Villa Bali dengan Private Pool Murah - Dari banyak opsi villa ekonomis di Bali, tempat menginap yang menyediakan kolam renang pribadi bisa menjadi alternatif menarik bagi kamu yang ingin merayakan liburan dan momen bulan madu bersama pasangan semakin spesial.

Villa Bali dengan Private Pool Murah

Villa dengan kolam renang pribadi bukan hanya menyediakan kedamaian bagi para tamunya, tetapi juga menjadi pilihan akomodasi yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dengan tenang.

Sebelum kamu mulai merencanakan perjalanan dan membuat jadwal, ada baiknya mempertimbangkan untuk melihat rekomendasi vila terbaik di Bali dengan kolam renang pribadi yang terjangkau berikut ini:

Daftar Villa dengan Private Pool Bali Terbaik

Aeera Villa Canggu

Aeera Villa Canggu

Rekomendasi pertama untuk villa dengan kolam renang pribadi yang ideal untuk bulan madu atau perayaan ulang tahun pernikahan adalah Aeera Villa di Gang Semar Nomor 8, Canggu, Kecamatan Kuta Utara,  Kab. Badung, Bali.

Akomodasi yang instagram-worthy di area Canggu ini menyajikan suasana yang penuh romansa di setiap sisinya. Sangat sesuai untuk kamu yang sedang merayakan momen istimewa bersama pasangan.

Selain memiliki kolam renang pribadi yang besar dan indah, kamu juga akan menikmati berbagai fasilitas dan layanan lainnya selama menginap, termasuk layanan cucian dan akses untuk menonton film favorit secara langsung.

Villa ini juga berdekatan dengan sejumlah tempat pariwisata terkenal di Canggu, seperti Pantai Canggu dan Finns Beach Club. Untuk biaya menginap di sini, kamu perlu menyediakan dana sekitar Rp900 ribu.

The Royal Bali Villas Canggu

The Royal Bali Villas Canggu

Secara menyeluruh, The Royal Bali Villas memiliki enam villa pribadi dengan desain nordic khas Eropa di dalam sebuah kompleks yang sama. Namun, semua villa memiliki desain yang eksklusif. Kamu tetap memiliki privasi meskipun ruangnya terbuka.

Tempatnya sangat strategis karena dekat dengan pantai, klub pantai, dan beragam restoran lokal yang lezat. Kamu dan pasangan bisa menikmati matahari terbenam di Pantai Batu Belig atau menghabiskan waktu santai di Atlas Beach Fest.

Dengan posisinya yang strategis dan fasilitas yang lengkap, biaya sewa The Royal Bali Villas mulai dari Rp 6 juta per malam. Cukup mahal tetapi sepadan dengan keamanan yang diberikan.

Bila kamu merencanakan bulan madu di tempat ini, kamu dapat datang langsung ke alamat Jl. Tegal Asri nomor 9 Br. Tegal Gundul, Pantai Berawa, Canggu, Bali.

Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Villa adalah tempat yang dirancang khusus bagi pasangan yang ingin menikmati penginapan pribadi untuk merayakan ulang tahun pernikahan atau bulan madu.

Keberadaan kolam renang pribadi dan jacuzzi pribadi akan meningkatkan kesempurnaan momen romantis kamu bersama pasangan. Tak hanya itu, penginapan ini menawarkan berbagai opsi kuliner, termasuk hidangan tradisional Indonesia dan makanan barat.

Tarif untuk menginap di villa dengan satu kamar dan kolam renang pribadi ini dimulai dari Rp 2 juta, di luar waktu liburan. Kamu dapat langsung melakukan pemesanan untuk menginap di tempat ini atau datang langsung ke lokasinya di Jl. Pandawa, Legian, Kuta, Badung.

Three Brothers Bungalows Villas

Three Brothers Bungalows Villas

Pilihan villa dengan kolam renang pribadi di dekat pantai Bali yang dapat kamu sewa untuk liburan bersama pasangan adalah Three Brothers Bungalows Villas. Harganya kurang dari 1 juta dan sangat direkomendasikan.

Hanya dengan sekitar kurang dari Rp1 juta, kamu bisa mendapatkan villa dengan kolam renang pribadi ini. Lokasinya dekat dengan beberapa pantai terbaik di Bali, seperti Pantai Legian. Hanya butuh waktu 10 menit dengan mobil untuk mencapai villa tersebut.

Villa ini umumnya dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang luas, dilengkapi dengan AC, televisi, akses wifi, dan kamar mandi dengan shower air panas. Tidak hanya itu, lokasinya juga terpencil dari keramaian jalan dan memiliki taman yang indah dengan banyak tanaman hijau.

Di sekitar villa juga terdapat banyak restoran lokal yang menawarkan beragam hidangan khas Bali. Selama kamu menginap, kamu dapat dengan senang hati menjelajahi dan menikmati berbagai keindahan Bali dengan mudah.

Bali Vilaasee Seminyak

Bali Vilaasee Seminyak

Villa bintang 4 dengan 1 kamar ini terletak di Seminyak, yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai. Kamu juga dapat menikmati kolam renang pribadi yang dilengkapi dengan sarapan mengambang yang Instagram-worthy.

Posisi itu sangat menguntungkan karena berdekatan dengan Pantai Petitinget, Pantai Batu Belig, Double Six Beach, dan Finns Recreation Club. Jika kamu ingin berbelanja sambil bersantai, kunjungi saja Seminyak Square yang hanya berjarak 2,3 kilometer.

Tarif menginap di Bali Vilaasee adalah sekitar Rp 1,8 juta per malam. Saat melakukan pemesanan, sampaikan keinginan untuk mendekorasi kolam renang dan kamar dengan bunga-bunga agar menciptakan suasana yang lebih romantis.

Berry Amour Romantic Villas Seminyak

Berry Amour Romantic Villas Seminyak

Salah satu opsi villa dengan kolam renang pribadi yang cocok untuk bulan madu di Seminyak adalah Berry Amour Villas yang tak kalah romantis. Di sekitar perumahannya terdapat tanaman hias yang menambahkan sentuhan keindahan dan kesegaran.

Selain kolam renang pribadi, villa bintang 4 ini juga menawarkan layanan cuci, pijat, pusat spa, pemandu wisata, salon, dan transportasi antar-jemput ke tempat-tempat wisata Seminyak yang terdekat.

Sungguh menarik, kamu hanya perlu 4 menit berkendara untuk mencapai Pantai Petitenget dan hanya 1 km dari villa ke Potato Head Beach Club. Biaya menginap sendirian sekitar 3,5 juta rupiah per malam.

Origin Seminyak

Origin Seminyak

Selanjutnya terdapat Origin Seminyak, villa dengan kolam renang pribadi yang terjangkau dan berlokasi dekat pantai. Villa ini sangat cocok bagi keluarga besar karena mampu menampung lebih dari 10 orang.

Villa berdesain tropis yang luas ini menawarkan ruang makan, area bersantai, kebun yang hijau, dan beberapa kamar yang luas. Jika kamu ingin melakukan sport pagi di pantai, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk sampai ke sana.

Kamu dapat menyewa villa besar ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1,2 juta per malamnya. Kamu bisa menggunakan layanan penyewaan mobil Innova Bali harian dari Biro Perjalanan Wisata atau travel jika kamu tidak memiliki kendaraan selama liburan di Bali.

La Vie Villa Seminyak

La Vie Villa Seminyak

Berlokasi di sekitar area Legian, villa ini memberikan akomodasi yang sangat nyaman dengan fasilitas lengkap dan suasana yang penuh dengan romansa, cocok untuk pasangan bulan madu, dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Dengan cara ini, momen bulan madu kamu akan menjadi lebih berkesan dan benar-benar tak terlupakan. Penginapan yang indah ini juga berada dekat dengan beberapa tempat tujuan wisata terkenal di Bali.

Contohnya seperti Pantai Legian, Pantai Double Six, Pantai Kuta, Pasar Seni Legian, Restoran dan Bar La Plancha, dan tempat-tempat lainnya. Tarif untuk menginap di villa romantis ini adalah sekitar Rp1,8 juta dan kamu dapat melakukan pemesanan secara daring.

Sini Vie Villa Seminyak

Sini Vie Villa Seminyak

Sini Vie Villa adalah akomodasi mewah yang terletak di wilayah Seminyak dan menawarkan pengalaman menginap dengan suasana tropis yang eksklusif. Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi akan memberikan ruang tambahan bagi kamu untuk menikmati momen romantis bersama.

Fasilitas dan pelayanan di villa ini mencakup layanan pijat, spa, pusat kebugaran, restoran, ruang makan, dan dapur kecil. Jika kamu ingin membuat momen yang lebih spesial, kamu dapat meminta sarapan mengapung, dekorasi romantis di kamar, dan memiliki akses ke kolam renang atau jacuzzi.

Setelah menikmati berenang, kamu bisa menghabiskan malam yang menyenangkan di beach club terkenal di Bali seperti Ku De Ta, W Bali, atau Potato Head Beach Club. Kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp 2,8 juta untuk menghabiskan satu malam di villa ini.

Medewi Surf Villa Bali

Medewi Surf Villa Bali

Jika kamu sedang mencari villa dengan 1 kamar tidur serta kolam renang pribadi dengan harga di bawah 500 ribu dan lokasi yang dekat dengan pantai, maka kamu dapat memilih untuk menginap di Medewi Surf Villa Bali. Lokasinya berdekatan dengan Pantai Medewi Bali hanya sekitar 10 menit berjalan kaki.

Lokasinya terletak di luar pusat keramaian, ideal bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bulan madu romantis di Bali tanpa kebisingan yang mengganggu. Walaupun tidak terlalu besar, tetapi fasilitas di dalamnya masih cukup lengkap.

Agar liburan kamu lebih menyenangkan, kamu bisa menyewa peralatan surfing dari pihak pengelola untuk menikmati pantai dengan lebih seru. Sewa Medewi Surf Villa hanya dikenakan biaya sebesar Rp494 ribu setiap malamnya.

Nau Villa Ubud

Nau Villa Ubud

Pemandangan ladang padi dan hutan yang lebat dengan warna hijau yang segar selalu berhasil membuat mata kita terpesona. Kamu akan menemukan fasilitas ini di Nau Villa Ubud yang merupakan vila pribadi dengan kolam renang pribadi, dikelilingi oleh keindahan alam.

Di Nau Villa Ubud, kamu dapat menikmati kolam renang tak berbatas yang menghadap langsung ke panorama alam yang terbuka. Kamu dapat menikmati ketenangan dan kedamaian di vila pribadi ini dengan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan.

Bersepeda sambil menikmati udara segar di pagi hari bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan kamu. Harga menginap di Nau Villa bervariasi mulai dari sekitar Rp 3 juta.

Villa Melisa Ubud

Villa Melisa Ubud

Kamu dapat memilih dari berbagai villa dengan kolam renang pribadi di Ubud yang pasti akan menarik perhatian dengan desain dan keindahan arsitekturnya.

Dengan campuran gaya arsitektur modern bersama unsur-unsur tradisional Bali yang khas, villa mewah ini menciptakan suasana yang unik dan menarik perhatian.

Villa Melissa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat nyaman. Kolam renang tak berujung dengan pemandangan luas sawah dan pohon hijau adalah lokasi ideal untuk bersantai sambil menikmati sinar matahari hangat Bali.

Terlebih lagi, terdapat juga layanan spa, refleksi, pusat kebugaran, mini bioskop, dan berbagai hiburan lainnya yang dapat dinikmati untuk mengisi waktu luang kamu.

Jumlah kamar di villa ini adalah 6, dan setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi en-suite, TV kabel, tempat tidur king size, dan akses wifi. Secara total dapat menampung hingga 14 orang pengunjung.

Biaya untuk menginap di Villa Melisa Ubud bervariasi, dimulai dari sekitar Rp 13 juta per malam. Jika uang bukanlah masalah bagi kamu, tinggal di Villa Melisa bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Zenubud Villa

Zenubud Villa

Ubud dikenal sebagai surga bagi mereka yang ingin meredakan stres dan menikmati keindahan alam yang tenang. Zenubud Villa merupakan salah satu pilihan terbaik untuk villa di Ubud yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu staycation.

Desain luar Zenubud Villa dirancang dengan struktur yang terbuka sebagian, memungkinkan keindahan alam sekitarnya menjadi elemen utama dalam desain bangunan tersebut. Tidak hanya lahan pertanian, tetapi juga lembah dan pohon-pohon hijau menjadi daya tarik utamanya.

Kamu pasti akan merasa betah berada di sini dengan adanya kolam renang pribadi, kursi santai, layanan pijat, akses wifi, layanan laundry, dan layanan streaming TV yang disediakan. Satu atau dua malam pastinya tidak mencukupi untuk menikmati semua kenyamanan yang tersedia di tempat ini.

Biaya untuk menginap di villa yang berkualitas ini adalah sekitar Rp2 juta per malam. Jika diluar waktu liburan, kamu dapat memperoleh harga yang lebih terjangkau.

Noah Villa & Chapel

Noah Villa & Chapel

Villa Noah and Chapel adalah tempat yang sempurna untuk melangsungkan pernikahan dan bulan madu di Bali. Lokasinya berada di daerah Ungasan dan menyediakan pilihan villa yang terjangkau. Kamu dapat mencapai bandara dalam waktu 30 menit jika kamu berkendara.

Villa yang didesain mirip kapal nabi Nuh ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk melangsungkan pesta pernikahan dan juga untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan terkasih.

Tidak hanya itu, tambahan fasilitas seperti terapi pijat, layanan spa, dan keindahan taman hijau juga tersedia bagi para tamu untuk menikmati. Villa dengan harga sekitar Rp 600 ribu ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal di Bali.

Nah itulah kumpulan 13+ nama villa di Bali yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sempurna untuk liburan bulan madu atau bersantai bersama keluarga. Dengan memilih salah satu dari opsi tersebut, liburan kamu di Bali akan meninggalkan ingatan yang tak terlupakan.

Diharapkan untuk mengetahui bahwa harga yang telah disebutkan di atas mungkin berubah, tergantung pada kebijakan yang diterapkan oleh pihak pengelola. Liburan juga dapat berdampak pada naiknya harga-harga.

Jika kamu tidak ingin repot mengatur bulan madu kamu, kamu dapat memanfaatkan layanan paket honeymoon Bali yang terjangkau dari Travel atau Biro Perjalanan Wisata yang sedang promo murah.

Semua hal, mulai dari penginapan, transportasi, dan perjalanan ke tempat-tempat romantis di Bali sudah diatur. Kamu hanya perlu mengikuti jadwal perjalanan yang telah disusun oleh tim tersebut dengan santai.