• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nook Bali: Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu-Nya

    28/02/2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-09-12T06:56:47Z

    Nook Bali - Jika kamu sedang mencari tempat makan yang tenang dan romantis di Bali dengan pemandangan langsung ke sawah, Nook Bali adalah pilihannya. Di tempat ini kamu dapat menikmati hidangan sambil merasakan rasa unik dari hidangan Barat & Bali, dan minuman yang menggugah selera.

    Nook Bali

    Dengan suasana yang menenangkan dan hidangan yang memuaskan selera, Nook Bali menghadirkan pengalaman makan yang tidak hanya memuaskan perut, tetapi juga hati dan jiwa kamu.


    Yuk kita eksplorasi lebih dalam tentang daya tarik dan pesona yang membuat restoran ini begitu istimewa.


    Sekilas Tentang Nook Bali

    Sekilas Tentang Nook Bali

    Nook Bali ialah sebuah tempat makan yang terletak di Badung, Bali, kini menjadi tujuan favorit bagi para pelancong yang ingin menikmati makanan lezat. Restoran ini terkenal karena suasana yang sunyi dan damai, dikelilingi oleh pemandangan sawah yang hijau yang menyegarkan pandangan.


    Tempat ini juga didesain dengan interior yang mencerminkan gaya modern dan sederhana dengan sentuhan budaya tradisional Bali. Sehingga memberikan lingkungan yang nyaman dan Instagram-worth untuk para tamu yang berkunjung.


    Selain atmosfer yang menakjubkan, Nook Bali juga menyediakan beragam pilihan hidangan lezat. Pilihan makanan mereka difokuskan pada masakan barat kontemporer dengan sentuhan tradisional, memanfaatkan bahan-bahan segar dan berkualitas unggul.


    Tempat makan ini juga sangat sesuai untuk berbagai kesempatan, seperti kencan romantis, pertemuan keluarga, rapat bisnis, atau hanya untuk bersantai. Nook Bali akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi kamu, dengan menyajikan pengalaman makan di tengah pemandangan sawah yang menakjubkan.


    Apabila kamu menginginkan pengalaman kuliner yang unik, mengunjungi destinasi wisata kuliner tradisional Bali modern ini bisa menjadi opsi yang ideal.


    Jam Buka Nook


    Waktu operasional restoran ini adalah setiap hari mulai dari jam 08. 00 pagi hingga 23. 00 malam kamu bebas untuk datang kapanpun sesuai dengan keinginan dan kesempatan kamu. Sama bagusnya kalau saat sarapan, makan siang, atau makan malam.


    Saat datang pada jam makan, restoran pasti akan sangat sibuk dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyiapkan pesanan makanan kamu.


    Lebih baik kamu berkunjung pada siang atau sore hari jika ingin menikmati pemandangan sawah secara optimal. Kamu juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di lokasi ini.


    Lokasi Nook Bali


    Nook Bali terletak di Jl. Umalas 1 No. 3, Desa Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Lokasinya dapat diakses dengan mudah dari segala arah, baik dengan menggunakan mobil sendiri atau transportasi umum.


    Lokasi yang sangat menguntungkan berdekatan dengan pusat perkotaan dan tempat-tempat wisata terkenal di Seminyak. Kamu dapat berkunjung ke tempat tersebut sebelum atau setelah berkeliling di sekitarnya.


    Kamu dapat memanfaatkan Google Maps atau aplikasi navigasi lainnya untuk mudah menemukan lokasi Nook Bali. Tetapi untuk memudahkan, kamu dapat menggunakan layanan persewaan Toyota Fortuner di Bali dengan harga yang terjangkau dari Travel atau Biro Perjalanan wisata yang menawarkannya.


    Harga Menu di Nook Bali

    Harga Menu di Nook Bali

    Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan-hidangan Barat yang enak, tetapi juga menampilkan citarasa makanan khas Bali yang memikat selera melalui menu-menu istimewanya.


    Menu-menu ini tersusun dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas, disuguhkan dengan tampilan yang menarik. Beberapa hidangan pilihan yang patut dicoba adalah:


    1. Nasi Campur Spesial
    2. Nook’s Smashed Avocado
    3. Salmon Stew
    4. Ayam Betutu
    5. Kaman Smoothie Bowl
    6. dan Spinach Pasta.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga-harga di menu, silakan lihat tabel di bawah ini:


    Menu Harga
    Garden salad or tomato basil salad Rp39.000,00
    Chicken pineapple & cashew nuts Rp49.000,00
    Gado-gado Rp38.000,00
    Soto Ayam Rp35.000,00 – Rp45.000,00
    Potato Wedges Rp30.000,00
    Strawberry, feta topped with almond salad Rp49.000,00
    Tomato bocconcini Rp55.000,00
    Grilled chicken, strawberry & cashew nuts salad Rp59.000,00
    Raw beet roots, pear and feta topped with sunflower seeds Rp55.000,00
    Ceaser sakad with poached eggs & bacon or chicken Rp55.000,00
    Teriyaki glazed chicken wings with sesame Rp49.000,00
    Sandwiches & Burgers Rp55.000,00 – Rp79.000,00
    Desserts Rp12.000,00 – Rp45.000,00
    Soft Drinks Rp12.000,00 – Rp35.000,00
    Squash Rp25.000,00
    Beer Rp25.000,00 – Rp50.000,00
    Wine Rp55.000,00 – Rp235.000,00

    Perlu dicatat bahwa restoran ini juga menawarkan pilihan menu dengan daging babi. Sebagai seorang Muslim, pertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan untuk makan di tempat ini.


    Kamu dapat melihat pilihan menu makanan dan minuman yang lebih lengkap di situs web resmi mereka.


    Fasilitas Restoran

    Fasilitas Restoran

    Secara keseluruhan, restoran ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan up to date, yang dapat membuat para pengunjung merasa senang dan betah. Kamu bisa memanfaatkan beberapa sarana yang tersedia:


    1. Ruang terbuka semi outdoor
    2. Toilet
    3. Tempat cuci tangan
    4. Ruang VIP
    5. Smoking area
    6. Tempat bermain anak
    7. Stopkontak
    8. Spot foto
    9. Tempat parkir

    Apabila kamu memerlukan akomodasi, terdapat banyak pilihan hotel terjangkau di sekitar yang dapat kamu booking. Mulai dari hotel OYO hingga hotel mewah bintang lima di Bali.


    Dengan menggabungkan hidangan istimewa, pemandangan alam yang spektakuler, dan suasana yang tenang, Nook Bali telah menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa dan tentunya sangat menggoda.


    Apabila kamu telah terpesona oleh kecantikan Bali dan masakan yang lezat, tidak ada alasan untuk tidak mampir ke Nook Bali. Jangan sampai melupakan untuk membawa pulang oleh-oleh khas Bali sebagai kenang-kenangan istimewa dari perjalanan kamu.


    Agar perjalanan kamu menjadi lebih mudah dan berkesan, kamu bisa menyewa rental Hiace Commuter di Bali atau mengeksplor paket liburan yang ditawarkan oleh Biro Perjalanan wisata atau Travel.


    Ayo, segera atur perjalanan kamu ke Nook Bali, di mana kamu bisa menikmati makanan lezat dan ketenangan alam dalam satu kesempatan yang sempurna.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +