• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hideout Bali: Lokasi, Fasilitas dan Tarif Menginap-Nya

    16/09/2023, 14:15 WIB Last Updated 2024-09-12T09:49:58Z

    Hideout Bali - Sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia, Pulau Bali tentunya memiliki banyak fasilitas untuk melayani wisatawan domestik maupun mancanegara. Tidak hanya destinasi wisata terkenal di Bali saja yang beragam, akomodasinya juga beragam.


    Ada banyak jenis akomodasi yang bisa kamu temukan di Bali sesuai dengan budget Kamu. Salah satunya yang admin ulas ini.


    Hideout Bali inilah jenis akomodasi murah di Wisata Bali yang patut kamu pilih jika memang ingin mengisi ulang tenaga. Sebenarnya villa di Bali ini sangat terpencil, terisolir dan jauh dari kota.

    hideout bali

    Tak hanya itu, berada di sini berarti menyatu dengan alam, karena tidak hanya terletak di tengah alam, penginapan ini juga memiliki konsep organik dan natural.


    Sekilas Tentang Hideout Bali

    sekilas tentang hideout bali

    Apabila kamu pernah bermimpi tinggal di rumah bambu yang terletak di pinggir sungai, kamu patut mencoba menginap di Bali Hideout yang satu ini.


    Villa mewah bintang 5 di Bali ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi kamu yang memang ingin kembali ke alam. Jauh dari keramaian, dekat dengan alam.


    Udaranya juga segar, damai dan tenang. Tidak ada kebisingan lalu lintas, tidak ada kebisingan dari klub malam yang amat ramai.


    Sebaiknya kamu menginap disini jika ingin mencoba meditasi atau yoga, kelas-kelas ini banyak ditawarkan di Bali.


    Cocok sekali kalau tempat ini disebut hideout, karena memang terasa seperti tempat persembunyian yang mewah.


    Tempat persembunyian ini terletak di Selat, sekitar 40 menit berkendara dari Ubud dan 30 menit dari Pura Besakih. Lebih spesifiknya, akomodasi ini terletak di sebuah desa kecil bernama Alas Tunggal.


    Jika kamu pernah melihat Bali ramai dengan banyaknya klub pantai dan klub malam maka kamu patut mencoba untuk datang dan menginap di sini.


    Suasana pedesaan sangat terasa di sini. Apalagi tempat ini dikelilingi oleh persawahan hijau dan perbukitan dengan pepohonan yang rimbun.


    Saat  kamu berkendara menuju penginapan yang unik ini, kamu akan menemukan sebuah restoran kecil di pinggir jalan yang tidak hanya menyajikan hidangan khas Bali yang lezat namun juga memiliki pemandangan Gunung Agung yang indah.


    Jam Check in dan Check Out


    Check-in di vila mewah bergaya Bali ini mulai pukul 15:00 WITA dan check-out sebelum pukul 11:00 WITA.


    Rute Menuju Hideout Bali

    rute menuju hideout bali

    Hideout Bali merupakan villa mewah yang terletak di Jalan Jangu, Duda, Selat, Kab. Karangasem, Bali. Situsnya sendiri sebenarnya terletak jauh di dalam hutan terpencil di Gunung Agung.


    Jika kamu datang dari Bandara Ngurah Rai, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil Bandara Ngurah Rai.


    Dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari Bandara Ngurah Rai untuk mencapai penginapan yang mewah ini. Untuk menuju ke sana, kamu harus keluar dari jalan utama sesampainya di desa Alas Tunggal dan mengambil jalan memutar yang lebih kecil.


    Beberapa saat kemudian, lima ratus meter dari jalan raya, di seberang jembatan, ada papan kayu kecil bertuliskan "Hideout".


    Dari jalan raya, kamu cuma bisa melihat atap penginapan ini. Setelah melewati pagar bambu dan berjalan melewati taman yang indah, kamu akan menemukan gerbang bambu lainnya.


    Saat melewati gerbang bambu kedua, kamu akan melihat bangunan penginapan Hideout yang indah ini.



    Harga Menginap di Hideout Bali

    harga menginap di hideout bali

    Untuk bisa menginap di villa rumah pohon super mewah ini, kamu harus merogoh kocek sedikit agak dalam. Namun sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan saat datang ke sini.


    Jangan mengira tempat ini semacam hotel. Hideout Bali hanya terdiri dari satu bangunan yang menyerupai rumah. Hanya satu kamar tidur dan satu toilet yang langsung beratapkan langit.


    Kamar tidurnya memiliki tempat tidur berukuran king, tempat tidur gantung, dan kasur lantai. Selain bermalam, kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik di sini.


    Untuk lebih jelasnya, simak daftar harga di bawah ini yang admin lansir dari situs resmi Hideoutbali.com.


    Retribusi Tarif
    Menginap di Villa Rp2.600.000,00
    Paket Honeymoon Rp800.000
    Spa & Massages Rp1.000.000,00

    Kegiatan yang Bisa Dilakukan ketika Menginap di Hideout Bali


    Mendaki Gunung Agung


    Karena letaknya di kaki Gunung Agung, kamu akan bisa mendaki hingga puncak gunung tertinggi di Bali.


    Pemandangan indah sepanjang perjalanan akan membuat pendakian kamu menjadi tak terasa. Gunung yang berada di ketinggian 3.142 meter di atas permukaan laut ini bukanlah gunung untuk pemula. Apabila ingin mendaki, pastikan situasi gunung tersebut sedang aman.


    Mengunjungi Tirta Gangga

    mengunjungi tirta gangga di hideout bali

    Tirta Gangga dulunya merupakan taman air kerajaan di Karangasem, namun kini telah menjadi objek wisata. Tiga tempat wisata utama Tirta Gangga adalah patung, danau, dan taman. Destinasi wisata seluas 1,2 hektar ini terletak di antara persawahan dan aliran air dari aliran sungai Rejasa.


    Ada tiga tingkat bangunan di taman. Di gedung tertinggi terdapat aliran sungai di bawah pohon beringin. Lantai 2 merupakan kolam renang dan lantai paling bawah merupakan kolam hias.


    Trekking


    Jika tidak suka mendaki, kamu juga bisa berjalan-jalan di hutan sekitar penginapan. kamu bisa menjelajahi hutan lebat sambil berjalan melewati persawahan. Aktivitas pembakaran kalori ini tidak akan terasa seperti berolahraga karena udara segar dan lingkungan sekitar yang asri sungguh memanjakan mata.


    Mengunjungi Taman Ujung

    mengunjungi taman ujung di hideout bali

    Jika ingin merasakan peninggalan Bali kuno, kamu bisa pergi ke Taman Ujung. Kurang lebih mirip dengan Tirta Gangga, Taman Ujung juga punya kolam renang yang luas. Selain kolam renang, kamu juga harus menaiki sekitar 100 anak tangga.


    Kemudian di bagian atasnya terdapat bangunan berbentuk kolom yang terbuka, tanpa atap. Di gedung ini, kamu bisa menikmati pemandangan Instagramable sambil berfoto.


    Main di Pantai

    main pantai di hideout bali

    Ada beberapa pantai yang terletak di Karangasem, Bali. Di pantai ini kamu bisa berenang, bersenang-senang di air, menunggang kuda air, bermain watersport, snorkeling atau bahkan scuba diving.


    Lima tempat wisata pantai indah di Karangasem adalah: Pantai Bias Putih dikenal juga dengan nama Virgin Beach, Pantai Blue Lagoon untuk berjemur, Pantai Tulamben dengan keindahan bawah lautnya, Pantai Amed untuk snorkeling dan Pantai Bias Tugel dengan laguna kecilnya.


    Fasilitas Hideout Bali

    fasilitas hideout bali

    Fasilitas Hideout Bali yang paling menarik yakni fasilitas alamnya. Beberapa utilitas yang dapat kamu gunakan di sini adalah:


    • Tempat parkir luas
    • Layanan resepsionis
    • Laundry
    • Taman
    • Teras
    • Smoking area

    Selanjutnya, fasilitas kamarnya antara lain AC, kursi rotan, TV, ruang keluarga, listrik 24/24, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang menghadap alam sekitar.


    Tertarik untuk datang ke Bali dan menginap disini? kamu dapat memesan melalui biro perjalanan wisata atau travel yang sedang menawarkan berbagai pilihan paket wisata Bali. Paket wisata dibagi berdasarkan tujuan perjalanan dan waktu liburan.


    Walaupun akomodasi sudah termasuk dalam paket, kamu dapat mengganti penginapannya sesuai keinginan kamu. kamu juga dapat mengubah paket wisata Bali kamu menjadi akomodasi di Hideout.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini