• Jelajahi

    Copyright © BendPark - Referensi Wisata Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bintang Bali Resort: Lokasi, Harga dan Fasilitas-Nya

    06/03/2024, 08:25 WIB Last Updated 2024-09-12T06:34:14Z

    Bintang Bali Resort merupakan salah satu dari resort dengan rating 5 bintang yang terletak di bibir pantai di Kuta, Bali. Seringkali resort ini direkomendasikan selama musim liburan dalam paket wisata Bali yang disediakan oleh agen perjalanan terkemuka.


    Bintang Bali Resort

    Tidak mengherankan bahwa resor mewah ini menawarkan fasilitas yang lengkap, mewah, dan memadai, serta pemandangan pantai yang luar biasa.


    Apakah kamu ingin tahu tentang fasilitas dan harga per malam di resor ini. Jawabannya akan segera terungkap ketika kamu membaca ulasan lengkap di bawah ini:


    Sekilas Tentang Bintang Bali Resort

    Sekilas Tentang Bintang Bali Resort

    Bintang Bali Resort Kuta mulai beroperasi pada tahun 1991 dengan nama Ramada Bintang Bali Resort. Resort ini adalah salah satu dari resort tertua di Kuta yang masih aktif hingga sekarang.


    Agar tetap menarik, resort ini telah melalui sejumlah perbaikan dan perubahan nama sebelum akhirnya mengadopsi nama yang digunakan saat ini.


    Terletak di tepi pantai Kuta, akomodasi ini menawarkan sebanyak 402 kamar dan suite yang dirancang dengan sentuhan dekorasi Bali yang elegan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.


    Setiap ruangan dilengkapi dengan teras pribadi yang menghadap ke area taman. Kamu memiliki pilihan untuk memilih jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget kamu, mulai dari kamar deluxe, kamar keluarga, hingga suite yang mewah.


    Selain banyak kamar, terdapat beberapa villa dengan fasilitas yang lengkap sekali, termasuk ruang keluarga, beberapa kamar tidur, dapur, dan tempat untuk bersantai.


    Lokasi Bintang Bali Resort


    Terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, Bintang Bali Resort memiliki lokasi yang dapat diakses melalui Google Maps di smartphone kamu.


    Bila kamu memeriksa di Google Maps, kamu akan menemukan bahwa letak resor ini sangatlah strategis karena berdekatan dengan bandara. Perjalanan dari bandara ke resort hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan.


    Resort ini tidak hanya berlokasi dekat dengan bandara, tetapi juga berada dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan populer, seperti Discovery Shopping Mall dan Lippo Mall Kuta yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki.


    Namun, jika kamu ingin menjangkau lokasi yang lebih jauh, rental mobil Pajero Bali atau jenis kendaraan lainnya sangat diperlukan untuk memastikan perjalanan kamu berjalan lancar dan mudah.


    Jam Operasional Bintang Bali Resort


    Bintang Bali Resort menawarkan layanan yang siap memberikan pelayanan kepada para tamu dan menerima reservasi kamar bagi calon tamu yang ingin menginap sepanjang hari setiap hari.


    Namun, mengenai waktu kedatangan dan keberangkatan, sudah ada aturannya sendiri di mana tamu diizinkan check-in mulai pukul 14. 00 WITA dan check-out harus dilakukan sebelum pukul 12. 00


    Layanan resepsionis akan tetap tersedia sepanjang hari dengan jadwal shift selama 24 jam. Selain pelayanan di bagian resepsionis, pelayanan kamar juga tetap beroperasi selama 24 jam.


    Jika ada tamu di hotel yang memerlukan pengiriman barang ke kamar, mereka dapat menghubungi resepsionis dan resepsionis akan mengatur untuk staff layanan kamar untuk segera mengirimkan barang yang diperlukan ke kamar tamu.


    Harga Kamar di Bintang Bali Resort

    Harga Kamar di Bintang Bali Resort

    Berikut ini adalah harga kamar-kamar yang ditawarkan oleh Bintang Bali Resort, yang telah Admin kutip dari situs resminya:


    Tipe Kamar Harga Kamar
    Deluxe Room Rp1.325.000,00
    Family Room Rp2.255.000,00
    Disabled Room Rp1.325.000,00
    Romantic Room Rp2.255.000,00
    Deluxe Room with Connecting Door Rp2.915.000,00
    Deluxe Suite Rp2.640.000,00
    Batik Residence Rp3.500.000,00
    Baan Lanna Resident Rp3.750.000,00
    Bintang Bali Suite Rp4.050.000,00

    Ketika kamu membayar harga tersebut, kamu telah meliputi biaya asuransi, pajak, dan biaya layanan, serta sarapan untuk dua orang. Di samping variasi dari segi harga, terdapat berbagai metode pemesanan yang tersedia untuk kamarnya.


    Kamu dapat dengan segera melakukan pemesanan kamar melalui telepon, Whatsapp, atau situs web resmi dari resort ini. Selain metode tersebut, masih terdapat cara lain untuk memesan hotel, seperti menggunakan aplikasi pemesanan hotel ternama seperti Traveloka, Agoda, dan sebagainya.


    Kedua pihak dapat memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tarif standar. Kamu dapat memperoleh tarif kamar yang lebih terjangkau dengan melakukan pemesanan kamar melalui paket perjalanan yang yang ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata atau Travel.


    Tersedia banyak perusahaan perjalanan dan tur yang menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan terjangkau ke Pulau Bali, termasuk penawaran menginap di berbagai resort.


    Dengan paket perjalanan yang ditawarkan oleh Travel atau Biro Perjalanan Wisata, kamu juga dapat menikmati layanan tambahan, seperti transportasi, tiket masuk ke tempat wisata terbaru di Bali, dan pemandu wisata.


    Aktivitas Menarik di Bintang Bali Resort

    Aktivitas Menarik di Bintang Bali Resort

    Selain staycation, resort dan hotel di Bali yang terletak di pantai juga menghadirkan sejumlah aktivitas menarik yang dapat dinikmati selama menginap di sana. Berikut adalah contoh kegiatannya:


    1. berenang di kolam renang outdoor yang memiliki air terjun dan swim-up bar
    2. bersantai di jacuzzi yang terletak di tepi pantai
    3. memanjakan diri di spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh, seperti pijat, lulur, dan facial
    4. berolahraga di fitness center yang dilengkapi dengan peralatan gym, sauna, dan ruang yoga
    5. menonton live music yang diselenggarakan setiap malam di The Wharf Restauran
    6. bermain tenis di lapangan tenis yang tersedia di resort
    7. menikmati menu hidangan mewah nan lezat di restoran hotel yang juga melayani candle loght dinner
    8. mengadakan meeting dengan klien di meeting room
    9. jalan-jalan di area pantai pribadi
    10. berjemur di area pantai
    11. berbelanja di pusat perbelanjaan yang dekat dengan resort, seperti Discovery Shopping Mall dan Lippo Mall Kuta.

    Fasilitas Bintang Bali Resort

    Fasilitas Bintang Bali Resort

    Beberapa sarana yang tersedia untuk kamu gunakan ketika menginap di hotel ini, yaitu:


    • bar and restaurants
    • ballroom dan ruang rapat
    • drugstore
    • WiFi
    • layanan kamar yang tersedia selama 24 jam
    • layanan antar-jemput bandara berbayar
    • layanan resepsionis 24 jam
    • gym area
    • spa
    • kids club
    • banquet and event
    • wedding ceremony
    • health club and sauna
    • area parkir kendaraan
    • taman tropis
    • kolam renang outdoor.

    Bintang Bali Resort merupakan destinasi ideal bagi kamu yang ingin menikmati liburan mewah di tepi pantai yang indah dan tidak biasa di Pulau Dewata, Bali.


    Tempat liburan ini dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati penginapan di resort ini dengan harga yang sangat terjangkau.


    Kamu dapat memperolehnya dengan melakukan pemesanan melalui telepon atau langsung melalui situs webnya. Atau dengan cara yang lebih praktis, yaitu dengan menggunakan layanan tur paket yang ditawarkan oleh Travel atau Biro Perjalanan Wisata lainnya.


    Hanya dengan memesan terlebih dahulu, semua kebutuhan akomodasi, transportasi, tiket wisata, dan pemandu wisata akan disiapkan secara otomatis.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +