• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cafe del Mar Bali: Menu, Harga dan Jam Buka-Nya

    03/05/2023, 15:37 WIB Last Updated 2024-09-12T10:33:16Z

    Cafe del Mar Bali adalah salah satu beach club populer yang berlokasi di kawasan Canggu Bali. Tempat yang menjadi pusat perhatian ini menjadi tempat wisata terbaru dan terpopuler di Bali bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

    cafe del mar bali

    Kafe ini terkenal dengan pemandangan lautnya yang memukau, fasilitas mewah, dan hiburan kelas dunia. Apakah kamu ingin bersantai di tepi kolam renang atau menikmati makanan, kafe ini adalah pilihan yang tepat.


    Sekilas tentang Cafe del Mar Bali

    sekilas tentang cafe del mar bali

    Cafe del Mar Bali Beach Club merupakan klub pantai berkelas dengan pemandangan dan suasana yang bagus. Tentu saja yang menjadi pemandangan utama adalah keindahan pantai di kawasan Seminyak Bali.


    Di depan gedung utama kafe ini, ada sebuah kolam renang yang mewah dan menawan dengan dining space yang unik berbentuk bulat yang seolah seperti terapung. Dengan ini, para wisatawan bisa bersantai dan menikmati makanan di tepi kolam renang.


    Di kafe ini juga sering diadakan acara hiburan yang menampilkan DJ dan musisi ternama, sehingga tempat ini menjadi favorit dan pusat wisata kuliner Bali yang bisa dikatakan banyak peminatnya.


    Namun, untuk bisa mendapatkan dining space di kafe ini, kamu perlu melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu. Melalui melalui akun Instagram resminya atau situs web resminya.


    Lokasi Cafe del Mar Bali


    Kafe ini berlokasi di tempat yang sangat strategis, tepatnya di tepi pantai di kawasan Canggu, Badung, Bali. Oleh karena itu, tidak heran jika kafe ini memiliki ciri khas dengan suasana gaya Mediteranean.


    Untuk alamat lengkapnya, Cafe del Mar Bali ini berada di Jalan Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Jika kamu datang dari Kuta, kamu bisa melintasi Jalan Sunset Road dalam waktu 40 menit saja.


    Atau jalur alternatif lainnya adalah melalui Jalan Raya Kuta lalu ke Sunset Road dengan waktu tempuh yang sedikit lebih lama yaitu 47 menit. Jika kamu kurang familiar dengan kedua rute di atas, kamu bisa menggunakan aplikasi Google Maps.


    Karena tempatnya yang berkelas, kafe ini sangat direkomendasikan untuk menjamu tamu istimewa seperti rekan kerja atau kolega bisnis. Kamu juga dapat memanfaatkan layanan jasa rental mobil mewah di Bali untuk kebutuhan transportasi kamu.



    Jam Buka Cafe del Mar Bali


    Kafe ini bisa kamu kunjungi kapan saja karena kafe paling terkenal di Badung ini buka setiap hari termasuk hari libur nasional. Jam buka Cafe del Mar Bali akan berbeda pada hari-hari tertentu. Berikut adalah jam bukanya:


    Jadwal Operasional Jam Operasional
    Minggu - Kamis 11.00 - 22.00 WITA
    Jumat - Sabtu 11.00 - 23.00 WITA

    Menu Favorit di Cafe del Mar Bali

    menu favorit di cafe del mar bali

    Ada banyak pilihan makanan di menu, termasuk minuman, makanan penutup, dan hidangan utama di kafe ini. Semua hidangan ini disiapkan oleh koki berpengalaman.


    Dan dari sekian banyak pilihan tersebut, tentunya ada beberapa yang masuk dalam daftar menu favorit para tamu. Katakan saja menu - menu khas Mediterania misalnya hidangan dari Italia , Spanyol dan Prancis.


    Namun bukan berarti masakan lain kurang menarik. Hidangan seperti seafood, cold cut, sushi dan makanan khas Bali, Sate Lilit, dan lain sebagainya. Juga laris manis di kafe ini.


    Rasa yang unik dan plating yang menarik membuat pengunjung tidak bisa mengabaikan hidangan di atas.


    Harga Menu di Cafe del Mar Bali


    Sebagai salah satu beach club dan cafe yang berkelas dan mewah, menu yang ditawarkan tentunya juga sangat kaya dan beragam. Soal harga atau price list tiap menu juga sedikit lebih mahal.


    Berikut daftar harga terbaru untuk daftar item menu:


    Daftar Menu Makanan Daftar Harga
    French Fries Rp. 55.000
    Vietnamese Summer Roll Rp. 75.000
    Fried Chicken Wings Rp. 75.000
    Crispy Tuna Sushi Rp. 80.000
    Fried Squid Rp. 85.000
    Fish and Chips Rp. 110.000
    Pork Ribs Rp. 180.000
    Classic Cheese Burger Rp. 180.000
    Fottoush Salad Rp. 85.000
    Thai Beef Salad Rp. 110.000
    Platanos Fritos Rp. 85.000
    Pisang Goreng Rp. 45.000
    Tropical Fruits Rp. 80.000
    Ikan Bakar Jimbaran Rp. 150.000
    Short Ribs Rendang Rp. 140.000
    Margarita Rp. 100.000
    Mushroom In The Forest Rp. 160.000
    Buffalo Chicken Pizza Rp. 150.000
    Pig Getting Naughty Rp. 150.000
    We Love Sunshine Rp. 150.000
    Everybody Love Salmon Rp. 170.000
    Vegetarians Rp. 230.000
    Seafood Rp. 270.000

    Mengenai minuman, berikut informasi daftar harganya:


    Daftar Minuman Daftar Harga
    Mellow Yellow Rp. 120.000
    Sunset Punch Rp. 120.000
    Red Candy Rp. 120.000
    Red Love Rp. 50.000
    Manggo, Banana Sun Cream Rp. 50.000
    Mellow Baby Rp. 50.000
    Single Shot Coffee Rp. 35.000
    Cappucino Rp. 45.000
    Falt White Rp. 45.000
    White Nut Milk Rp. 60.000

    Keunikan Cafe del Mar Bali


    Tentunya kafe ini mempunyai banyak keunikan yang tidak dimiliki oleh kafe lainnya. Contohnya desain bangunan. Lalu, pilihan dining spot-nya, sampai pemandangan yang disajikan.


    Desain Bangunan Khas Mediterania


    Jika diperhatikan secara seksama, keseluruhan bangunan kafe ini sama sekali tidak menunjukkan konsep desain bangunan lokal; Berbeda dengan Masalalu Cafe Rawa Domba yang memang mengusung tema desain bangunan khas lokal.


    Pasalnya, konsep tersebut lebih menitikberatkan pada ide gaya bangunan modern, terutama gaya mediteranian dan tropis. Hal itu terlihat dari fasad kafe yang modern minimalis.


    Pemilihan warna putih pun nampak mendominasi sehingga berpadu serasi dengan ide gaya mediterania yang identik dengan konsep tropis.


    Lihatlah, bangunan kafe yang doniman berwarna putih sangat pas dengan furniture-nya dan kolam renang-nya. Begitu juga dengan taman hias yang sangat kental dengan nuansa tropis.


    Cabana Private


    Area Cabana Private sering menjadi incaran pasangan bulan madu karena pemandangannya yang begitu indah. Diantaranya adalah pemandangan pantai dan kolam renang luar ruangan yang indah.


    Namun, untuk dapat menempati Cabana Private, kamu harus melakukan reservasi dengan minimal pembelanjaan yang ditetapkan oleh pihak kafe.


    VIP Suites


    Seperti namanya, VIP Suites merupakan ruang khusus untuk tamu VIP. Berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti outdoor seats, indoor seats, dan kolam renang pribadi.


    Persiapkan budget ekstra jika ingin memesan suite VIP di kafe ini. Bila perlu, siapkan bukan hanya budget untuk membeli oleh-oleh khas Bali selain makanan, tapi juga budget untuk kawasan mewah ini saja.


    Sun Booth


    Khusus untuk kawasan ini daya tampungnya jauh lebih tinggi karena dalam satu kawasan bisa menampung hingga 12 orang. Sehingga sangat cocok untuk acara atau kegiatan kelompok. Misalnya dengan teman, keluarga atau kolega.


    Fasilitasnya tidak kalah menarik. Di sana terdapat sofa - sofa yang sudah berpelindung payung estetik. Lalu ada deretan beanbag cerah yang eye-catching untuk mengisi galeri pribadi kamu.


    Panggung Musik Outdoor


    Di salah satu sudut ruang terbuka kafe, terdapat panggung musik outdoor yang sederhana dan minimalis. Di sinilah para musisi atau DJ ternama memamerkan kemampuan bermusik mereka.


    Saat ada acara musik, di sekitar panggung musik ini akan ada belasan bahkan ratusan orang yang larut dalam irama musik.


    Fasilitas di Cafe del Mar Bali

    fasilitas di cafe del mar bali

    Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pengelola kafe telah melengkapi kafe ini dengan sejumlah fasilitas pendukung, seperti:


    • area parkir kendaraan
    • cafe
    • bar
    • restoran
    • toilet
    • kolam renang outdoor
    • resort
    • spa
    • spot foto
    • panggung musik outdoor

    Jika kamu ingin merasakan pengalaman menginap yang mewah sambil bersantai, kafe ini bisa menjadi salah satu sarannya. Untuk lebih mudahnya dalam booking tempat yang kamu inginkan, anda bisa memanfaatkan layanan paket murah yang ditawarkan jasa biro perjalanan Wisata Bali atau travel.


    Kamu sekarang dapat memesan layanan perjalanan terorganisir ini untuk merencanakan liburan kamu berikutnya. Jasa biro perjalananan wisata atau travel siap memenuhi kebutuhan resor Anda di Cafe del Mar Bali.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini