi kelompok masyarakat atau anggota rombongan. Dengan ide tersebut, tempat wisata ini memiliki potensi untuk menjadi tujuan favorit di Jawa Timur, terutama di Mojokerto.


    Sekilas Tentang Joglo Park

    Sekilas Tentang Joglo Park

    Joglo Park berdiri di atas tanah yang terletak di sekitar lereng Gunung Raden Suryo. Dari tempat ini, kamu dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.


    Konsep dari objek wisata ini sungguh berbeda dan tak ada duanya di Pacet, Mojokerto. Aquafantasi land merupakan ide yang diadopsi oleh pengelola tempat rekreasi ini.


    Aquafantasi Land adalah konsep di mana Joglo Park menciptakan area yang dilengkapi dengan berbagai wahana wisata dan permainan sesuai dengan imajinasi kamu.


    Di sini juga terdapat area outdoor untuk mendidik masyarakat, lengkap dengan pelatihnya. Dengan ide yang unik tersebut, Joglo Park telah menjadi salah satu destinasi wisata populer di Mojokerto yang terjangkau.


    Jam Buka Joglo Park


    Jam Operasional Pukul
    Senin – Minggu 09.00 – 16.30 WIB

    Rute Menuju Lokasi Joglo Park


    Joglo Park terletak di Jl. Pacet Km 3, Randegan, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Lokasinya terletak di arah barat daya dari Kota Surabaya.


    Disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil Xpander Surabaya dengan sopir untuk mencapai lokasi ini dengan lebih nyaman.


    Jaraknya dari Surabaya hanya sekitar 57 kilometer. Hanya diperlukan kurang lebih satu jam perjalanan dari Sidoarjo. Akses ke tempat ini melalui jalan sangat mudah. Kamu dapat memanfaatkan Google Maps untuk menemukan jalur terbaik menuju tujuan kamu.


    Harga Tiket Masuk Joglo Park


    Berikut adalah informasi tentang biaya tiket masuk ke Joglo Park.


    Retribusi Tarif
    Tiket Kolam Renang Weekday Rp20.000,00

    Weekend Rp25.000,00
    Tiket Landmark Rp15.000,00
    Paket Outbound Rp105.000,00 – Rp175.000,00

    Daya Tarik Joglo Park

    Daya Tarik Joglo Park

    Joglo Waterpark


    Taman air di lokasi ini memang tidak sebesar taman air di Kenjeran Park Surabaya. Meskipun begitu, kesenangan bermain air di Joglo Waterpark tetap tak akan berkurang sedikit pun.


    Waterpark ini memiliki tiga slide air yang berbeda. Ada satu water slide dengan lintasan spiral dan dua lagi dengan lintasan lurus. Seluncur air berliku-liku memiliki tiga tikungan dalam lintasannya.


    Dua water slide lurus yang memiliki lebar yang mencukupi, memungkinkan para pengunjung untuk meluncur dengan kecepatan yang tinggi. Bahkan bisa berinteraksi akrab dengan orang lain saat meluncur.


    Joglo Waterpark memiliki ketertarikan unik yang tidak dimiliki oleh waterpark lain. Di tempat ini terdapat fasilitas kolam jacuzzi dan yang paling menarik adalah kolam terapi ikan, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi ikan kecil yang memberikan terapi gigitan di kaki.


    Landmarks Pacet


    Tempat ini juga menjadi salah satu objek wisata yang menarik di tempat ini. Landmarks Pacet terdiri dari Taman Dinosaurus dan replika landmark dari beberapa negara di seluruh dunia. Kamu akan mendapatkan pengalaman menjelajah seluruh dunia dalam waktu yang singkat.


    Saat ini, ada banyak landmark yang dapat dijadikan spot foto, seperti Patung Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa Italia, Menara Eiffel Prancis, Kincir angin gaya Belanda, Merlion dari Singapura, dan Big Ben London.


    Dari sisa area yang masih kosong, kemungkinan besar akan dibangun landmark baru di masa depan. Pacet Landmarks masih terhubung dengan taman Dinosaurus, yang disebut Dinosaurs Park.


    Dinosaurs Park menampilkan replika dinosaurus yang sangat realistis dan hidup. Kamu akan dapat merasakan pengalaman zaman purba di tempat ini. Rupanya Dinosaurs Park ini masih akan terus berkembang.


    Wahana Permainan Joglo Park

    Wahana Permainan Joglo Park

    Dari point ini sudah terlihat adanya ide Aqua Fantasy Land ala Joglo Park. Setelah sebelumnya disampaikan informasi tentang taman air dan tempat-tempat menarik, sekarang juga terdapat berbagai wahana permainan darat di tempat ini.


    Kamu dapat merasakan kenikmatan berkendara di jalur off road dengan menggunakan ATV atau Buggy Car. Selain itu, terdapat juga atraksi kursi terbang yang menyerupai ontang-anting di Dunia Fantasi Ancol.


    Ada juga empat flying fox dengan panjang trek yang berbeda yang memiliki fungsi ganda. Bisa digunakan sebagai fasilitas bermain atau sebagai tempat untuk kegiatan outbound. Ada empat jalur flying fox yang memiliki panjang masing-masing 30 meter, 50 meter, 100 meter, dan 180 meter.


    Belakangan ini telah diperkenalkan bioskop tiga dimensi. Dengan masuk ke dalam bioskop 3D ini, kamu akan merasa seolah-olah berada di dalam adegan film yang sedang diputar, yang pastinya sangat mengasyikkan.


    Outbound Joglo Park


    Selain waterpark, manajemen tempat wisata juga menawarkan paket kegiatan luar ruangan untuk melatih tim atau kelompok-kelompok khusus.


    Pihak manajemen menyediakan bundle kegiatan di luar ruangan dengan instruktur yang telah terbukti profesional dan terampil di bidangnya. Paket outbound di sini tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa, tetapi juga bisa dinikmati oleh anak-anak.


    Sangat menyenangkan jika kamu atau rombongan kamu memilih paket kegiatan luar ruangan, karena kamu akan mendapatkan akses gratis ke semua area dan permainan di sana. Pastinya akan disesuaikan dengan paket outbound yang dipilih dalam bundel tersebut.


    Paket kegiatan luar ruangan dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 105. 000,- per orang sampai dengan Rp. 175. 000,- Pilihan outbound tersedia mulai dari flying fox, fasilitas latihan tim, sarana latihan kekuatan mental, dan berbagai lainnya.


    Fasilitas Joglo Park

    Fasilitas Joglo Park

    Tempat wisata selalu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang. Beberapa fasilitas pendukung yang dapat dimanfaatkan di lokasi ini meliputi:


    • Tempat parkir
    • Mushola
    • Toilet & kamar mandi bilas
    • Loker
    • Rumah makan joglo
    • Hall
    • Terapi ikan
    • Toko pusat oleh-oleh menyediakan beragam oleh-oleh khas Jawa Timur yang modern.

    Nah itulah ulasan mengenai destinasi wisata Joglo Park Mojokerto, buat kamu yang ingin menambahkan tempat ini di list rencana liburanmu jangan lupa segera untuk mengunjungi tempat wisata yang unik ini dengan menggunakan jasa biro perjalanan wisata atau travel supaya lebih efektif dan nggak repot amat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +