• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Devoyage Bogor: Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk-Nya

    29/07/2023, 09:19 WIB Last Updated 2024-09-12T10:13:57Z

    Devoyage Bogor - Kota Hujan Bogor sepertinya tidak pernah kehabisan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya tempat wisata yang admin paparkan ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu karena destinasi wisata yang satu ini memiliki sejumlah daya tarik yang unik hingga fasilitas yang tersedia membuat liburan kamu makin nyaman dan berkesan.


    Tempat wisata di Bogor yang admin paparkan ini terkenal sangat Instagramable. Sebagian besar wisatawan mengaku sangat takjub saat pertama kali menginjakkan kaki di sini.


    Hampir setiap sudut tempat ini menawarkan pemandangan yang unik. Tempat-tempat tersebut terkadang menjadi bahan foto dan selfie para wisatawan.

    devoyage bogor

    Spot fotografi yang penuh warna dan beragam menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Tak cukup, dengan fasilitas yang super lengkap, pengunjung yang berbondong-bondong ke sini selalu merasa nyaman.


    Sekilas Tentang Devoyage Bogor


    Devoyage Bogor merupakan tempat wisata yang dirancang khusus untuk orang-orang yang menyukai foto-foto instagramable. Tempat wisata ini menyuguhkan konsep taman modern dengan replika landmark terkenal di Eropa.


    Berada di kawasan Nirawana Residence, tempat wisata ini menarik banyak pengunjung, terutama kalangan muda. Namun, bukan berarti lahan seluas 1,5 hektar ini diciptakan khusus untuk anak muda saja loh.


    Taman modern ini juga sangat cocok untuk liburan keluarga. Menurut sang pengelola/manajer, yang membuat tempat ini unik adalah miniatur monumen bergaya Eropa.


    Semua landmark terkenal ini terlihat sangat mirip dengan bangunan aslinya. Kamu sebenarnya bisa menemukan tempat wisata yang konsepnya mirip dengan Solo, tepatnya di The Heritage Palace.


    Mengutip dari sang pengelola/manajer, tempat wisata ini memiliki 150 spot foto yang siap kamu nikmati selama berkunjung. Jumlah tersebut termasuk spot - spot foto yang berupa miniatur landmark.


    Sedangkan sisanya bertema mural tematik dan bangunan khas Eropa. Selain spot foto, taman hiburan ini juga menawarkan berbagai jenis permainan, mulai dari permainan seru.


    Daya Tarik Devoyage Bogor

    daya tarik devoyage bogor

    Bukit Bogor kedengarannya sih menarik, namun jika kamu menginginkan liburan yang ringan dan menyenangkan maka tempat ini adalah pilihan yang tepat. Karena destinasi wisata yang satu ini juga memiliki banyak sekali daya tarik yang patut untuk kamu jelajahi.


    Sebut saja spot foto, wahana permainan dan tentunya beragam kuliner lokal dan Eropa yang enak. Tak perlu berlama-lama, simak ulasan objek wisata ini.


    Wahana Permainan


    Ada banyak pilihan wahana permainan yang bisa kamu temukan di sini. Silakan pilih satu atau lebih untuk dimainkan. Wahana - wahana permainan tersebut juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.


    Teruntuk anak-anak juga tidak perlu khawatir, pihak pengelola tempat wisata ini juga telah menyediakan wahana permainan yang tak kalah seru loh. Permainan yang tersedia cukup lengkap dan menyenangkan seperti di Transmart Malang.


    Untuk pelancong dewasa, wahana permainan yang tersedia sama lengkapnya. Ada Ferris Wheel, House of Game, Kiddy Ride dan Arto Tato. Masing-masing game yang telah disebut menyuguhkan keseruan yang tiada habisnya.


    Spot Foto


    Kemudian atraksi selanjutnya tentu spot fotonya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, total ada 150 jenis spot foto di lokasi ini.


    Namun, Admin hanya akan menyebutkan beberapa spot - spot foto yang paling favorit di mata pengunjung. Berikut daftarnya:


    1. Menara Eifel
    2. Kincir angin ala Negeri Belanda
    3. Gondola ala Venezia
    4. Red Phone Box di Inggris
    5. Big Ben
    6. Photo booth
    7. Berbagai pilihan karya mural dengan tema-tema menarik

    Pastinya, spot - spot foto di atas siap mewarnai liburan kamu kali ini. Setelah berfoto asyik, jangan lupa upload foto pose terbaik kamu di media sosial. Pastikan unggahan kamu mendapat like yang banyak.


    Selain mendapatkan jumlah like, kamu juga akan mendapatkan segudang pujian seperti saat kamu mengupload foto kamu di Batu Night Spectacular Malang. Yakinlah, liburan kamu pun semakin terasa lebih menyenangkan dan membanggakan.


    Wisata Kuliner


    Seusai berfoto-foto dan bersenang-senang dengan permainannya, kini saatnya mengisi perut kamu dengan berbagai makanan khas Bogor yang enak dan menggoda.


    Ada beberapa pilihan restoran di tempat wisata ini. Ada yang menjual berbagai menu makanan khas Indonesia dan ada pula yang menyajikan menu western seperti steak, salad, pizza, sandwich, sup, dan lainnya.


    Fasilitas di Devoyage Bogor

    fasilitas di devoyage bogor

    Pengelola tempat wisata ini tentunya ingin menyambut pengunjungnya dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai.


    Tujuan utamanya agar semua wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke tempat wisata ini.


    Salah satu fasilitas di sini adalah tempat parkir. Tempat parkir di sini sangat luas sehingga bisa menampung motor, mobil, elf, hiace dan bus pariwisata.


    Sistem parkir disini juga sangat rapi dan memiliki valet sendiri. Dengan demikian, semua kendaraan yang diparkir pasti aman.


    Fasilitas selanjutnya adalah toilet dengan kondisi bersih sehingga kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya.


    Pujasera atau pusat kuliner seringkali menjadi sasaran utama jika wisatawan tidak sempat mengunjungi tempat makan Bogor terdekat.


    Pusat kuliner ini tidak hanya menjual makanan dan minuman yang enak. Namun juga menjual berbagai jajanan khas Bogor yang pastinya menarik untuk dicicipi.


    Kemudian tersedia tempat ibadah. Fasilitas tersebut dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti sarung, mukena dan tempat wudhu.


    Ada juga fasilitas kursi malas untuk beristirahat. Bangku ini gratis untuk digunakan dan tidak dikenakan biaya.


    Fasilitas terakhir yakni pusat souvenir. Produk oleh-oleh yang dijual di pusat souvenir ini sangat beragam. Ada kaos, topi, jaket, hoodie dan lainnya.


    Beli oleh-oleh di sini sepuasnya karena harganya cukup murah. Beli satu atau dua produk di sini. Jadi jadikan oleh-oleh khas Bogor ini sebagai oleh-oleh khas Bogor untuk sahabat atau keluarga kamu.


    Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor


    Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk masuk dan menikmati banyak atraksi di sana. Kamu hanya perlu membeli tiket masuk ke Devoyage dengan harga yang cukup terjangkau.


    Namun, ada biaya tambahan yang harus kamu bayarkan jika ingin memainkan game tersebut. Begitu juga jika ingin berfoto selfie di spot foto favorit. Berikut daftar Harga tiket masuk terbaru dan biaya lainnya:


    Retribusi Tarif
    Tiket Masuk Weekdays Rp. 30.000 per orang
    Tiket Masuk Weekend Rp. 40.000 per orang
    Kano Rp. 50.000 per 2 putaran
    House of Game Rp. 50.000 per 2 permainan
    Petualangan Rp. 30.000
    Paket Terusan Weekdays Rp. 100.000 per 2 orang
    Paket Terusan Weekend Rp. 150.000 per 2 orang

    Devoyage juga menawarkan paket khusus yang ditujukan untuk konsumen kantoran, komunitas, bisnis atau rombongan mahasiswa yang ingin liburan disini. Untuk jenis paket dan fasilitasnya, silahkan cek langsung website resminya.


    Lokasi dan Rute Menuju Devoyage Bogor

    lokasi dan rute menuju devoyage bogor

    Tempat wisata kekinian ini berlokasi di Nirwana Residence, Jalan Raya Bogor - Jakarta No. 240, Mulyaharja, Kota Bogor.


    Saat berkunjung ke sini, kamu juga bisa mampir ke tempat wisata terdekat yaitu Kebun Binatang Mini Bogor. Lokasi ini berada tepat di pusat kota Bogor sehingga kamu dapat dengan mudah mencapainya dengan mobil pribadi.


    Kemudian, bagi wisatawan di luar Bogor, kamu bisa menyewa mobil, bus, sprite, dan hiace di biro perjalanan wisata. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan kapasitas dan budget yang kamu sediakan.


    Misalnya, jika kamu ingin bersenang-senang di tempat wisata ini dengan rombongan besar, paket sewa medium bus di Bogor akan menjadi pilihan yang tepat.


    Jam Operasional Devoyage Bogor


    Tempat wisata kekinian ini buka dari hari Senin hingga Minggu dengan rincian jam buka sebagai berikut:


    Waktu Kunjungan Jam Buka
    Hari Kerja 09.00 WIB sampai 18.00 WIB
    Akhir Pekan 09.00 WIB sampai 20.00 WIB
    Last Order Restoran Maksimal jam 17.30 WIB

    Bagi kamu yang suka berfoto selfie, tempat ini sangat direkomendasikan. Dapatkan koleksi foto terbaru kamu dengan mengunjungi Devoyage Bogor.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini